Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Kosem SCTV ( Abad Kejayaan 2) Episode 1



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Kosem SCTV ( Abad Kejayaan 2) Episode

Episode 1
'Aslan, Kurt ve Kuzu' ( Singa, Serigala dan Domba )
Ahmet adalah anak Sultan mehmet dan Handan Sultana, Ahmet kecil menghabiskan waktu kanak-kanaknya selama 5 tahun di Manisa yang memiliki kehidupan yang penuh cintai damai, dan kemudian dia harus ke Istanbul karena Ayahnya Sultan Mehmet harus naik tahta dan menjadi pemimpin kerjaan besar Ottoman. dan saat itu dia merasa kebahagiaan itu sangat pendek.
suatu hari Ahmet dan kakaknya, Mahmut di tugaskan Ayahnya untuk menaiki sebuah menara di istana dan mereka melihat di jendela menara itu beberapa peti mati yang sedang di gotong beberapa prajurit itu peti-peti itu berisi jasad saudara-saudara sultan Mehmet. Diantara mereka akan ada yang naik tahta atau Terbunuh, karena itu adalah kehidupan para pangeran ( apabila naik tahta mereka harus membunuh para sudara laki-lakinya karena itu sudah jadi hukumnya). kedua pangeran itu melihat 8 peti yang sedang di gotong dan Ahmet kecil mulai ketakutan dan kakaknya mahmut menenangkan Ahmet bahwa apa bila dia harus naik tahta dia tidak akan melakukan hal yang sama seperti ayah mereka, dia tidak akan membunuh saudaranya sendiri. Ahmet dan Mahmut saling menyayangi. mereka selalu berlatih pedang bersama hingga tumbuh dewasa mereka selalu berlatih disebuah taman yang mereka sebut "taman rahasia", suatu hari Mahmut berkata bahwa dia telah berbicara kepada ayah mereka untuk meminta cecali bandit menjadi barisan tentara , Ahmet khawatir ayahnya akan membunuh mahmut, karena Sultan mehmet telah membunuh 19 saudaranya dan dia bisa saja membunuh anaknya sendiri, dan di harem tersebar rumor bahwa ibu dari mahmut, Halime sultan telah datang kedukun dan membaca mantra-mantar agar anaknya yang naik tahta. Malam itu AHmet sedang membaca di kamarnya perasaannya tidak enak dan dia mendengar suara mencurigakan dia keluar kamarnya perlahan-lahan dan dia melihat para algojo yang menuju kamar Mahmut dengan membawa tali , ahmet berlari kearah kakaknya tetapi seorang penjaga mencegahnya dia melihat bayangan mahmut yang di pegangi para algojo dan kemudian di cekik dengan tali, Ahmet berkata pada dirinya bahwa kesedihan terbesarnya adalah kehilangan saudaranya. Ahmet merasa sedih dan sangat terpukul dengan kematian Mahmut walau kakaknya itu sudah meninggal 3 bulan lamanya.








pangeran mahmut
suatu hari Valide Safiye mengundang Ahmet keruangannya, karena khawatir bahwa Ahmet tidak akan bisa bahagia kembali. dia ingin cucunya bahagia kembali. Valide Safiye membahwa banyak hadiah dari berbagai negara untuk menghibur cucunya, begitu banyak barang meah dan lukisan, mata Ahmet menuju kesebuah lukisan yang sebagian tertutup oleh lukisan lain, Ahmet  tertarik dengan sebuah lukisan seorang gadis yang sedang menggendong anak domba, dia merasa seperti ada cahaya dalam hidupnya, dia merasa tenang saat melihat lukisan itu, diapun bertanya siapa nama gadis dilukisan itu, dan nama gadis ity adalah Anastasya, valide safiye tersenyum melihat cucunya yang seperti menemukan semangat hidupnya kembali. Ahmet memajang lukisan anastasya di kamarnya dia memandangi lukisan itu sebelum tidur dia sepertinya jatuh cinta dengan gadis dilukisan itu , gadis yang belum dia temui.dia merasa damai saat melihat lukisan itu. Setelah memandangi lukisan Anastasya pangeran Ahmet tertidur dan dia bermimpi ada tetasan air didadanya yang kemudian tumbuh menjadi pohon yang besar,

SEBELUMNYA || SELANJUTNYA





DAFTAR SINOPSIS KOSEM SCTV




LIKE FANPAGE KOSEM SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: