Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 144 – Mustafa Mengacaukan Ultah Fatmagul…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 144 – Mustafa Mengacaukan Ultah Fatmagul…

Fatmagul episode  143– Karim dan Fatma Berdansa… “aku senang kau dilahirkan” kata karim. karim ragu ketika hendak mencium pipi fatma, tapi toh akhirny itu terjadi juga..
Fatmagul episode  144 – Karim kesal ketika mustafa mengirimkan kembang api diultah fatmagul……

===Mustafa tampak sedang menunggu kapal yang ia sewa ketika munir menelepon. Munir sendiri ada dirumah kakaknya, ia memberitahu mereka semua ttg mustafa dan meltem. rezat sangat kesal mendengarnya. rasanya ingin sekali dia menghukum mustafa. tapi hilmiye dan perihan agak kurang percaya………
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-144-mustafa.html

“kita harus tenang sampai persidangan………..”kata munir.

“aku tidak percaya meltem melakukan hal serendah itu. mungkinkah dia punya alasan lain?? “kata hilmiye. kenapa kau selalu berpikir buruk tanya perihan kepada suaminya.

“ayolah kita semua tahu meltem………….”kata hilmiye,

“apa yang kau bicarakan hilmiye, katakan padaku, bukankah kita juga tahu anak anak kita?? tidak ada lagi yang bisa mengejutkanku…………”kata rezat kemudian. hilmiye akhirnya diam.

SEdangkan didalm selnya, erdugan kembali melingkari tanggalan. persidangan mereka tinggal beberapa hari lagi.

===Fatmagul kembali ketempat dudukny ketika musik telah selesai mengalun, kemudian seseorang datang memberikan kartu untuk fatma. karim segera mengambil kartu itu, ia kesal sekali. lagi lagi mustafa!!! mustafa berkata jika ia akan mengirimkan hadiah terbaiknya tepat pukul 10………

Kemudian tak berapa lama , muncullah kembang api bersahutan diatas udara dan sangat indah, membentuk lambang lambang cinta. mustafa tampak puas melihatnya sedangkan fatmagul menatap dingin kearah langit, karim sendiri memendam kecemburuan luar biasa kepada mustafa……….

“ayah lihat, indah sekali”sahut murat

“kerim abi, jadi ini hadiahmu??” kata emre.

Karim melihat kapal yang mengeluarkan kembang api itu dan mencoba menghentikan mereka, tapi mereka sudah jauh…………

Fatmagul menangis, meryem menenangkannya………..” ulang tahunku selalu kacau, kenapa selalu begini?? akankah kebahagiaanku tidak pernah sampai………” kata fatma. jangan pernah patah semangat fatmagul, hari yang indah akan menantimu, hasil tes mu akan segera diumumkan, kau akan sukses lebih dari itu ujar meryem. karim melihat fatma menangis………

===Dikaamarnya, rahmi sedang membaca cerita untuk murat……..

===Meryem telah seelesai mengemasi barang barang, ia kemudian mengajak karim kembali kerumah, selamat malam kata karim mendahului mereka dan tampak sekali jika dia sedang kesal. fatma tahu itu dan memanggilnya……….

Meryem sendiri langsung masuk kedalam rumah…………..

“terima kasih, kau melakukan banyak persiapan sejak pagi. itu pasti melelahkan tapi semuanay sangat indah”kata fatma. karim berkata jika ia memang bekerja keras hingga tak memikirkan tentang kembang api…………….

“karim, jangan berkata begitu……….”kata fatma

“sialan dia. aku akan membuatnya membayar untuk semua ini………”ujar karim

.”kerim kumohon, ini jelas mengapa dia melakukannya, jangan melakukan apapun kumohon.”kata fatmagul

“dengarkan aku, sekali saja. tidakkah kau lihat dia berusaha memprovokasiku. apakah aku harus pura pura tidak terjadi sesuatu??”kata karim. fatma berkata jika appaun yang akan karim lakukan dengan kemarahan hanya akan mempersulit persidangan mereka nanti.









fatmagul 166“kumohon, jangan lakukan sesuatu yang bisa membahayakan kasus kita, ini lah yang dia inginkan, dia melakukannay karena depresi. karena dia kesepian……….

“Tak berdaya dan sadar jika sudah kehilangan segalanya. dia sebenarnya balas dendam kepada dirinya sendiri. dia ingin menyakiti dirinya sendiri………”kata fatma

“aku bisa membantunya untuk mendapatkan penderitaan, dia pamer, hanya untuk membuatmu terkesan…….”kata karim

“dia bukan siapapun bagiku, meski dia menurunkan bintang dari langit. kau pikir dia bisa membuatku terkesan dengan uang dari yasaran?? dia adalah jiwa yang kesepian. kau tidak perlu cemburu kepadanya”kata fatma.

“aku tidak cemburu fatmagul, aku takut , bajingan kotor dan rendah seperti mereka akan melakukan sesuatu, aku takut kehilangan dirimu……….”kata karim

“kalo begitu jangan, “sahut fatma.

“aku sangat mencintaimu…….”kata karim, wajahnya mendekat kepada fatma dan hendak mencium gadis itu tapi fatma segera mundur dan berlalu masuk kedalam rumah. fatma memegang pipinya yang panas dan jantungnya yang berdegup tidak beraturan……….

===Keesokan paginya direstoran, fatma dan meryem sedang menunggu pengumuman hasil ujian fatma. mereka tampak gelisah karena akses web yang lambat, akhirnay hasil tes keluar, fatma lulus!! meryem memeluknya, mereka bertiga tersenyum gembira, fatma berkali kali mencium kakaknya rahmi.

Apa yang terjadi kemudian?? lanjut ke Fatmagul episode  145




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: