Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 145 – Mukkades Berbalik Mendukung Fatmagul



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 145 – Mukkades Berbalik Mendukung Fatmagul….

Fatmagul episode  144 – Mustafa Mengacaukan Ultah Fatmagul…fatmagul menangis karena mustafa mengirimkan hadiah yang merusak suasana ulang tahunnya. karim sendiri dibuat murka oleh kembang api itu
Fatmagul episode  145 – Mukkades mengamuk mengetahui motif salih ada bersamanya……….

===MEryem meminta fatma memberi kabar kepada karim, tapi fatma malah mengerjai pria itu dengan berkata jika ia gagal. barulah karim tersenyum lega saat fatma bilang ia berhasil mengerjainya……….”kau hampir saja membuatku beku disini, itu tidak baik fatmagul”kata karim
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-145-mukkades-berbalik.html
Karim mengucapkan selamat untuknya, apa kita akan merayakannnya nanti malam?? oke sahut fatma sambil menutup telp.

“tos untukku, dia membeku dan tidak bisa bicara untuk sesaar. lalu ia mencoba untuk menghiburku.”kata fatma, kau nakal kau membuat anakku hampir gila kata meryem sambil tersenyum………..

Fatma kemudian minta meryem untuk memberitahu kadir, meryem nampak salting.

Malamnya , mereka kembali bertemu dihalaman belakang sambil makan malam. Mereka semua nampak bahagia karena fatma lulus. kadir sendir berharap akan merayakan kelulusan fatma dari universitas.  Ia kemudian berkata jika ia telah menganggap mereka semua sebagai keluarganya………..

===Sedangkan didalam sel, erdugan dan selim juga vural menghitung hari menuju persidangan yang tinggal tiga hari lagi……….

===MEltem dan ibunya akhirnya menuju airport untuk segera terbang ke amerika, gaye mengantar kepergian mereka…….meltem sendiri pergi dengan wajah masam………..”jangan cemberut, kau akan jauh dari neraka”kata gaye kepada sepupunya itu.

Persidangan semakin dekat, asu sendiri keluar dari hotelnya dan kembali ke istambul…….sedangkan fatma dan keluarganya bersiap untuk pergi ke izmir……….

===Malam itu, mukkades terbangun dan tidak melihat salih ada disampingnya. ia melihat pintu kamar mandi terbuka. kemudian ia mendengar salih bicara dengan seseorang dan ternyata munir!!! mukkades langsung berteriak marah, salih pura pura tidak kenal munir……..

“jangan pura pura bodoh, kau berusaha menjauhkanku dari persidangan itu. aku menghancurkan rumahku untukmu. kurang ajar kau!!!”teriak mukkades. salih hendak menampar  mukkades dan ia mempersilahkannya……….

” kurang ajar kau, penjilat dari pemerkosa. kurang ajar kau, kau membunuhku untuk menyelamatkan empart orang pemerkosa!!!” teriak mukkades. salih kaget, karena dia memang tidak tahu apa yang terjadi. apa yang aku selamatkan ?? tolong jelaskan kata salih penasaran………

Salih shock setelah mukkades memberitahunya, bajingan itu memperdayaku kata salih.

“apa kau berbeda dengan mereka?? bagaimana bisa kau lakukan ini kepadaku??”kata mukkades. salih bersumpah dia tidak tahu apa yang terjadi, dia hanya bilang ini soal tanah katta salih.









“aku akan meludahinya jika tahu yang sebenarnya”kta salih.  Mukkades berkata jika dialah yang paling bodoh, karena membiarkan salih memperdayainya lagi, dan lagi…………..salih meminta maaf sekali lagi. mukkades berkata jika ia benar benar mempermalukan dirinya sendiri ,dengan berjuang untuk sesuatu yang tidak ada artinya………

fatmagul 118“aku tidak punya muka lagi untuk berkata sesuatu, tapi yang terjadi terjadilah. aku melakukannya lagi, maafkan aku, maafkan aku dan pergilah………..”kata salih.

Mukkades berkata siapa lagi yang akan menerimanya sekarang??? siapa yang akan memaafkanku??

“jika kau merusak permainan pria itu, mungkin suamimu akan berubah lembut kepadamu………..pergilah, aku akan membelikanmu tiket pesawat dan memberimu saku, pergilah dan bersaksi”kata salih mendukung mukkades.

===Didalam sel, erdugan dan selim juga vural bersiap untuk maju dipersidangaan, vural berteriak ketika tukang cukur menyentuh wajahnya. terjadi perdebatan kecil tapi akhirnay vural menyerah………….

===Diluar penjara, tampak hilmiye dan perihan ikut datang untuk melihat anak anak mereka. keduanya gelisah,
tapi mereka sangat ingin melihat anak anak itu……..

Rezat bertanay ttg asu, akhirnya munir menelepn asu. dan memberitahu rezat jika ia sudah datang. ………..”bagaimana dengan anjing itu??” tanya rezat ttg mustafa. dia dalam perjalanan dan akan segera tiba kata munir. munir kemudian masuk kedlam ………..

Apa yang terjadi kemudian?? apa yang akan terjadi pada persidangan nanti ya?? siapakah yang akan diputuskan bersalah oleh hakim??? ke Fatmagul episode  146




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: