Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis FATMAGUL ANTV Episode 23 Rabu 6 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Paginya kerim sedang ngasih makan burung merpati ia melihat fatmagul mengantar rahmi dan mukades yang lagi mau pergi ke depan. Saat mobil udah jalan kerim langsung memanggil fatmagul. Fatmagul ini semenjak tahu mustafa punya wanita idaman lain menjadi tidak anti dengan kerim. Kerim mengajak fatmagul bicara di pondok. Dari dalam rumah meriem memperhatikan mereka. Kemudian kerim mengelurakan kertas. Sepertinya sih tiket pesawat. Mata mereka berdua berkaca-kaca. Wah sobat sinopsisturki.blogspot.co.id kalau lihat fatmagul pas ini cantik banget deh wajahnya anggun gitu. Eh tak tak lama ibrahim dengan perahu datang membawa asude. Lalu mereka turun dan ibrahim mengenalkan asude. Mereka pun ngobrol di pondok.
Lalu fatmagul ke dapur membuat minuman. Saat di dapur fatmagul menaruh kertas itu di meja. Meriem melihatnya.
Sementara itu resat munir dan selim rapat di kantor. Mereka mengobrolkan rencana perusahaan paska meninggalnya rivat. Saat mereka rapat endorgan lewat bersama Vural lalu resat menyuruh selim menemui endorgan.






Sisi lain fatmagul asude kerim dan ibrahim pun jalan-jalan. Asude langsung akrba dengan fatmagul. Mereka bahkan saling bergandengan sambil ngobrol di jalan. Lalu mereka sampai di sebuah bukit melihat pemandangan indah sembari makan dan minum. Fatmagul dan Kerim berusaha akrab agar ibrahim dan asude tidak curiga. Namun asude memperhatikan tingkah laku mereka. Sampai kemudian mereka berpisah dan pulang.Sementara itu mukades pulang bersama rahmi dan tidak melihat fatmagul. Mukades memanggilnya namun tidak ada. Kemudian meriem bilang mereka sedang pergi jalan-jalan. Mukades pun duduk di dapur. 
Malamnya Karim membawa sebuah koper besar dan keluar dari kamar. Ia bertemu fatmagul di luar rumah dalam kegelapan. Karim pun pergi dan pamit akan pergi selama-lamanya. Saat berjalan beberapa jangkah fatmagul memanggilnya. Kerim langsung meletakkan kopernya. Ia berbalik karena fatmagul memberinya kesempatan untuk mencintainya. Kerim pun mendekati fatmagul dan mencium tangan fatmagul lalu mereka berpelukan... akhirnya... ciye... . Namun sayang ternyata malam itu Kerim hanya bermimpi.. ia pun terbangung dari tidurnya dan memikirkan fatmagul. Aduh kak kerim ini kasihan juga ya... cintanya ga diterima oleh fatmagul. Lalu kerim melihat ke jendela kemudian ia melihat buku pernikahannya dengan fatmagul.
Malam berikutnya asude bertemu dengan mustafa di sebuah tempat di bukit. Asude mendapat hadiah boneka mainan  cina dari mustafa. Lalu asude mendapat sms dari kimden (lelaki yang biasa bersama asude) dan akhirnya mereka pun menyudahi pembicaraan.
Sementara itu Kerim kali ini benar-benar bersiap pergi dengan mengemasi barangnya. Ia membawa bunga-bungaan payet bikinan fatmagul. Bibi meriem ada di kamarnya dan dia menangis karena Kerim akan meninggalkannya. Mereka pun berpelukan sebelum pisah. Kerim menitipkan sebuah surat kepada meriem untuk fatmagul. Dan akhirnya Kerim pun benar-benar pamit. Sementara fatmagul tidak tidur. Ia memperhatikan kepergian kerim dari kamarnya bahkan mengintip dari balik jendela saat taksi datang.
Kemudian Kerim pergi dan meriem masuk. Fatmagul membukaan pintu dan memberikan surat dari kerim kepada fatmagul. Meriem masuk kamar. Fatmagul masih ragu untuk membuka surat itu. Isi surat itu adalah ungkapan cinta Kerim kepada fatmagul. Di mana ia sudah jatuh hati saat pertama kali melihat fatmagul angon domba di kampung dulu. Kerim pun semakin jatuh hati saat bertemu dengan fatmagul di tangga rumah keluarga yasaran. Namun tragedi yang terjadi bukanlah keinginannya. Semua sudah terjadi. Ia ingin menebus kesalahannya itu dan siap melakukan apapun untuk fatmagul. Termasuk ia harus pergi meninggalkan fatmagul. Namun fatmagul tidak membaca surat itu ia hanya meletakkan surat kerim di bawah bantal tidurnya.
SINOPSIS Fatmagul selesai dan cukup sekian informasinya. Terima kasih sudah membaca sinopsis Fatmagul dan simak terus sampai sinopsis fatmagul episode terakhir. Untuk membaca kelanjutan sinopsisnya silahkan baca di episode berikutnya




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: