Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 137 – Arda Memilih menikah dengan efsun daripada masuk penjara…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Efsun dan bahar 137 – Efsun dan Arda Menikah…
Efsun dan bahar 136– Efsun Ingin Arda Menikahinya!!! Akhirnya arda datang dengan memberikan uang yang sangat banyak tapi sepertinya itu tidak cukup buat efsun, dia ingin arda menikahinya!!!
Efsun dan bahar 137 – Arda Memilih menikah dengan efsun daripada masuk penjara…

===Arda tertawa mendengar perkataan efsun, apa kalian suddah gila???tanya arda. dia tak percaya jika ini akan menimpanya. tapi efsun dan yang lainnya benar benar tampak serius………
Arda kemudian pergi dengan mobilnya , ia kembali ke perusahaan. arda berdiri menatap gedung megah itu dan tak terbayangkan apa yang terjaadi jika ia sampai masuk penjara.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/efsun-dan-bahar-137-efsun-dan-arda.html
Huliya menyambutnya ketika arda masuk kedalm gedung dengan berantakan, ia adalah satu satunya harapan huliya. arda tidak bisa mengecewakan ibunya. bayangan malam itu kembali menghaantui pikirannya.

Sedangkan efsun sendiri bersama bibinya menghitung uang dari arda dengan senyum gembira.

===Arda benar benar terpojok, dan tersudut. ia tidak punya pilihan lain selain menikahi efsun. akhirnya keduanya pergi keparis dan menikah disana, meski arda nampak cuek tapi efsun antuasiaas sekali. dia berbelanja dan shoping sepuasnya.

Arda pulang dan huliya siap dengan omelannya, sedangkan efsun sendiri pulang dengan membawa banyak oleh oleh.

Zenep melihat berita ttg pernikahan arda atahan, ia langsung menangisi nasibnya yang buruk.

===Huliya akhirny sadar jika putranya mempunyai seseorang dalam hidupnya, huliya berkeras untuk menemui wanita itu.

===Arda benar benar dalam dilema, disatu sisi adalah ancaman efsun dan disisi lainya adalah tekanan ibunya, hampir tiap malam ia selalu dihantui mimpi buruk ttg malam pembunuhan itu. Juga pernikahan nya dengan efsun yang tanpa sepengetahuan ibunya.




















Arda benar benar berada diambang keputusan besar menyangkut hidupnya. beranikah dia mengakui semuanya???

===Mehmet sendiri ada dalam dilema, dia ternyata mengidap suatu penyakit tertentu. itulah mengapa dia memberikan semua haknya kepada arda. dia ingin menghabiskan waktunya bersama orang orang yang ia cintai yaitu hasret dan juga bahar putrinya………

efsun dan bahar 150===Efsun mendaptkan info dari zenep jika hpnya ada dikantor polisi, ia pun kesana bersama sultan dan salih. pada saat yang sama arda datang kekantor polisi untuk mengaku.

Efsun kaget melihat arda dan menghampirinya, apa yang kau lakukan disini??? ujar efsun……”berakhir efsun, berakhir sekarang”kata arda. apanya yang berakhir???tanya efsun

“semuanya, semuanya selesai. aku akan mengakui semuanya”kata arda. efsun hanya menatap arda tanpa kata.

Benarkah akhirnya arda akan mengaku kepada polisi , jika ia tak sengaja membunuh seseorang dan menguburkan mayatnya dihutan?  lanjut ke Efsun dan bahar 138




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: