Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 116 – Salih Hendak Melamar Mucela



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Efsun dan bahar 116 – Salih Hendak Melamar Mucela….Efsun dan bahar 116 Selasa 10 Mei 2016

Efsun dan bahar 115 – Huliya hendak Menembak Ates….tapi kemudian moge datang dan membujuk ibuny untuk mengurungkan niatnya itu………
Efsun dan bahar 116 – Ilyas kembali kena serangan jantung…

===Bahar datang ke gilincik hill dan bertemu sakine, ia meminta sakine untuk mengambilkan pakaiannya yang ada di pondok. ssedangkan ates sendir yang sudah putus asa hubungannya dengan bahar ada diujung tanduk pergi ke makam ny edibe, ternyata disana juga sudah ada huliya………..
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh

Sakine sendiri segera datang ke pondok, tapi dia tidak pandai menutup rahasia. ia berkata jika bahar datang ke pemukiman mereka dan memintanya mengambilkan pakaiannya. efsun dan nuran kaget, efsun yang masih marah kepada bahar kemudian mengambil plastik sampah dan memasukkan semua pakaian bahar dengan kessal…………

===Bahar sudah menunggu direstoran, ia melihat sakine datang . tapi akhirnya dia kecewa karena efsun dan ibunya juga ikut bersama mereka…………..

Efsun langsung melemparkan tas kresek itu didepan bahar, bahar mengamabil tasnya dan bersiap hendak pergi.ketika nuran menegurnya, terjadilah perdebatan lagi.. Bhar tidak perduli dan langsung pergi, efsun menyusul dan memanggil………..

Efsun menuduh bahar akan pergi menemui ismail dan menceritakan segalany tapi bahar membantah…………

===Salih sedang termenung sendiri dibengkelnya, ia menatap foto gadis pujaannya dan sebuah cincin yang barusan dikembalikan oleh mucela. ia meratapi cintanya, tapi kemudian tersenyum tipis…….

Malam itu salih berdandan spesial, memakai sepatu dan jas juga membawa bunga. ia datang ke pondok, mucela yang membuka pintu………

Ilyas keluar dari kamar mandi dan langsung marah meliaht kedatangan salih, tenang tenang………….”kata salih. ia kemudian memberikan oleh oleh kepada gulezer . Lalu ia melepaskan mantelnya dan memberikannya kepada mucela……….

Mucela kesal sekali dan memberikan mantel itu kepada gulezer.

Ilyas bertanya apa tujuannya datang???? salih menjawab jika ia melamar mucela untuk menjadi istrinya. wajah mucela langsung kesal, gulezer sendiri hampir tertawa tertahan melihat keberanian pria itu…….

Ilyas menatap penuh kekesalan, tapi salih sepreti orang tidka berdosa sama sekali………..

===Ates kembali menemui bahar dirumah salih, sedangkan dirumah atahan……..huliya mengumpulkan semua anggota keluarga terutama mehmet dan memberitahunya tgtg efsun. efsun datang, wajahnya berubah tegang ketika huliya menuduhkan sesuatu kepadanya……….










===Dirumah ismail, ates sendiri berusaha mengajak bahar untuk kembali bersama, tapi bahar menolak ……….banyak sekali jarak diantara mereka, ates akhirnya pasrah, dia melepaskan cincin ditangannya dan memberikannya kepada bahar. ates kemudian meninggalkan rumah tersebut………..

KEtika hendak menuju mobilnya, ates berpapasan dengan ismail didepan tapi merka tidak saling bicara. ates langsung masuk kedalam mobil dan berlalu. sedangkan ismail membawakan hp milik bahar tapi bahar tidak mau menerimanya. ismail melihat cincin dimeja dan menatap bahar…………

===Dikeluarga atahan, efsun yang licik langsung membantah tuduhan bibinya, ia bertanya dari siapa semuanay ini berassal?? sambil melirik kesal kepada beiza. beiza sendiri nampak ketakutan. huliya benar benar marah, ia dan efsun kembali saling berteriak. hingga mehmet menyuruh semua orang meninggalkan ruang tamu……….

===Digilincik, ilyas menarik salih keluar dari rumahnya. ia melemparkan bunga dan semua hadiah kepada pria itu lagi. ia tidak sudi menjadi bagian dari orang yang telah merusak hidup mereka!!! KARENA kemarahan yang tidak terkendali tiba tiba ilyas mengalami serangan jantung……….

efsun dan bahar 108Mucela dan gulsexer menjadi panik, akhirnya salih menggendong ilyas menuju rs……….

===Diruang tamu, mehmet sangat kecewa kepada efsun. ia memarahi efsun habis habisan………

Efsun keluar dari rumah sambil menangis, kemudian sang ibu datang dan menegurnya. efsun menceritakan apa yang barusan terjadi. sayang pembicaraan mereka berdua didengar oleh penjaga rumah atahan. pria itu kepergok menguping ketika hpnya bunyi……….

Tapi dia membantah mendengar apa yang mereka bicarakan……….

===Dirumah ismail, mereka berdua sedang makan ketika nuran menelepon bahar. sedangkan dirs mucela menangis sedih dengan keadaan adiknya . ada salih disampingnya, salih berusaha memegang tangan mucela tapi wanita itu menolak…….

Apa yang akan terjadi kemudian ya?? apakah penjaga itu akan memeras efsun? apakah bahar akan kembali setelah mendengar ayahnya sakit lagi? lanjut ke Efsun dan bahar 117




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: