Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 2


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 2

Meety : memang benar hanya kau yang peduli padaku di keluarga itu. Tapi gimanapun semua hubungan ini adalah palsu. Biarkan saja apapun terjadi padanya, aku tidak punya hubungan apa2 lagi dengannya. Aku bahkan akan menghapus vermilion ini dari kepalaku. Walaupun dia mati. Aku tidak peduli
Kajri berusaha meyakinkan meety lagi : percayalah padaku.. dia mencintaimu meety.

Meety : benci.. dia cuma membenciku

Kemudian meety menutup telponnya.

Kata2 kajri di telpon itu berkecamuk dipikiran meety..
Meety berpikir :bagaimana kalau uang yang dikatakan kakak kajri benar. Apa benar akash mencoba bunuh diri?
Jika itu memang benar,apa yang harus ku lakukan? Aku tidak bisa mengerti.





/>
Meety mencoba menelpon kajri. Kemudian dia mematikan telponnya lagi. Dan berkata aku tidak ingin tau apapun tentang dia. Tidakkk.

Dia mengambil mangalsutranya yang sudah hancur dan berkata : aku sudah menghancurkannya waktu itu. Jika karena ini sesuatu terjadi pada akash. Maka... Meety bicara dengan dirinya sendiri di kaca.
Sisi baik 😇. Sisi buruk 😈 😈 : tidak meety.. kali ini kau tidak boleh melemah. 😇 : tapi jika sesuatu terjadi padanya karen aku?. Aku tidak ingin terjadi apa2 pada orang lain. Karena diriku 😈 : jangan pernah salahkan dirimu sendiri. Apa kau lupa apa yang dia telah lakukan padamu? Dia membawamu ke hutan untuk membunuhmu. Dia membawa pisau belati bukan untuk menyelamatkanmu dari seseorang atau sesuatu yang berbahaya. Tapi untuk membunuhmu. 😇: tapi... 😈: sebaiknua memang kau membuang mangalsutra itu dan menghapus vermilion di kepalamu.
Pikirkanlah. Bagaimana jika akash dan ibunya merencanakan semua ini. Mereka menekan kakak kajri agar dia mau berbohong padamu? Jangan bodoh. Lihatlah aku.. aku jiwa mu sendiri.kau Tidak perlu kembali lagi kesana 😇 :ya.. aku tidak akan kesana. Mungkin ini memang rencana mereka. Mereka mungkin telah mempengaruhi kak kajri. Ini semua jebakan 😈 : lupakan segalanya. Jangan pernah kembali kesana. 😇 : aku masih khawatir padanya



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: