Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 112 – Bahar Mengetahui Sebuah Kebenaran……



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Efsun dan Bahar 112 – Bahar Mengetahui Sebuah Kebenaran……
Efsun & Bahar Episode 112, Jumat, 6 Mei 2016

Efsun dan Bahar 111 –  PErusahaan Atahan bangkrut!! ates bertanggung jawab untuk itu. sedangkan bahar menyalahkan ates atas apa yang terjadi. ia memutuskan untuk berpisah saja
Efsun dan Bahar 112- Rahasia itu akhirnya terungkap…….

===Bahar datang kerumah ates dan sangat kecewa dengan tindakan pria itu, ates beusaha menjelaskan tapi bahar tidak menerimanya, ia kemudian memegang cincin ditangannya………”tidak, jangan bahar, jangan lakukan”kata ates. tapi bahar tetap saja melepaskan cincin itu dan memberikannya ketangan ates……….


===Calon Pemilik baru rumah atahan datang, beiza sangat kesal melihatnya. Efsun dan nuran juga tidak senang melihat pasangan itu……….

===Mehmet memberitahu ibunya ttg apa yang terjadi, ibunya tidak terima karena itu adalah hasil kerja keras ayahnya. Edibe berteriak teriak memanggil mehmet yang keluar dari ruangan. kemudian penjaga datang untuk membawa ny edibe kembali keruangan………

===Dirumah atahan, efsun mengajak pasangan itu berkeliling seisi rumah. kemudian huliya keluar dan berkata sinis kepada keduanya. setelah itu mereka tampak tiadak tertarik dnegan rumah tersebut.

===Huliya membawa perhiasannya untuk dijual, ia mendapatkan harga yang rendah karena pemilik toko tahu kondisi atahan yang bangkrut. huliya akhirnya menjual semua perhiasannya. sedangkan moge sendiri dijauhi teman temannya ………..

Berg datang, tapi moge tetap berlalu dari tempat itu.

===mehmet dan huliya ada dimobil bersama, huliya kemudian memberikan seluurh uang penjualan perhiasannya kepada sang kakak, mehmet mengucapkan terima kasih kepada huliya………

===Ilyas ada dipembukaan restoran milik mereka. ia sedih melihat bahar yang hanya termenung sendirian ……….tiba tiba efsun tersenyum malui malu. nuran langsung melihat kearah pintu masuk dan melihat ismail datang. nuran langsung menghardik putrinya karena mengundang ismail.

Ismail sendiri menyapa mereka, mencium tangan ilyas dan juga nuran.

Kemudian hasret dan mehmet juga datang ke acara itu………hasret sendiri langsung menghampiri bahar dan mereka berpelukan, bahar menunjukkan tangannya yang sudah tidak ada lagi cincin ates.

Saatnya peresmian pembukaan restoran , nuran berteriak dengan berkata bismillah kemuidan menggunting pita, semua orang tampak bahagia dan bertepuk tangan. ternyata salih juga ada diantara orang orang tersebut.










===Tidak tahan dengan hukuman yang diterimanya akhirnya edibe mencoba mengakhiri hidupnya dengan minum obat obatan berlebihan. huliya shock ketika mendapatkan kabar itu, ia bersama arda dan moge kemudian pergi untuk menemui ny edibe.

===Direstoran nuran, fulia datang dan menemukan hasret juga mehmet duduk berdua. fulia kembali membuat skenario hingga orang orang mengerubuti mereka. hasret tak terima dan marah. kemudian ia lari menginggalkan resto, mehmet menyusulnya tapi hasret berkata jika dia ingin sendirian………

efsun-dan-baha 104Huliya kemudian menelepon mehmet dan memberitahu ttg ibu mereka……….

===Bahar sedang duduk sendirian ketika ates datang, ilyas langsung berlari mendatangi pria itu dan tidak membiarkannya bicara dengan bahar.

Ilyas sangat marah karena ates telah mempermainkan kedua putrinya. bahar sendiri kemudian lari meninggalkan tempat tersebut………

Ilyas benar benar marah hingg menampar ates dengan keras membuat semua orang yang ada ditempat itu kaget, hanya onur yang tampak puas melihat kejadian itu. Akhirnya ates pergi.

Mucela sendiri berakta kepada gulezer jika dia akan mencari bahar, mucela memanggil manggil bahar tapi malah salih yang datang. mucela geregetan dengan pria satu ini yang slalu saja mengikutinya, lalu salih mulai mengancam tentang tindakan ilyas dan nuran kepada yusuf……..

Keduaanya tidak sadar jika bahar mendengar pembicaraan mereka……….

Bahar menangis dan meminta kebenaran apa yang dia dengar. mucela membenarkannya, bahar menangis sambil berlari pergi………”kurang ajar kau salih, kurang ajar kau!! kau merusak segalnya , kau menghancrukan semuanya”teriak mucela marah sekali.

Salih sendiri menangis dan menyesal dengan tindakannya, ia memanggil manggil mucela yang berlari menyusul bahar……….Apa yang akan terjadi kemudian ya?? lanjut ke Efsun dan Bahar 113




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: