Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 16


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 16
Sepeninggal meety akash meminta pendeta untuk mendoakan seseorang. Pendeta mulai membacakan mantra.. akash mendoakan icha.

Akash ;hari ini aku menerima semua dosa2ku. Jika mungkin tolong maafkan aku meety. Nyonya icha aku menyerah dan mengakhiri semua dendam dan kebencian ini hari ini. Aku sudah terlalu banyak menyakitimu dan meety, tapi sekarang tidak lagi. Sekaraang tidak ada lagi kebencian ataupun dendam. Aku mengakhiri hubunganku denganmu karena ibuku.













Akash : bagaimana mungkin aku bisa menatap matamu meety, karena kau akan melihat betapa besar cintaku untukmu dari mataku. Aku tau aku telah menipumu, bagaimana mungkin kau bisa percaya lagi padaku sekarang?... tapi cintaku padamu sangat tulus meety. Sekarang semua telah berakhir. Aku mengorbankan cintaku agar kau tetap hidup. Ibu setuju untuk mengakhiri semua dendam untuk alasan tertentu. Tapi aku harus menjauh darimu. Sekarang tidak akan ada lagi kebencian dan dendam.

Sedangkan disisi lain meety menangis dikamarnya mengambil surat cerai yang ada dalam lemarinya.
Meety : terimakasih akash, sampai sekarang tanganku selalu gemetar ketika aku akan menandatangani surat ini tapi sekarang tidak lagi. Ketika kita bertemu tadi, aku mengerti bahwa kau hanya bisa berbohong. Dan itulah alasannya kenapa kau tidak bisa menatapku. Kau membuat lelucon dengan cintaku. Aku tidak akan percaya lagi padamu. Tidak akan pernah.. kau bukan siapa2, kau hanya seorang penipu. Bukan hanya kau. Tapi seluruh keluargamu. Sekarang dalam hidupku hanya ada 1 kebenaran. Tidak ada lagi tempat untukmu dalam hidupku. Ketika kau mempermainkanku demi ibumu, maka aku juga akan melakukan ini demi ibuku. Sekarang tidak ada lagi hubungan diantara kita. Semua telah berakhir. Kau mengakhiri segalanya hari ini tuan akash catarjee.. aku membencimu karena ini.

Akhirnya Meety menandatangani surat cerai itu



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: