Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 133 – KEcemasan Erdugan



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 133 – KEcemasan Erdugan\
Fatmagul dan Karim Di Gedung Bioskop…keduanya tampak aneh ketika adegan beralih ke scene romantis. karim melirik kearah fatma tapi sampai film selesai fatma malah tertidur ……….
Fatmagul episode  133 – Karim Curiga fatma menyembunyikan sesuatu darinya….

===Didalam ruang kesehatan, seorang perawat bernama remzi hendak memberikan suntikan kepada vural tapi vural menolak dan berteriak mengusirnya. PErawat itu kemudian menelepon penjaga yang ada diruangan selim dan erdugan. erdugan tahu ada yang tidak beres kepada vural…………
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-133-kecemasan-erdugan.html

“man…………kita kacau jika ia membuka mulutnya. dia tidak pernah bisa diandalkan. kehidupan penjara yang tidak baik membuatnya menyerah sepenuhnya. selim aku bicara denganmu………”kata erdugan ketika salim tidak menanggapi perkataannya.

“kau bicara terlalu banyak…………”sahut selim. selim kesal sekali karena erdugan selalu mengajaknya bicara, ia sendir sedang kesal dengan meltem. menjauhlah dariku!!! teriak salim

“oh boy, apa yang kau inginkan darinya malam malam begini?? biarkan pria cantik itu sendirian”kata seorang napi, akhirnya erdugan dan salim diam.

===Dirumah yasaran, munir berkata kepada kakaknya jika mereka bisa menghindari penyitaan dengan mengalihkan tanah tanah mereka kepada orang lain seakan terjadi jual beli, ia juga meminta kakaknya perihan mengosongkan tabungannya dibank……….

“lalu apa?? haruskan aku mengubur milikku dihalaman belakang, kau seharusnya menggunakan pikiranmu untuk melunasi hutang. kau partner kami jau kau juga bangkrut sekarang”kata perihan kepada adiknya. itu sebabnya dia lebih putus asa dari pada sebelumnya kata rezat sinis.

“apa yang harus kita lakukan? apa kita akan menyerah? apa kita akan mengibarkan bendera kebangkrutan?? kau adalah rezat yasaran?? kau sudah melewati banyak rintangan, kau bertarung . kau berjuang di banyak pertarungan dengan penuh kebanggaan………apa kau akan menyerah sekarang??” kata munir

Rezat menanggapinya dengan sinis, keduanya malah beradu mulut. …………”ini bukan saatnya untuk percakapan yang tidak berguna, kita perlu berpikir. dapatkan kita meminta bantuan dari relasi kita diluar negeri??” kata perihan

“mereka menghindari kita seperti para turki lainnya. aku menelepon bulgaria hari ini, ivan bahkan tidak menjawab telp dariku. semua orang tersenyum ketika kau punya uang. tidak ada seorangpun yang mau menanggung resiko……….jika mereka keluar dari penjara, aku akan menyeka lantai dengan kepala mereka, dasar orang orang mesum!!! semuanya karena mereka !!!”kata rezat penuh amarah.

“jangan buat dirimu percaya itu, ini jelas akan terjadi tapi kau terlalu percaya kepada turaner, kau mendapat pinjaman untuk investasi kosong dan lahan contoh. kita tidak akan sendirian sekarang jika investasi itu nyata”kata perihan….

Rezat kambeli menanggapi perkataan istrinya dengn sinis, kenapa tidak menolak keputusannya itu sejak semula???? ia kemudian pergi meninggalkan ruang tamu.

===Malam itu , fatmagul bermimpi buruk,. ia melihat mustafa mendatanginya. kemudian karim muncul dan menembakkan peluru kearah mustafa………”fatmagul, fatmagul……….”kata karim sambil menggapai tangnnya. ia melihat karim bersimbah darah………

“karim , jangan mati!! karim jangan mati!!!”teriak fatmagul. ia akhirnya bangun. ia kedapur dan mengambil air minum………

Suara didapur membuat karim terbangun, sedangkan fatma sendiri hendak menelepon rahim. fatma kaget ketika karim memanggilnya, fatma berkata jika dia tidak bisa tidur dan memutuskan menelepon kakaknya tanpa melihat jam berapa skrng……….

Kemudian keduanya menuju kamar masing masing……..










Keesokan paginya, karim kembali melihat fatmagul dihalaman belakang sambil menelepon. karim dan fatma menatap dari kejauhan, fatma lalu menjelaskan jika ia menelepon kakaknya dan mereka baik baik saja………..ada yang terjadi?? tanya karim, tidak ada sahut fatma. ia berkata jika akan menyiapkan sarapan…………

fatmagul 147===Diizmir, rahim dan murat baru saja terbangun karena bunyi jam weker, meryem sendiri bersiap dikamarnya. ia berdandan spesial hari ini.

Tiba tiba dia merasa aneh dengan dirinya sendiri, tapi ya sudahlah………meryem bergegas menuju taman .

Kadir sudah menunggu disana, ia berkata jika tidak bisa tidur semalaman.

===Dirumah, fatma minta karim untuk duduk dan segera saraapan, karim berkata kenapa harus terburu buru??………………..”lebih cepat kau menyelesaikan pekerjaanmu kau akan lebih cepat datang untuk membantuku “kata fatma beralasaan. karim lalu berkata kepada fatma jika ia akan mengantarnya kerestoran, tidak perlu sahut fatma. tapi karim berkeras.

Saat fatma bersiap siap………. meryem menelepon. karim kaget mendengar rahmi masih tertidur………Ia kesal karena fatma berbohong kepadanya.

Apa yang terjadi kemudian?? akankah mukkades bisa mengambil murat dari tangan rahim??? bagaimana suasana ketika fatma dan karim ada dibioskop???lanjut ke Fatmagul episode  134




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: