Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Fatmagul Lengkap Rabu 13 April 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







#‎Sinopsis‬ ‪#‎Fatmagul‬ ‪#‎Antv‬ ‪#‎Episode_30‬ ‪#‎TayangRabu13April2016‬

Oleh : Dewi Widayanti

Fatmagul sedang di dapur... Murat dan Emre diruang tengah..ia menceritakan tentang kejadian semalam.. Fatmagul yang mendengar lalu menyuruh Murat untun menonton tv.. Kemudian Fatmagul ke dapur lagi.. Murat bercerita lagi...Emre menyuruhnya diam dan menonton tv saja..

Emre pergi ke dapur... Ia berbicara kepada Fatmagul... Lalu ia bertanya apakah Mustafa yang melakukan itu.. Fatmagul terkejut dan bertanya dari mana ia tau tentang Mustafa... Emre mengatakan jika ia tau dari cerita Asude.. Emre masih berbicara Fatmagul terlihat kesal...

Kerim dalam perjalanan... Ia melihat wajahnya yang lebam dari kaca.. Lalu ia teringat kejadian semalam saat Fatmagul berteriak dan orang-orang memukuli nya..

Emin sedang menyapu halaman.. Kemudian Mustafa datang dan mengambil alih pekerjaan ayahnya.. Halide mengatakan sesuatu.. Kemudian Halide dan Emin pergi.. Mustafa menyapu halaman...

Kerim masih diperjalanan..
Vural dikamarnya sedang mendengarkan musik.. Lalu Leman masuk dan mengatakan jika ada seseorang yang mencari nya.. Kemudian Vural keluar.. Ternyata Asude yang datang menemui nya.. Lalu Vural mengajaknya turun.. Mereka berbicara.. Asude mengatakan tentang Mustafa...

Leman ke ruang keluarga.. Semsi bertanya kepada Leman.. Leman menjawabnya... Semsi tersenyum Leman terlihat Kesal... Asude dan Vural masih berbicara... Mustafa masih menyiram taman..

Di kediaman Resat.. Yadigar mengatakan sesuatu kepada Emin dan Halide mereka juga menyahutinya..

Di Hotel.. Rombongan pengantin keluar dari hotel.. Meltem naik ke mobil bersama Selim.. Munir sedang menelepon.. Ponsel Mukaddes berdering.. Ia sedang ditaksi bersama dengan Meryem dan Rahmi.. Meryem mengatakan sesuatu.. Mereka berbicara.. Taksi masih melaju...

Meltem dan Selim meninggalkan Hotel.. Resat dan Munir masih berbicara.. Mustafa selesai menyiram taman lalu hendak masuk ke rumah lalu ponsel nya berdering.. Erdogan yang menelepon.. Resat mengatakan sesuatu kepada Perihan.. Erdogan berbicara dengan Mustafa lalu mematikan teleponnya..

Kerim sudah sampai di kediaman Yasaran.. Mustafa masuk ke dalam rumah.. Rombongan Resat meninggalkan Hotel.. Kerim turun dari Mobil..

Di rumah Fatmagul.. Sedang ada orang yang memperbaiki Jendela.. Lalu taksi Meryem Mukaddes dan Rahmi datang.. Murat langsung menghampiri ayahnya.. Mereka bertanya tentang apa yang terjadi.. Murat mengatakan nya.. Fatmagul mengangguk..

Kerim masuk ke Halaman rumah Erdogan.. Lalu menggedor pintu.. Mustafa sedang membersihkan celana yg kotor dikamarnya.. Kemudian terdengar bel rumah berbunyi..ia segera memakai celana panjang.. Kerim masih menggedor pintu..

Fatmagul menjelaskan semua tentang kejadian semalam.. Mustafa memakai baju.. Kerim masih menggedor pintu..tetapi tidak kunjung di bukakan.. Lalu ia berteriak.. Kerim berjalan ke samping rumah.. Mustafa naik ke atas.. Kerim berteriak memanggil Erdogan.. Mustafa berbalik dan melihat Kerim.. Ia cepat-cepat kembali ke kamarnya dan mengambil pistol.. Kerim masih diluar... Mustafa melihatnya..

Fatmagul masih bercerita.. Murat juga mengatakan sesuatu Meryem terkejut.. Kerim masih memanggil Erdogan.. Ia melihat pintu terbuka kemudian ia masuk dan Mustafa menodongkan pistol ke kepala nya..Mustafa mengatakan sesuatu..

Kerim menanyakan Erdogan.. Mustafa berteriak.. Kerim melawan pistolnya pun terlepas dari tanggan Mustafa.. Mereka berkelahi dan saling memukul satu sama lain...

Kerim berhasil mendapatkan pistol dan menodongkan ke kepala Mustafa.. Kemudian Kerim menceritakan tentang kejadian malam itu.. Jika Fatmagul pergi untuk menemui nya sebelum mustafa pergi melaut.. Mustafa berteriak.. Kerim juga berteriak dan mengatakan jika Fatmagul tidak bersalah.. Yang bersalah adalah Erdogan Yasaran, Selim Yasaran, Vural.. Aku tidak menyentuh nya tetapi aku sama bersalahnya seperti mereka.. Karena aku tidak menghentikan mereka.. Kata Kerim...

Kerim melepaskan Mustafa dan masih menodongkan pistolnya..sambil mengatakan jika pelakunya adalah trio rape.. Kemudian Kerim memberikan pistolnya ke tangan Mustafa dan mengarahkan ke kepala nya.. Kerim melepaskan tangannya ia meminta Mustafa untuk membunuhnya..

Di rumah... Meryem sedang menghubungi Kerim.. Tetapi ponsel nya mati.. Ia kemudian hendak pergi ke kantor polisi.. Mukaddes dan Fatmagul mengikuti nya..

Kerim masih berbicara.. Mustafa teringat saat ia mendatangi Fatmagul di rumah sakit.. Matanya berkaca-kaca.. Kerim masih berbicara.. Mustafa menurunkan pistolnya.. Lalu ia mengarahkannya lagi ke kepala Kerim..

Kerim mengatakan jika ia mencintai Fatmagul...(ahh Kerim...ak ga kuat liat tatapan matamu....)kemudian Kerim mengarahkan pistol ke jantungnya.. Mustafa matanya berkaca-kaca ia hanya terdiam..lalu Mustafa menurunkan pistol nya.. Kerim terkejut...

Emin memanggil Mustafa.. Mustafa menyuruh Kerim agar segera pergi.. Kemudian Kerim pergi.. Diluar ia menahan sakit... Mustafa menyembunyikan pistol dan menghapus air matanya.. Emin mengatakan sesuatu kemudian Mustafa pergi.. Kerim masuk ke mobilnya.. Mustafa berjalan keluar lalu menuju ke mobil..ia pergi..

Meryem masih berjalan... Mukaddes berusaha menghentikan Meryem.. Meryem membentak Mukaddes kemudian Mereka masuk ke kantor polisi.. Lalu Meryem masuk dab berbicara dengan Komiser Mehmet.. Meryem berbicara Mukaddes dibelakangnya memberikan kode agar tidak mendengarkan Meryem..

Meryem melihat Koran berita tentang pernikahan Yasaran..ia menunjukkan nya kepada Mehmet. Kemudian ponsel Meryem berdering Kerim yang menelepon nya ia mengangkat telepon nya mereka berbicara.. Kerim mengatakan jika ia bertemu dengan Mustafa.. Meryem terkejut..mereka masih berbicara lalu mematikan teleponnya.. Kemudian mereka pergi dari kantor polisi..

Diluar Fatmagul bertanya kepada Meryem apa yang terjadi.. Lalu Meryem mengatakan jika Kerim bertemu dengan Mustafa.. Mehmet memperhatikan mereka dari jauh.. Lalu mereka pergi.. Mehmet berbicara dengan temannya.. Meryem dan Mukaddes masih berbicara.. Fatmagul hanya diam saja...

Mustafa dalam perjalanan.. Ia teringat dengan perkataan cleaning service di rumah sakit waktu itu.. Ia melihat foto kerim dan trio rape..ia meremas foto tersebut dan berteriak sangat kencang..

Di Yasaran holding.. Resat,Munir dan Erdogan sedang berjalan.. Resat berbicara sedikit kepada sekretaris nya.. Kemudian mereka masuk ke ruangan Resat.. Mereka bercakap-cakap...

Selim dan yang lain tiba di kediaman Yasaran.. Yadigar menyambut mereka dengan bahagia.. Tetapi Meltem tidak menyahutinya.. Yadigar terlihat heran.. Selim dan Meltem masuk.. Perihan dan Hilmiye juga masuk mereka berbicara dengan Yadigar..

Halide sedang menyiapkan meja makan.. Ia mendengar pembicaraan mereka.. Mereka masih berbicara lalu diam ketika melihat Halide..

Halide mengucapkan selamat datang...lalu ia pergi.. Selim dan Meltem ada dikamar.. Asisten membawakan barang2 mereka.. Kemudian asisten pergi meninggalkan mereka..

Meltem mulai berbicara... Selim memegang tangan Meltem.. Meltem menghindari nya.. Meltem mengatakan sesuatu kemudian Selim pergi..

Meltem duduk di tempat tidurnya ia melihat bunga pernikahannya.. Ia menangis..

Yadigar membuka pintu... Selim menanyakan ayahnya kepada Perihan kemudian ia pergi.. Selim pergi mengendarai mobil nya..










Di rumah.. Murat sedang bermain... Fatmagul dan Meryem duduk di kursi dengan cemas menunggu Kerim.. Emre pergi.. Mukaddes mengatakan sesuatu kepada Rahmi kemudian mereka masuk ke dalam rumah... Emre sedang berjalan lalu ia menelepon Komiser Mehmet.. Mereka berbicara..sepertinya Mehmet mencurigai Kerim sekeluarga sedang bermasalah dengan Yasaran.. Mereka mematikan teleponnya... Emre teringat dengan perkataan Murat..

Di Rumah Fatmagul... Mereka semua bercakap-cakap.. Mustafa sudah tiba di Yasaran Holding... Munir melihatnya dari jendela.. Erdogan mulai tegang.. Mustafa menyembunyikan pistol dibalik bajunya... Lalu ia masuk ke kantor dg naik tangga..

Di ruangan Resat mereka berbicara.. Lalu Mustafa masuk.. Mereka berbicara... Mustafa masih menahan amarah nya.. Resat dan Munir juga masih menanggapi Mustafa dg santai.. Resat masih berbicara Mustafa melirik ke arah Erdogan.. Lalu Mustafa mengeluarkan pistol..Ia memegang pistol dg tangan gemetar.. Ia mengarahkan pistol ke Erdogan sambil mengatakan sesuatu.. Erdogan hendak menjawab tetapi Mustafa berteriak..Erdogan ketakutan..

Kerim sudah tiba dirumah.. Mereka semua keluar untuk menemui Kerim.. Kerim turun dari mobil dengan kesakitan.. Meryem bertanya kepada Kerim.. Fatmagul juga menanyai Kerim.. Kerim mengatakan sesuatu.. Kemudian ia kebelakang dengan Meryem.. Fatmagul hanya diam saja lalu Mukaddes mengatakan sesuatu..

Mustafa masih mengancam Erdogan.. Selim tiba di kantor..ia berjalan menuju ke ruangan Resat.. Erdogan ingin menjelaskan Munir juga berbicara Mustafa berteriak.. Lalu Selim membuka pintu dan masuk.. Mustafa menembak Selim.. Selim terjatuh.. Erdogan sangat ketakutan.. Munir langsung merampas pistolnya..

Dikamar Kerim.. Meryem memarahi nya.. Fatmagul berjalan ke belakang menuju Kamar Kerim.. Fatmagul melihat Mukaddes dan Rahmi pergi meninggalkan dapur.. Fatmagul mendengarkan pembicaraan mereka... Meryem dan Kerim masih berbicara.. Kerim menjelaskan nya kepada Meryem.. Kerim menyebut nama Fatmagul.. Fatmagul kesal dan menangis lalu berlari kedapur.. Meryem dan Kerim melihatnya..

Ambulans sudah tiba di Yasaran Holding.. Mustafa di bawa oleh Ismail dan anak buahnya... Selim kesakitan.. Munir menyimpan pistol ke brankas.. Erdogan dan Resat menenangkan Selim.. Kemudian petugas medis datang dan memberikan pertolongan kepada Selim.. Mustafa masih dibawa oleh anak buah Ismail.. Selim di bawa ke ambulans.. Ponsel Erdogan berdering ia mengangkat telepon dari Vural.. Mereka berbicara Erdogan mengatakan jika Mustafa menembak Selim.. Vural terkejut..

Mustafa dimasukkan kesebuah ruangan..lalu Ismail meminta ponselnya Mustafa.. Ismail mengatakan sesuatu lalu ia keluar meninggalkan Mustafa dan mengunci pintu.. Ismail menyuruh anak buahnya untuk berjaga.. Mustafa kebingungan..

Fatmagul sedang didapur.. Lalu ia melihat Meryem keluar dari kamar kerim.. Meryem masym ke dapur.. Ia mengajak Fatmagul untuk pergi melaporkan ke polisi.. Mukaddes tidak setuju.. Mereka berdebat.. Lalu Fatmagul juga mengatakan jika ia tidak mau pergi..ia mengatakan sesuatu kepada Meryem.. Mukaddes masih berbicara Meryem memarahi Mukaddes.. Lalu Meryem masih mengajak Fatmagul untuk pergi.. Tetapi Fatmagul tetap tidak mau.. Lalu Fatmagul pergi dari dapur.. Mukaddes dan Rahmi juga pergi..

Erdogan dan Munir di ambulans mereka duduk di depan.. Erdogan terlihat cemas.. Munir marah dan menyuruh supir untuk mematikan sirene ambulans.. Dibelakang Selim menahan Sakit dan memanggil ayahnya..

Meltem di kamar.. Perihan memanggilnya tetapi Meltem tidak menyahutinya.. Perihan Masuk dan mengajak Meltem untuk minum teh.. Kemudian Meltem mengatakan sesuatu lalu Perihan pergi...

Di dapur.. Asisten mengeluarkan makanan dari Oven ia mencicipi nya.. Halide mengatakan selamat menikmati.. Lalu Yadigar masuk kedapur.. Asisten itu mengatakan tentang kejadian dipernikahan kemarin..jika ada seseorang bernama Fatmagul menelepon Meltem.. Halide mendengarkan.. Kemudian Yadigar menyuruh Halide untuk beristirahat.. Halide pun pergi.. Yadigar menegur asistennya.. Halide berjalan keluar menuju ke rumah Erdogan...




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: