Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 136 – Efsun Ingin Arda Menikahinya!!!



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Efsun dan bahar 136 – Efsun Ingin Arda Menikahinya!!!
Efsun dan bahar 135 – Efsun Menjebak Arda…Esun berlari  membawa arda ketempat yang telah ditentukan, disana sudah menunggu salih dan sultan yang membawa handy camenya….
Efsun dan bahar 136 – Efsun memegang Rahasia Besar arda….

===Efsun shock melihat pria itu meninggal, ia berteriak heboh . arda langsung membekap mulutnya dan berlari menjauh. efsun sendiri berlari mengejar arda, kemudian mereka pergi dengan mobil. efsun terus saja mengoceh, arda berteriak agar efsun diam……….
BANNER5

Sedangkan salih dan sultan keluar dari persembunyian, mereka berdebat ttg apa yang akan dilakukan dengan mayat itu.

Efsun sendiri tak percaya rencanya akan keluar dari jalur yang ia pikirkan, tapi bagaimanapun dia tidak akan menyerah untuk bisa kembali kerumah atahan. Efsun bertekat untuk mendapatkan hidupnya kembali , dengan bantuan salih dan sultan tentunya……..

Salih membawa mayat itu kehutan, arda dan efsun kemudian datang ketempat itu juga.

















===Malam itu, salih mengubur mayat pria itu dihutan, arda sendiri segera berlalu…….

Arda menghabiskan waktunya dengan menyendiri dipinggir laut hingga pagi hari, ia tak percaya jika akan mengalami kejadian ini. arda berteriak mengeluarkan segala kegelisahannya.

===Zenep terbangun oleh suara hp ibunya. ia shock melihat dirinya seorang diri dikamar itu. zenep meremas uang dan memo yang diberikan arda dan menangis, tapi penyesalan selalu datang di akhir dan tidak guna lagi……

Ketika ia mencoba menghubungi arda, pria itu hpnya selalu tidak aktif.

===Mehmet berniat mengundurkan diri dari perusahaan dan mewariskan semuanya kepada arda. hal ini membuat arda merasa senang, demikian juga huliya yang nampak bangga kepada putranya, tapi arda masih ada satu ganjalan yaitu efsun yang mengetahui ttg rahasinya.

Efsun sendiri terus menekan arda karena dia tahu rahasia besar arda, arda tidak punya pilihan lain selain membela efsun didepan keluarganya. hal ini membuat huliya tidak senang, dia datang kerumah efsun dan melabraknya.

Efsun dan salih juga sultan mulai mengancam arda dengan cd ttg malam itu, mereka bahkan sudah mengirim CD itu kerumah atahan untuk memberi pelajaran kepada arda.

efsun dan bahar 148Akhirnya arda datang dengan memberikan uang yang sangat banyak tapi sepertinya itu tidak cukup buat efsun, dia ingin arda menikahinya!!!

Arda menatap efsun tidak percaya…………

Apakah arda akan mengikuti kemauan efsun ini?? yang pasti akan ditentang oleh ibunya??  lanjut ke Efsun dan bahar 137




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: