Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 113 – Ilyas Datang Kekantor PolisiBahar Mengetahui Sebuah Kebenaran



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Efsun dan Bahar 113 – Ilyas Datang Kekantor PolisiBahar Mengetahui Sebuah Kebenaran……tak sengaja dia mendengar perkataan salih tentang kematian yusuf dan bibinya mucela membenarkan ttg itu
Efsun dan Bahar 113 – Bahar dalam dilema….

===Bahar kembali keresto dan mengamuk, nuran berpikir jika semua itu karena ates. ia kemuidan menyuruh orang orang untuk bubar. mucela datang dan berusaha memnenangkan bahar, efsun bertany kepada sang bibi apa yang terjadi??


Efsun pucat ketika mucela memberitahu kalo bahar tahu ttg kematian yusuf, ismail berpamitan kepada efsun tapi efsun sudah tidak konsentrasi lagi, ia benar benar tak percaya ini terjadi………

===Mehemt dan huliya hampir bersamaan sampai dirs, tapi penjaga tidak memperbolehkan mereka masuk kedalam.  akhirnya dokter keluar, dan berakta jika mereka sudah berusaha semampunya. suasana duka menyelimuti keluarga itu, huliya bahkan tidak sanggup menahan tubuhnya karena saking shocknya……….

===Bahar meminta penjelasan kepada orang tuanya, akhirnya nuran menceritakan semuanya dari awal, tidak ada maksud mereka membunuh………..semua terjadi karena kecelakaan………

Sejak bahar tahu ttg kematian yusuf, suasana dirumah ilyas menjadi panas. terjadi pertengkaran terus diantara mereka………

Ilyas menunjukkan dimana yesuf dikubur, bahar tak bisa menahan tangisannya. ia iangat pernah bertemu pria tua itu dikafe tempatnya bekerja. efsun dan mucela datang dan meneenangkan bahar agar tidak menarik perhatian orang orang. kemudian mehmet dan hulia datang………

Sambil menangis mehmet memberitahu efsun dan bahar tetnang ibunya yang telah tiada, kami turut berduka cita kata ilyas dan mucela bersamaan.

Efsun langsung memeluk ayahnya , demikian juga bahar………..

===Upara pemakaman ny edibe banyak didatangi teman dan kerabat. hasret juga datang untuk mengucapkan bela sungkawa, fulia benar benar tidk senang dengan kedatangan hasret.

Di tempat itu tampak bahar gelisah, efsun sendiri takut bahar akan cerita kepada hasret ttg yusuf. ketika bahar hendak bicara dng hasret . efsun langsung mendekat dan pura pura pusing………

Bahar sendiri segera meningalkan tempat tersebut…









Ates dan edin datang juga untuk mengucapkan bela sungkawa, huliya langsung marah besar melihat pria itu. mehmet sendiri bersikap dingin kepada ates. saat berjalan keluar makam, bahar menghampiri ates dan berkata puaskah dia sekarang???

===Dimakam, nuran masih berusaha membujuk bahar untuk merahasiakan kematian itu………..tapi bahar tetaplah bahar, ia tidak bisa menyembunyikan sesuatu yang salah karena itu bertentangan dengan harti nuraninya. ia kemudian datang kerumah hasret, sakine melihatnya dan langsung menelepon nuran untuk memberitahu……….

efsun-dan-bahar 100Nuran langsung marah dan memutuskan pergi ke gilincik hil,

Sedangkan dirumah hasret, bahar hanya diam. hasret kemudian memberi tanda kepada refika untuk meninggalkan mereka berdua. refika pergi ,

Bahar hendak bicara tapi malah ada seseroang datang . Pria itu menayakan ttg gosip yang beredar, hasret membantahnya. bahar keluar dan menghardik pria itu. keduanya saling berpelukan sambil menangis……….

Nuran sampai dan kaget melihat hasret dan bahar berpelukan sambil menangis, ia takut bahar sudah mengatakannya tapi ternyata bahar tidak berkata appaun, legalah dia. nuran mengajak bahar pulang, ia memaksa bahar untuk masuk kerumah mereka dulu……..

Pertengkaran diantara keduanya berlanjut, hingga nuran menampar bahar. gulezer yang baru saja datang menjadi kaget………….bahar lalu lari dari rumah dan nuran menyusul, ia berusaha menghentikan bahar tapi bahar tetap melangkah pergi……….

===Bahar datang kerumah atahan, rumah itu masih gelap diselimuti duka. efsun menariik tangan bahar keluar. ia marah kepada bahar dan memberikan peringatan agar tidak melakukan appaun yang bisa membahayakan orang tua mereka. kemudian ilyas datang dan menyuruh efsun masuk kedalam……….

Keduanya berjalan bersama, ilyas masuk ke masjid dan berdoa memohon ampunan. bahar sendiri berdiri dipinggir laut ……….”Oh Tuhan, apa yang harus aku lakukan??” kata bahar kepada dirinya sendiri.

Sedangkan ilyas sendiri tampak berjalan menuju kantor polisi, Apa yang akan terjadi kemudian ya?? apakah ilyas akan melaporkan dirinya sendiri?? lanjut ke Efsun dan bahar 114




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: