Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 1


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 1

Akash dibawa kerumah sakit. Diruang ICU dia melepaskan semua peralatan medis yang melekat di badannya. Dia melepaskan masker oksigen juga melepaskan selang infusnya. Dia mengatakan dia tidak ingin hidup lagi.

Suster memberitahu hal ini pada ibu akash. Sankrant memohon kepada ibunya agar menghentikan semua balas dendam ini demi nyawa akash.
Akhirnya ekadish menyetujui permintaan sankrant dan akash.
Sankrant memberitahu akash bahwa ibunya menyetujui permintaannya dan dia harus segera pulih.. dia harus sehat lagi. Akash tersenyum mendengar kata2 sankrant
Sedangkan kajri mencoba memberitahu kondisi akash kepada meety. Karena kajri berpikir hanya meetylah semangat hidup akash.
Kajir menelpon ke rumah thakur untuk bicara dengan meety. Keluarga thakur kesal karena mengetahui kajri adalah salah satu anggota keluarga akash
Mereka berpikir ini salah satu jebakan lagi. Mereka mau membuat rencana baru lagi untuk menjebak meety.




/>


Kajri memohon agar diizinkan bicara dengan meety. Akhirnya dia bicara dengan meety. Kajri memberitahu meety bahwa akash mencoba bunuh diri dengan mengiris urat nadinya. Tapi meety tidak percaya dengan kata2 kajri. Meety mengatakan kepada kajri bahwa mereka semua selalu membohongi dan pasti ini salah satu dari kebohongan mereka lagi.
Kajri menjawab :aku tidak pernah membohongimu meety. Aku mengatakan hal yang sebenarnya padamu. Akash benar2 berada di rumah sakit. Dia bertengkar dengan seluruh keluarganya agar keluarganya menghentikan semua permainan balas dendam ini. Dia sedang kritis. Hanya kau yang bisa menyelamatkannya. Dia membutuhkanmu atau dia akan mati.

Meety hanya terdiam dan menangis mendengar itu semua.

Kajri :katakan sesuatu meety,hanya kau yang bisa menyelamatkannya. Percayalah padaku meety. Aku tidak bohong.

Meety :percaya? Bagaimana aku bisa percaya padamu atau yang lainnya lagi ? Aku pernah percaya pada kalian semua,tapi kalian semua mempermainkan dan menipuku. Aku tidak bisa percaya pada siapapun lagi sekarnag.



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: