Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis FATMAGUL ANTV Episode 26 Sabtu 9 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 Malam itu fatmagul di kamarnya. Ia mengingat kembali saat Kerim mengajaknya di kapal malam-malam. Fatmagul mau membaca surat kerim namun ragu-ragu. Wah kak fatmagul ya sekarang teringat terus ni sama kak kerim. Ciye... ciye...  kemudian tiba-tiba mukades datang dan fatmagul segera menyembunyikan surat itu. Ada apa kok lum tidur. Tanya mukades. Namun fatmagul bilang tidak ada apa-apa. Fatmagul memindahkan surat kerim ke bawah kasur saat mukades pergi. Eh mukades tidak pergi ya.... ia mengintip ternyata.
Kemudian paginya di yasaran Holding rapat saham dimulai. Dimana akan diputuskan Endorgan mendapat jatah saham. Ibu endorgan juga ikut dalam rapat.
Di rumah fatmagul pagi-pagi mukades udah ngomel pada fatmagul. Fatmagul tidak kuat sampai menutup kupingnya. Rahmi pun melerai mereka. Mukades pergi dan fatmagul terus menangis.
Sementara meriem sedang menelepon seseorang. Kerim juga baru darang dengan membawa plastik berisi cat. Mereka pun ngobrol dan berpelukan. Saat berpelukan kerim menghadap dapur dan melihat fatmagul menangis. Kerim menjadi ikut sedih melihat fatmagul menangis. Wah kak kerim ini ya melankolis juga ya ternyata...
Kemudian fatmagul yang menangis pun dihibur oleh rahmi. Lalu meriem masuk ke dapur. Sementara kerim diluar ditelepon oleh Vural. Awalnya kerim malas sih ngangakt telpon namun akhirnya diangkat juga ama kerim. Vural saat itu berada di yasaran holding.
Di rapat yasaran holding. Surat pembagian saham pun mulai ditandatangani. Meski sempat rada panas akhirnya rampung juga. Dan semua keluar kecuali munir dan resat. Resat pun emosi sebenarnya dengan hasil rapat ini. Saat itu munir dan resat melihat mustafa dari atas yang sedang menuju kantor mereka







Mustafa masuk lif saat itu ia berpapasn dengan selim nyonya perihan ibu perihan. Sementara endorgan bertemu vural dan ngobrol di dekat lift. Saat itu mustafa keluar dari lift. Munir segera muncul dan menyuruh mustafa menunggu. Munir mengajak endorgan masuk sedangkan Vural langsung berpaling pergi meninggalkan mereka.
Munir bicara dengan endorgan di dalam. Tak lama resat masuk dengan mustafa. Kemudian mustafa bilang ke munir kalau ia ingin menetap di istanbul. Munir dan resat bilang akan kami pikirkan dulu. Tiba-tiba enodrgan bilang biarlah mustafa menjadi supirku. Munir dan resat kaget. Namun akhirnya setuju. Namun wajah mereka nampak kesal dengan endorgan.
Sementara meriem dan fatmagul mendatang dinas kependudukan untuk mengurus keperluan pindah. Di saat yang sama Mukades yang tahu kalau fatmagul pergi. Ia pun membuka surat yang ada di kasur fatmagul. Setelah sebelumnya menyuruh rahmi pergi keluar menemani karim yang sedang bongkar-bongkar. Dan setelah tahu ia mendatangi karim dan kembali mencari alasan agar rahmi meninggalkan mereka. Mukades marah-marah karena kerim membuatkan rekening kepada fatmagul. Ia menyobeknya di depan Karim. Mukades juga mengeluarkan surat cinta karim. Karim pun langsung merebut surat itu. 
SINOPSIS Fatmagul selesai dan cukup sekian informasinya. Terima kasih sudah membaca sinopsis Fatmagul dan simak terus sampai sinopsis fatmagul episode terakhir. Untuk membaca kelanjutan sinopsisnya silahkan baca di episode berikutnya.




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: