Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 18


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 18
Karena berkas perceraian kanha lebih dulu selesei. Maka berkas perceraian kanha juga lebih dulu dikirimkan ke astirgash. Surabhy menerima berkas perceraian itu dari tukang pos.

Dia bingung mau menandatangani berkas itu atau tidak. Kemudian dia bertanya pada ekadish dan ayahnya.
Mereka menyarankan agar surabhy menandatangani berkas itu....
Dan akhirnya surabhy pun menandatangani berkas perceraian itu dengan hati hancur.

Sepulangnya dari illahabad. Kanha terlebih dahulu mampir ke astirgash untuk menjemput berkas perceraian yang sudah ditandatangani oleh surabhy. Untuk diproses lebih lanjut di pengadilan.

Surabhy berusaha ramahnpada kanha, tapi kanha mengacuhkannya. Kanha fokus pada tujuannya untuk menjemput berkas perceraian itu..
Surabhy mengambil kan berkas perceraian itu dan memberikannya pada kanha
Surabhy juga memberikan mangalsutranya kepada kanha. Kanha mengambil mangalsutra itu dengan sangat kasar dari tangan surabhy.
















Surabhy :jika mungkin, tolong maafkanlah aku
Kanha : maaf? Mengapa tiba2 kau minta maaf padaku? Kau telah tinggal disini sejak kau melupakan kata2 itu? Lalu... ketika aku datang kesini, kau mengucapkan kata2 itu. Kalau kau memang cukup berani , harusnya kau mengatakan sesuatu padaku sebelum pergi atau setidaknya kau harus menelponku sekali saja untuk menjelaskan semuanya padaku. Tidak perlu meminta maaf dariku. Kau harusnya minta maaf pada seluruh keluargaku. Kau menghancurkan hati mereka. Mereka benar2 menyayangimu sepenuhnya karena tau kau adalah anak yatim. Padahal sebenarnya kau tinggal di rumah sebesar ini. Kau datang kerumah kami untuk menipu dan memata2i kami. Semua kebohonganmu telah mereka terima sebagai kebenaran, tapi sebaliknya kau hanya melukai mereka semua. Kau satu2nya orang yang memutuskan semua hubungan ini dan minta maaf padaku? Kau harusnya ditangkap dan dihukum oleh polisi. Tapi aku tau nenek damini tidak akan senang jika kau masuk penjara.. tapi Tuhan akan menghukummu, dan hukumannya lebih dahsyat daripada sekedar masuk penjara.

Ingatlah kata2ku itu surabhy



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: