Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 134 – Huliya mengkambing hitamkan bahar….



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Efsun dan Bahar 134 – Efsun Benar Benar hancur….

Efsun dan Bahar 133– Efsun di Tahan. Dipenjara, efsun harus membayar untuk apa yang sudah dia lakukan dan ternyata itu sangat berat, sangat berat………..
Efsun dan Bahar 134 – Huliya mengkambing hitamkan bahar….

===Bahar meminta maaf kepada hasret , hasret kemudian berdiri dan hendak memeluk bahar tapi tetap saja bahar menjauh. ia kemudian meninggalkan rumah atahan. dijalan, ia bertemu dengan arda……….
BANNER5

===Didalam sel, para napi yang mengerjai efsun tertawa tawa kesenangan. mereka kemudian membawa efsun kekamar mandi dan membuat seakan akan efsun melakukan semua tindakan itu sendiri. tidak lupa tentu saja sambil mengancam efsun agar tidak bicara atau dia akan menerima akibat yang lebih parah lagi!!

SEorang napi pura pura memanggil penjaga………
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/efsun-dan-bahar-134-efsun-benar-benar.html
===Hasret masih menangis dirumah mehmet, ia kemudian minta mehmet menelepon ismail. padahal ismail sendiri masih berada dirumah ates, ates menjadi makin cemas karena tidak mengetahui keberadaan bahar

Arda sendiri mencoba menjadi penengah untuk bahar dan orang tuanya.

===Didalam sel, sultan menjenguk efsun. ia sangat marah mengetahui keadaan efsun yang mengenaskan. efsun berkata jika semua ini adalah pekerjaan bahar, sultan menjadi penuh dendam kepada gadis itu.

Pada saat yang sama napi yang mengerjai efsun juga menerima kunjungan, ternyata dia adalah suruhan orangnya huliya. pria itu memuji kerjanya yang bagus. ia kemudian menelepon huliya untuk melapor, huliya memastikan untuk mengkambing hitamkan bahar………
















===Efsun sendiri berada diruang isolasi, yang lembab, sepi dan juga sangat jorok. ia sudah tak bisa kembali lagi, hidupnya hancur sekarang.bagi efsun bahar adalah orang yang sangat penting baginya dan sekarang bahar menjadi musuhnya!!!

Bahar sendiri hidup dalam kekosongan, setelah semua penderitaan dan rasa sakit yang dia alami membuatnya semakin terpencil. tapi meski demikian rasa cintanya kepada ates tidak berubah walaupun pria itu telah memiliki putra dari wanita lain…….

===Sultan sendiri tidak tinggal diam, dia menyewa seseorang untuk menghajar bahar yang berjalan menemui fulia. ia puas melihat bahar yang merintih kesakitan dijalan………

Ia juga menemui kepala penjara dan melakukan sesuatu sehingga efsun bisa ditahan diluar………..

efsun atahan sangat menderita===Huliya berkata kepada fulia agar merebut perhatian mehmet dengan membawa bahar pulang kerumah atahan, kondisi fulia membuat bahar iba dan setuju tinggal bersamanya. hal ini membuat hasret sedih, fulia melihat kepergian hasret dengan senyum penuh kemenangan.

===Arda menjalin hubungan dengan zenep, sedangkan teman zenep juga menyukai arda. terjadilah kebencian yang tidak diketahui zenep…….

===Salih dan sultan menjemput efsun dipenjara, sedangkan dirumah ilyas dan lainnya bersiap menyambut kedatangan efsun……..ilyas dan para tetangga kaget melihat kondisi wajah efsun yang babak belur. ilyas hanya bisa menangisinya.

===Mehmet dan hasret pun harus bersabar menunggu sampai bahar bisa menerima merka berdua…….

===Bahar sendiri ada dikamar efsun, dia membayangkan keceriaan antara dia dan efsun sebelumnya. bahar merasa kesepian ditempat yang mewah itu…..

Ketika harus menyambut duruk dirumah ates pun, bahar harus sendirian lagi karena duruk menginginkan ia dan ates bersama ibunya. bahar tahu diri dan meninggalkan tempat tersebut.

Efsun sendir datang kerumah ates untuk menemui bahar, ia mencari bahar kemana mana hingga temannya memberitahu keberadaan bahar, efsun mengikuti kemana bahar pergi. bahar kaget melihat efsun ada didepannya!!!

Apa yang akan terjadi selanjutnya ya???apa yang akan dilakukan efsun kepada bahar?? akankah ia sadar jika semua ini adalah pebuatan huliya ??lanjut ke Efsun dan Bahar 135




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: