Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 143 – Karim dan Fatma Berdansa…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 143 – Karim dan Fatma Berdansa…
Fatmagul episode  142 – Mustafa Dalam Masalah…munir tahu dari yasar jika meltem tidur diapartemennya.
Fatmagul episode  143 – Ulang tahun fatma yang istimewa….

===Asu ada didalam kamar hotelnya, ia mendengarkan banyak pesan yang ada di hpnya. salah satunya dari pengacara fatmagul , kadir…………
“halo, hacer ovacik, ini aku lagi, pengacara kadir pakalan. hacer hanim aku mohon jangan terlibat dalam permainan kotor ini. jangan biarkan orang orang yang membuat fatmagul dalam neraka dibiarkan begitu saja,kau pasti juga tahu tentang beratnya dan kerasnya kehidupan karena dipaksa, sekarang fatmagul punya kesempatan untuk lega dan kembali percaya lagi, jangan ambil kesempatan itu darinya dengan membantu yasaran……….”kata kadir.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-143-karim-dan-fatma.html
Asu kemudian mendengarkan juga pesan yang dikirim oleh mustafa, ia merasa terkejut dengan perkataan mustafa…….

=== Kadir dan omer sedang berada dikantor dan membahas kasus fatmagul, kemudian munir datang. munir berkata jika sekarang saatnya dia membuat kejutan………..

Munir menawarkan perdamaian, kadir dan omer langsung tertawa. munir kembali mengungkapkan alasannya tapi kadir langsung menolaknya. fatmagul bukan hanya klienku tapi dia juga anakku kata kadir , kadir lalu mengusir munir dari kantornya.

“ini sungguh kasar, sangat kasar. kau akan memohon untuk perdamian nanti”kata munir. kita lihat siapa yang akan memohon dipengadilan kata kadir menanggapi perkataan munir. Munir kembali kedalam mobilnya dengan gundah….

Omer sendiri berkata kepada kadir jika musuh mereka mulai ketakutan , terbukti mereka menawarkan perdamaian dulu. pasti sahut kadir……..

===Meltem pulang kerumah, ibunya langsung bertanya darimana saja dia?? meltem beralasan jika ada dipesta temannya, gaye sendir tahu kalo meltem menginap dirumah mustafa. Mustafa sendiri ada dimobilnya, sepertinya ia sedang membuat kejutan untuk fatmagul…….

===Direstoran, emre bersedia untuk bersaksi bagi karim dan fatmagul. keduanya sangat senang dan mengucapkan terima kasih. meryem juga senang mendengar berita itu, ia kemudian cerita tentang pertemuannay dengan mukkades. ….

Hari itu fatma tampak ceria karena nanti malam ia akan ulang tahun dan mengundang banyak orang untuk ke pestanya………”adil usta akan membawa alat musiknya nanti malam dan kau akan menyanyi untuk kita”kata karim. dalam mimpimu sahut fatmagul sambil tersenyum……….

===Malam itu dihalaman belakang rumah, fatmagul merayakan ulang tahunya dihadiri oleh teman teman mereka. ia selalu tersenyum membuat karim ikut senang. kemudian meryem datang membawa kue ultah dan lilin yang mengelilinginya. fatmagul berdoa dan meniup lilin. …….

Mereka memberi ucapan selamat kepada fatmagul, saat tiba kerim mengucapkan selamat. ……….”aku senang kau dilahirkan” kata karim. karim ragu ketika hendak mencium pipi fatma, tapi toh akhirny itu terjadi juga……….

===Mukkades sedang melamun dikamar hotelnya, ia ingat saat peristiwa itu terjadi. ia meyakinkan fatma agar melupakan kasus itu karena mereka orang kuat, dan menyuruh fatma hanay menyalahkan seorang saja . fatma berkata jika mereka empat orang dan dia tahu semuanya……..

Mukkades menyuruh fatma diam…………

Kemudian salih datang, mukkades langsung mengomelinya. salih berpura pura minta maaf dan merayu wanita itu akhirnya mukades tersenyum. mukkades lalu cerita ttg kepergiannya menemui murat, salih berkata jika itu sangat berbahaya dan mukkades hanya mencari masalah saja……..

fatmagul 165Mukkades menjadi kesal, salih berkata jika kehamilan ini membuat mukkades menjadi pemarah. ia minta mukkades segera menggugurkannya,

“aku akan ………..jangan khawatir “sahut mukkades. salih berkata jika dia akan menemani mukkades, tapi ia bisanya kamis minggu depan……..

Mukkades bertanya tgl berapa itu?? 16 juni sahut salih. mukkades tampak berpikir……..









===Dirumah fatmagul, rahmi mengajak adiknya untuk berdansa. kemudian karim juga mengajak ablanya berdansa. tiba tiba rahmi minta maaf karena dia tak pandai berdanssa dan hanya menginjak kaki fatma saja……….

Kadir lalu turun, tapi dia malah menyuruh karim berdansa dengan fatma dan dia sendiri mendekati meryem. fatmagul hanya melongo tapi akhrinya dia tersenyum sehingga karim berani mendekatinya……….

“sudah lama sekali sejak terakhir aku berdansa, tidak pernah bagus melakukannya”kata kadir. biarkan dirimu menikmati alunan musik sahut meryem. meryem tersenyum melihat karim dan fatmagul……

“ini dansa kita yang kedua kalinya”kata karim, dan yang pertama yang paling aneh sahut fatmagul.

“aku sangat bersemangat saat itu. seperti hari ini, itu adaalah hari yang indah, tapi matamu lebih indah sekarang ……….”kata karim membuat fatma tersipu.

Apa yang terjadi kemudian?? apakah asu dan mukkades akan mengubah kepada siapa mereka berpihak nanti?? lanjut ke Fatmagul episode  144




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: