Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis FATMAGUL ANTV Episode 25 Jumat 8 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Resat yasaran dan munir menemui endorgan dan selim juga Vural. Mereka membicarakan soal Kerim. Sementara kerim dan rahmi pergi ke suatu tempat kayaknya semacam toko perahu gitu. Mereka akan menyewa kapal untuk usaha bersama. Lalu mereka berjalan sembari membicarakan Kerim yang tidak jadi pergi. Resat berkata malah bagus karena kerim bisa menjaga gadis itu (maksudnya fatmagul) agar tetap diam.

Di saat yang sama fatmagul masih bersama meriem. Sebelumya fatmagul sudah membicarakan pada meriem bahwa ia akan sekolah lagi agar ia bisa bekerja dan mandiri. Fatmagul juga bilang kalau ia ingin kerim pergi. Dan fatmagul bisa hidup sendiri dan mandiri, Namun meriem bilang agar fatmagul memberi kesempatan pada kerim. Karena kerim orang baik. Namun meriem bilang kalau ia tidak memihak kerim namun akan selalu mendukung keputusan fatmagul. lalu mereka pergi. Di jalan Meriem teringat saat pertama kali bertemu dengan fatmagul dulu. Saat ia tergeletak tak berdaya di pinggir pantai. Dan di jalan Kerim-Rahmi dan Fatmagul-meriem berpapasan. Mereka lalu pulang bersama. Di rumah mukades sedang membuat minum untuk Ibrahim yang lagi berkunjung. Kemudian fatmagul dan Kerim menemui Ibrahim di pondok.







Kemudian asude bertemu dengan mustafa di hotel ortu mustafa menginap. Ortu mereka memperhatikan asude. Tampaknya sih mereka senang. Saat itu asude mendapat telepin dari fatmagul. Dan asude baru mengangkat telepon setelah mustafa masuk hotel. Eh asude malah menangis saat bicara dengan fatmagul. 
Kemudian fatmagul masuk ke rumah dan di dapur ia membantu meriem menyiapkan makanan. Meriem sendiri juga menyiapkan untuk Kerim dengan menganta makanan ke kamar kerim. Sementara di meja makan rumah fatmagul. Fatmagul kembali berdebat dengan Mukades dan kemudian fatmagul pergi.
Sementara Mustafa makan bersama orang tuanya di hotel. Orang tuanya menanyakan tentang asude. Dan ternyata malam itu asude lagi di hotel bersama Vural. Asude kini sudah menjadi pelanggan tetap Vural. Namun asude juga tidak tahu kalau Vural ini teman kerim. Mereka tidur bersama dan Vural mendapat telepon dari selim namun malas mengangkanya. Vura memilih tidur dengan dekapan hangat asude.
Di rumah Yasaran semua keluarga juga berkumpul makan. Ibu endorgan alias istri almarhum rifat sudah mulai tegar dan malah berdebat denga resat hingga kemudian nyonya perihan melerainya.
SINOPSIS Fatmagul selesai dan cukup sekian informasinya. Terima kasih sudah membaca sinopsis Fatmagul dan simak terus sampai sinopsis fatmagul episode terakhir. Untuk membaca kelanjutan sinopsisnya silahkan baca di episode berikutnya




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: