Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Komplit Uttaran Hari ini Episode 199



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/










PART 1 1 KLIK DISINI

Ini Sinopsis lanjutan episode 199 part 2
by : Admin ES
.
.
Veer pun menjawab :
"seseorang seperti nenek harus merasakan hidup di dalam penjara beberapa malam, jika dia tdk mendapatkan hukuman atas perbuatan nya, orang orang akan berhenti mempercayai keadilan dan kebenaran. Tidak perlu cemas Ichcha, aku sudah memikirkan apa yang harus ku lakukan. Kau percaya padaku?"
ichcha pun tersenyum mendengar apa kata veer
.
Pagi harinya ...
.
.
Ichcha terbangun dan melihat kanha menangis karna merindukan mukta. Ichcha pun berkata kepada kanha :
"kita tidak boleh sedih karna merindukan mukta. Kalau kita sedih Mukku(mukta) juga akan sedih. Nenek(divya) juga sangat menyanyangi mukku. Kita akan pergi menemui nya. Mukku seperti matahari dirumah nenek (divya), memberikan kebahagiaan dan menyinari rumah nenek(divya), kakek disini sudah memiliki yuvraj dan kanha, sdngkan nenek (divya) tdk memiliki siapa siapa?"
.
Kanha memahami apa yang dikatakan Ichcha, kanha pun berkata kepada Ichcha :
"ibu, hari ini hari holy, aku siap memberikan warna kepada semua orang!"
.
Sedangkan di dalam penjara seorang polisi menghampiri nenek dan berkata :
"kau berkata "TIKUS! Tikus!" sepanjang malam. Jika kau berteriak lg skrg. Aku akan meninggalkan tikus sungguhan disini! Kau tetap disitu! Hari ini perayaan holy dan jaminan pembebasan mu tdk dapat dilakukan hari ini. Jadi duduk lah dan rayakan hari holy bersama teman mu yang ada disel!"
.
Sdgkan keluarga bundela merayakan Holy dgn penuh Suka cita. Sementara itu dikantor polisi Rohini dan pushkar dtg untuk melihat nenek. Rohini dgn penuh warna menyentuh kaki nenek untuk mendapatkan berkat, nenek menghentikan nya dan berkata :
"aku tdk akan merayakan holy sampai seseorang membebaskan ku dan mengeluarkan ku dari situasi ini"
.
Polisi datang dan berkata :
"waktu kunjungan sudah habis"
.
Nenek sangat kesal melihat pushkar dan rohini meninggal kan nya (KASIHAN DEH LO pacman emotikon tongue emotikon )
.
.
.
.
.
Ini lanjutan dari Part 2 yg sblm nya grin emotikon ini sinopsis episode 199 part 3
by : Admin ES
.
.
.
.
Ichcha sdg makan dadhi didapur,ketika veer dtg untuk mencarinya, veer bertanya :
"apa yg sedang kau makan?"
.
"tidak ada, aku ingin memakan dadih jadi aku memakan nya" ujar ichcha.
Ichcha menawarkan nya tp veer menolak.
.
"ini keinginan anak yg sdg engkau kandung. Meethi" ujar veer.
.
"siapa itu meethi?" ucap ichcha bertanya. Veer pun menjawab :
"meethi adalah nama putri kita, dalam mimpi ku tadi malam, aku sedang bersama yuvraj di rumah sakit, saat itu terdengar suara bayi menangis dan bayi itu adalah bayi perempuan. Putri yang sangat cantik seperti dirimu. Matanya, senyum nya sama persis seperti mu" ujar veer.
.
"kenapa harus bayi perempuan?" ujar ichcha. "kanha sudah punya yuvraj untuk jadi teman nya. Meethi untuk menjadi teman Mukta. Semua orang sudah menunggu kita harus berangkat" ujar veer
.
"tapi aku harus menghabiskan makanan ini dulu veer" ujar ichcha. Veer pun mengambil beberapa makanan dan berkata "kau akan menghabiskan nya dalam perjalanan."
.
Sdngkan drmh Jogi Thakur, Divya memberikan foto tapasya kepada Mukta. Mukta memberikan warna kepada foto tapasya. Dan divya berkata :
"kembalilah tapasya, kau harus merayakan hari holy mu"
.
Veer berkata kepada Ichcha :
"bagaimana kalau kita memberitahu kepada semua orang tentang kehamilan mu?".
"Tidak veer, tunggu beberapa hari lagi hingga laporan nya keluar" ujar ichcha.
"baiklah" ujar veer menuruti ichcha.
.
Veer berkata kepada gunwati :
"Ibu, aku ingin membawa anak anak dan Ichcha kerumah temanku untuk merayakan holy."
gunwati menjawab :
"tinggalkan yuvraj bersama ku"
.
Veer, kanha dan ichcha pergi ke lokasi perayaan holy. Kanha bermain bersama sebaya nya. Veer dan Ichcha berbincang kepada teman nya. Veer kemudian mengoleskan bubuk warna kepada Ichcha.
.
"selamat hari holy! Kau senang?" ujar veer. "sangat senang veer" ujar ichcha.
Kemudian mereka pun berpencar.
.
Sementara itu di kantor polisi, pushkar dan rohini datang untuk membebaskan nenek. Polisi berkata kepada nenek "kau telah mendapatkan jaminan dari jogi thakur"
.
Nenek dibebaskan, nenek pun dtg kerumah jogi thakur, dan membuat drama dgn meminta maaf. Jogi thakur berkata :
"minta maaflah kepada ichcha"
nenek menyetujuinya dan meminta waktu untuk minta maaf kepada ichcha
.
Kembali ke lokasi holy, ichcha melihat avinash dan mulai panik. Ichcha menarik kanha dan bergegas mencari veer. Ichcha memberitau veer bahwa ia telah melihat avinash. Veer berinisiatif untuk bicara dgn Avinash. Veer akan pergi menemui Avinash sblm pergi, ia berkata kepada Ichcha :
"aku tdk bisa membiarkan kau hidup dalam ketakutan terhadap avinash".
Ichcha pun berkata:
"tidak veer jangan lakukan itu"
.
Veer tersenyum dan mencium kening ichcha. Veer pun melepaskan genggaman tangan nya dari ichcha.
.
Veer mengikuti Avinash dari belakang dan menyuruhnya untuk berhenti.
.
.
.
DAN...................
.
.
.
.
.
.
.
DAN APA YANG TERJADI??
.
Ini sinopsis eps 199 part 4 lanjutan dari eps 199 part 3
by : Admin ES
.
.
.
.
Veer berkata :
"aku akan memberikan uang sebanyak yg kau mau bahkan melebihi harta warisan kan"aku akan memberikan uang sebanyak yg kau mau bahkan melebihi harta warisan kanha" Avinash menolak untuk bicara baik baik. Veer terpaksa memperingatinya dgn kasar. Veer memukuli Avinash dan memperingatinya untuk tdk mengganggu kehidupan Ichcha dan kanha lg.
.
Ketika veer ingin bergabung kembali ke perayaan holy. Avinash mengikutinya dan menusuk veer dari blkg dgn pisau. Avinash menusuk perut veer berkali kali dgn pisau saat veer berbalik badan. Avinash pun membenturkan kepala veer ke dinding (ini yg menyebabkan veer lupa ingatan). Veer mengeluarkan banyak darah dan terkapar di jalan. Veer melihat dunia seakan berputar. Veer melihat Avinash tersenyum jahat dan membawa sesuatu untuk menghabiskan nyawa veer.
.








Ichcha menyelamatkan nyawa veer sblm avinash membunuhnya. Ichcha menusuk Avinash dari belakang. Avinash terkapar dijalan, Ichcha menusuk avinash berkali kali hingga avinash meregang nyawanya. Nenek yg terjebak macet, dan ia melihat ada keramaian. Nenek pun mencari tau apa yg sedang terjadi. Nenek terkejut melihat ichcha membunuh seseorang dan nenek pun menelpon polisi.
.
Ichcha memangku kepala veer dan berkata "tidak terjadi apa apa veer. Semua akan baik baik saja"
Ichcha menangis dan berteriak minta tolong kepada sekitarnya. "TOLONG! Siapa saja panggilkan Ambulans. TOLONG"
.
Polisi kemudian datang dan menangkap Ichcha. Seseorang memberitau kepada polisi bahwa Ichcha telah membunuh Avinash. Ichcha memohon kepada polisi "TOLONG SELAMATKAN SUAMI KU NYAWANYA SEDANG DALAM BAHAYA"
.
Polisi membawa ichcha. Ichcha meminta Kanha untuk Menjaga Veer. Kanha menangis dan memberitau veer bahwa ichcha dibawa polisi. Veer msh hidup tetapi dlm keadaan kritis dibawa ke rumah sakit.
.
Dirumah bundela foto veer terjatuh dan pecah. Gunwati mengatakan bahwa ini pertanda buruk.
.
Damini melihat ichcha dipenjara. Ichcha mengatakan semuanya kepada damini. Ichcha menjadi frustasi dan mengatakan kepada damin "Dewa itu tidak ada, jika dewa ada. Pasti tidak akan terjadi hal ini bu!" ujar ichcha.
.
Keluarga bundela mendapat telp yg mengatakan bahwa veer ada drmh sakit. Keluarga bundela pun langsung menuju ke rumah sakit.
.
Damini datang untuk melihat keadaan veer. Tp gunwati malah mengusirnya "kau hanya peduli pada putrimu" ujar gunwatDamini datang untuk melihat keadaan veer. Tp gunwati malah mengusirnya "kau hanya peduli pada putrimu" ujar gunwati.
.
Damini meminta umed untuk ikut dgn nya ke kantor polisi. Gunwati marah dan berkata "tidak ada yg pergi selama Operasi veer berlangsung. Pergilah! Bawa kanha bersama mu! Pergilah!"
.
Media telah menyebar luaskan kasus ichcha. Stasiun TV menanyangkan kejadian Ichcha membunuh Avinash. Semua yg melihatnya pun shock. Kasus ichcha dipersulit dgn Media. Hanya veer satu satunya bukti yg dpt membebaskan Ichcha.
.
Megha dan mohan seorang reporter dtg untuk menyelamatkan Ichcha dan membawa Ichcha untuk Menemui Veer.
.
Ichcha pun menemui veer di rumah sakit,veer hanya menganggap ichcha sbgai org yg menyelamatkan nyawa dan berterima kasih. Tanpa veer mengenali Ichcha kisah Cinta mereka berdua. Veer hanya ingat keluarganya saja.
.
Ichcha merasa sangat sedih dan bgtu terasa hancur. Akhirnya ichcha melahirkan anak ke 2 nya dalam penjara. Dan ternyata anak nya adalah bayi perempuan. Ichcha teringat kenangan bersama veer dan memberikan nama putrinya dgn Meethi.
.
Ichcha menitipkan meethi dan kanha kpda damini. Ichcha berkata kepada kanha untuk belajar dgn baik dan menjadi anak yg baik.
.
..



SINOPSIS UTTARAN ANTV




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: