Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 117 – Bahar Mengamuk…. Rabu 11 Mei 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Efsun dan bahar 117 – Bahar Mengamuk….
Rabu 11 Mei 2016
efsun dan bahar 106, Efsun dan Bahar 107, Efsun dan bahar 117

Efsun dan bahar 116 – Salih Hendak Melamar Mucela….tapi mucela jelas menolaknya . apalagi iilyas ia marah besar dan tidak sudi menjadi anggota keluarga salih. tiba tiba ilyas kena serangan jantung
Efsun dan bahar 117 – Efsun Mengancam Beiza…..

===BEzia sedang bersiap untuk tidur ketika efsun datang kekamarnya,  efsun mengancam beiza dan mengingatkan dia ttg asisten atahan yang meninggal dirs. efsun berkata jika dia tidak ingin bernasib sama dengan gadis malang itu maka jagalah bicaranya.!!!
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh

Beiza ingat dengan kejadian tersebut, wajahnya langsung shock karena ketakutan. efsun sendiri menjambak rambut beiza agar tidak macam macam dengannya……….

Kemudian adele masuk, efsun bersikap manis kepada wanita itu. ia kemudian berlalu…………

===KEesokan paginya, saat sarapan pagi semua orang bersikap dingin kepada efsun, meski ia sudah bersikap ramah kepada semuanya.mehmet sendiri juga mengabaikan efsun, akhirnya efsun meninggalkan meja makan, sebelum keluar ia menatap beiza dnegan marah.

Pada saat yang sama bahar datang kepondok, efsun melihatnya. ia dan ibunya saling menatap tapi sang ibu memintanya segera pergi………

===Dirumah atahan, huliya protes kepada kakaknya karena tidak melakukan apapun kepada efsun, sedangkan dipondok terjadi pertengkaran antara nuran dan bahar ttg ismail. ketika bahar hendak pergi, nuran menarik bahr dan mendorong gadis malang itu hingga jatuh kelantai. ia kemuidan mengunci pintu ruang tamu………

Bahar sangat marah dan menggedor gedor pintu minta ibunya membuka, tapi nuran tetap berkeras. bahar yang marah mulai mengamuk, ia melempar kaca jendela hingga pecah berantakan. bahar melempar semua barang barang yang ada ditempat itu……….

Keributan itu didengar oleh penjaga gerbang tapi dia tidak berani ikut campur, pada saat yang sama mehmet hendak berangkat kerja. ia mendengar suara bahar yang berteriak teriak, bahar lalu hendak keluar dari jendela tapi tanganya malah kena pecahan kaca hingga berdarah.

Mehmet kemudian lari kepondok. nuran kaget dan panik saat mehmet datang, akhirnya dia membuka pintu………

Ketika melihat luka ditangan bahar, mehmet berteriak kepada nuran , apa yang dia lakukan??? mehmet langsung membawa bahar pergi, ia minta kepada sopirnya untuuk ke rs dulu………..sedangkan nuran sendiri hanya menatap kepdergian bahar dengan kesal.

===Ates sedang bersama tuan edim………

=== Di rs, bahar sudah mendapatkan perawatan untuk lukanya. ia sangat berterima kasih kepada mehmet. kemudian bahar berjalan pergi tapi mehmet memanggilnya………ternyata mehmet memberikan pekerjaan kepada bahar.









efsun dan bahar 106Atees sendiri masuk kehotel, ia bertemu arda yang langsung melarangnya tapi ates tidak perduli. didalam ia berpapasan dengan bahar dan mehmet,

Ates kaget melihat luka ditangan bahar. tapi bahar menghindarinya dan berlalu. ates kemudian mendapatkan cerita ttg apa yang terjadi dari mehmet.

===Huliya sedang bersiap untuk pergi, ia bertanya kepada beiza apakah efsun mengganggunya sehingga dia sekarang menjadi pendiam dan ketakutan tapi beiza menggeleng. ketika huliya sampai dipintu gerbang, penjaga gerbang menghentikannya dan mengatakan semua yang ia dengar saat efsun dan ibunya bicara.]

Huliya tersenyum……….dan minta penjaga itu untuk mengawasi keduanya.

===Didalam pondok, efsun memberitahu sang ibu ttg ayahnya ilyas. nuran langsung berteriak sedih ………..dia sendiri kaget meliaht seisi rumah yang berantakan. tak lama kemudian ates datang, ia memperingatkan nuran untuk bersikap baik kepada bahar karena dia tidak bisa menerima perlakuan buruk nuran kepada bahar…….

efsun dan bahar 107===Mehmet mengajak hasret makan direstoran mewah, mereka tidak sadar jika ada seorang pria yang mengambil gambar keduanya.

Sedangkan efsun sendiri menari bahar dari rumah ismail, ia membuat keributan di lingkungan tempat tinggal ismail……..

Bahar sendiri mengunci diri dirumah salah seorang warga, ismail kemudian datang, ia dan efsun berdebat………

===Nuran sampai digiilincik hil, ia masuk kerumah. nuran menatap kesal kearah gulezer…….sakina kemudian mengajak gulezer dan burak masuk kedalam agar nuran bisa leluasa bicara dnegan suaminya. ilyas dan nuran malah bertengkar hingga nuran menangis dan meninggalkan rumah, sakine dan gulezer hanya melongo melihat itu semua………..

===KEesokan paginya, fulia menemui pengacaranya. si pengacara memberikan foto foto kepada fulia, ternyaata fotografer itu merupakan orang suruhan si pengacara. fulia menangis melihat foto foto kemesraan hasret dan mehmet……………apa yang akn terjadi kemudian ya?? lanjut ke Efsun dan bahar 118




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: