Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 134 – Fatmagul Membuat Keluhan Ttg Mustafa di Pengadilan!!



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 134 – Fatmagul Membuat Keluhan Ttg Mustafa di Pengadilan!!
KEcemasan Erdugan. kita kacau jika ia membuka mulutnya. dia tidak pernah bisa diandalkan. kehidupan penjara akan membuatnya menyerah . selim aku bicara denganmu………”kata erdugan ketika selim sama sekali asyik dengan pikirannya sendiri tanpa menghiraukannya.
Fatmagul episode  134 – Mukkades Hamil!!

===DiMarmaris, salih terbangun dan tidak mendapati mukkades ada disampingnya. ternyata mukkades ada dikamar mandi dan sedang muntah muntah…….”mukkades, ada apa? kau tidak menjawab??” tanya salih cemas
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh

“beri aku jalan, aku mengeluarkan semua isi perutku…”kata mukkadees. apa yang terjadi ? apa karena makanan yang kau makan semalam??” tanya salih

“salih , aku hamil. ini hal yang sama terjadi ketika aku mengandung murat. kau akan lihat aku hamil…….”kata mukkades. Kita baru bersama selama beberapa hari, apa kau mengejekku?? apa ku hilang akal??? kata salih. siapa bilang ini anakmu kata mukkades.

===Karim sampai didepan restoran, fatmagul cepat turun dan segera menyuruhnya berangkat lagi. karim kemudian pergi, tapi entah kenapa dia menhentikan mobilnya dan berjalan turun menuju restoran. sedangkan fatma sendiri menunggu beberapa saat , lalu ia mengambil tasnya kembali dan keluar dari restoran…….

Karim kaget melihat fatmagul keluar restoran dan berjalan terburu buru, ia kemudian mengikuti fatma………karim melihat fatma naik taksi dan iapun mengikutinya dengan naik taksi pula.

===Diizmir, kadir dan meryem chek out dari hotel. meryem tersipu ketika kadir tahu dia menyimpan bunga dari kadir dalam tasnya…………”aku tidak sempat membuangnya”kata meryem. kau senang kau tidak melakukannya sahut kadir.

Meryem akhirnya tahu jika mukkades telah menelepon rahmi, dia ada diantalya kata rahmi kepada meryem

===Dihotelnya, Mukkades sendiri minta salih membeli alat tes kehamilan, salih kemudian menelepon munir. ia berkata jika sudah bosan dengan semua ini dan ingin semuanya segera berakhir kata salih. munir minta salih bertahan……….

“dan sekarang dia hamil”kata salih

“apa??” teriak munir membuat rezat yang ada disampingnya kaget juga.

“tidak dariku tapi dari suaminya………aku benar benar tak ingin mengganggu, andai aku tidak membuat kesepakatan ini”kata salih mulai pesimis.

“berhenti mengeluh, jika kau melanggar kesepakatan maka aku juga akan melakukannya, aku peringatkan kepadamu. lakukan apapun untuk membuatnya sibuk, kau dengar aku??” teriak munir. baiklah sahut salih akhirnya.

Salih kemudian berjalan kekamar, dan bertanya kepada mukkades……….’aku hamil”kata mukkades. apa yang harus kita lakukan??tanya salih, mukkades terdiam.

===Karim masih mengikuti fatma, ia melihat fatma masuk kegedung pengadilan. karim memanggilnya……….”fatmagul!!!”teriak karim

“apa yang kau lakukan disini?? kau mengikutiku??” tanya fatma.

“karena aku merasa kau berbohong kepadaku, apa masalahmu disini??? kenapa kau datang kesini??? sahut karim

Fatma berkata jika ia akan membuat keluhan kepada mustafa, karim terus mengejar jika ada sesuatu yang disembunyikan fatma darinya……….tidak ada sahut fatma

“jangan bohong padaku . aku tahu kau tidak menelepon kakakmu, atau bicara denganya dipagi hari , kau menelepon pria itu kan?? dia mengancammu iya kan?? kenapa kau meneleponnya setleah semua yang terjadi???……”kata karim.

fatmagul 146Akhirnya fatma berkata jika dia tidak menelepon kakaknya tapi menelepon kadir dan bicara soal mustafa, kadir berkata agar dia membuat keluhan di pengadilan……….

“kenapa kau tidak mengatakan apapun kepadaku, kenapa  kau sembunyikan dariku??” tanya karim

“karena kau selalu membesar besarkan segalanya, aku akan mengurusnya diam diam”kata fatma. karim berkata jika ia akan menemani fatma membuat keluhan, kau datang juga??? kata fatma tak percaya , karim selalu mengikutinya……….









“tentu saja, kenapa???” kata karim . tidak ada sahut fatma.

===Mustafa mencoba menelepon restoran fatmagul, kemudiaan Munir datang kepangkalan. ……..”kau harus katakan apa yang terjadi? semua orang cemas disini.mereka takut kehilangan pekerjaan mereka, mereka meminta pembayaran ganti rugi. “kata mustafa

Munir membenarkan jika mereka berada dijurang, situasi yang sulit bagi kita. barang barang kita kemungkinan akan disita, termasuk mobilmu karena itu adalah mobil perusahaan…..

“aku tidak mau jalan kaki munir bey, “kata mustafa. Munir berkata jika mengalih namakan mobil itu sekarang akan membuat kecurigaan……..

“kalo begitu, kau akan memberikan aku sebuah mobil lagi….”kata mustafa. Munir memperingatkan mustafa jika selim tahu hubungannya dengan meltem, mustafa tertawa……….

“aku meyakinkan selim jika itu tidak benar, tapi jika rezat tahu tentang ini. aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi”kata munir.

“apakah ini trik lain untuk menjebakku, kau tidak akan sukses. kau masih berhutang kepadaku sampai gugatan berakhir……..” kata mustafa. munir kembali mengancam dan berkata jika mustafa perlu berhati hati saja, setelah munir pergi mustafa mulai cemas……….

Apa yang terjadi kemudian??apakah mukkades akan bilang kepada rahim ttg bayi itu?? apakah mustafa akan dipanggil ???lanjut ke Fatmagul episode  135




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: