Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 15


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 15
Akash berdiri menghadap sungai ketika meety memanggilnya dari belakang.

Meety :tuan akash catarjee. Permainan cinta dan penipuanmu dimulai dari kuilnya dewa. Kau tidak pernah takut pada dewa ? Kau menghancurkan hidupku,ibuku,dan nenekku. Aku telah bertemu dengan vishnu asli. Dia mungkin dibesarkan oleh ibuku dengan didikan yang bagus. Apa kau tidak malu mencuri identitas oranglain? Kau ingin balas dendam,mengapa kau tidak melakukannya dari depan? Kau bisa membunuhku dengan sebuah pisau, tapi kau tidak melakukan itu. Kau membuat lelucon yang sangat besar dengan cintaku. Sekarang aku tidak akan pernah lagi jatuh cinta atau percaya pada seseorang. Kata2 itu tidak akan pernah keluar lagi dalam hidupku. Aku menyesal telah jatuh cinta padamu. Aku menyesal karena aku tidak percaya pada mukta, tapi vishnu... oppss,.... aku lupa, itu bukan namamu. AKASH. aku tidai akan pernah memanggil nama ini. Dan jika aku khilaf berarti aku












mengatakan kata2 yang asing. Tapi faktanya kau sudah jadi orang asing untukku mulai sekarang. Kau datang untuk membalaskan dendam ibumu. Jika kau punya pisau, bunuhlah aku sekarang. Jadilah laki2 sejati, bunuh aku dan cerita balas dendam ini akan berakhir. Mengapa kau tidak mau menatapku?
Ohhh ini kesalahanku,,, bagaimana mungkin kau bisa melihatku, karena sekarang kau sedang menertawakanku kan? Balas dendam ibumu telah berakhir sekarang, tapi aku mencurahkan air mata darah untukmu. Selama ini aku selalu memikirkanmu. Kenangan mu menggangguku disetiap waktu. Hari ini aku melakukan asthi visarjan untuk ibuku. Kau harusnya punya bayangan bahwa meety menyanyikan aku mencintaimu vishnu setiap waktu dibenakmi. Tapi hari ini aku katakan kebenarannya padamu. Aku ,meety berjanji padamu bahwa aku akan membencimu mulai hari ini dan seterusnya.
Mr akash catarjee.. kau sudah mati untukku... meety membencimu... aku membencimu akash.. Airmata mulai menggenangi sudut mata akash.. Meety pergi sambil menangis.

Akash :bagaimana aku memberitahumu? Bagaimana aku menjelaskan padamu bahwa dihatiku hanya ada cinta untukmu. Aku masih mencintaimu meety dan akan selalu mencintaim



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: