Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis FATMAGUL ANTV Episode 24 Kamis 7 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Meriem sangat senang karena Kerim tidak jadi pergi.Fatmagul melihatnya dari balik dinding. Meriem senang karena Kerim siap memperjuangkan hak fatmagul. Saat itu fatmagul tampak berkaca-kaca mendengar perkataan Kerim. Lalu fatmagul masuk rumah di dalam mukades baru aja mandi sedang ngobrol sama rahmi.
Kemudian di kamar Kerim. Bibi meriem membantu kerim merapikan barang-barangnya lagi. Dan meriem menggoda Kerim karena ternyata ia cinta sama fatmagul. Kerim bilang ke bibinya.. hus.. bibi jangan bilang-bilang lho... he he he baik-baik kata bibinya. Namun pada akhirnya Kerim sendiri juga yang curhat betapa ia sangat mencintai fatmagul. Dan Meriem pun menangis senang melihatnya.
Fatmagul di kamarnya. Ia memberesi tempat tidurnya dan melihat surat dari Kerim. Kemudian fatmagul menaruh surat itu di dalam bantal. Setelah itu meriem masuk ke rumah dan membantu memasak di dapur. Meriem nampak senang sekali wajahnya. Setelah itu meriem mencari fatmagul di kamar.
Sementara Kerim ditelpon endorgan yang sedang bersama Vural. Setelah selesai telepon ia masuk ke dapur dan ngobrol dengan mukades. Lalu fatmagul mau ke kamar mandi dan kerim melihatnya. Mereka bertatapan mata sejenak dan fatmagul tanpa ekspresi segera masuk ke kamar mandi. Disana ia menyisir rambutnya.







Sisi lain orangtua mustafa datang ke istanbul. Mereka kangen dengan anaknya dan mustafa sudah menyambutnya saat mereka turun dari bis. Merek pun berpelukan lalu mustafa membantu ortunya mengangkut barang-barang.
Kembali ke rumah fatmagul. Suasana dapur masih ramai karena semua berkumpul disana. Kerim pun masih disana. Meriem memasak telur dan mukades duduk menyiapkan meja. Fatmagul juga datang membantu. Namun ia teringat saat Kerim bilang ke meriem bahwa kerim mencintainya. Tampak sih dalam wajah fatmagul kalau hatinya berkecamuk. Kemudian fatmagul memakai jaket hangat. Ia pun memberi kode kepada kerim untuk bicara empat mata.
Fatmagul keluar dan kerim mengikutinya. Sampai di depan rumah fatmagul berhenti dan marah-marah dengan Kerim. Kerim menjelaskan kenapa ia tidak jadi pergi. Namun ternyata fatmagul tetap menginginkan kerim pergi. Kerim berusaha untuk menjelaskan pada fatmagul namun fatmagul tidak mau tahu.Kerim tetap berusaha tenang. Namun fatmagul dengan penuh amarah mengatakan diam dan segera masuk rumah dengan amarah. Aduh kak fatmagul kan maksud dari kakak kerim ini baik lho...
Fatmagul lalu masuk rumah dan berpapasan dengan mukades. Mereka bertengkar hebat sampai fatmagul mau menampar Mukades. Untunglah meriem sigap dan memisahkan mereka. Rahmi juga. Ha ha mukades mengambil sandal dan melempar ke fatmagul. wah sobat sinopsisturki.blogspot.co.id sebenarnya malah mau ngakak ni lihat tingkah mukades. Meriem lalu mengajak fatnagul keluar dan rahmi menenangkan mukades.
Kemudian fatmagul dengan meriem mengobrol di sambil ngeteh di cafe dekat danau. Sekali lagi hanya meriem yang bisa membuat fatmagul tenang karena meriem ini tidak pernah memaksa fatmagul untuk mencintai kerim. Semua terserah pada fatmagul.
Sementara itu ibu dan ayah musfata ditemani mustafa sudah mendapatkan tempat menginap di losmen. Setelah selesai membantu ortunya musfata pun pamit. Namun saat akan pulang ayahnya mengajak ngobrol sebentar lalu mereka pergi ke cafe losmen dan memesan minuman sembari ngobrol.
SINOPSIS Fatmagul selesai dan cukup sekian informasinya. Terima kasih sudah membaca sinopsis Fatmagul dan simak terus sampai sinopsis fatmagul episode terakhir. Untuk membaca kelanjutan sinopsisnya silahkan baca di episode berikutnya.




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: