Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 147 – Fatmagul Hampir Pingsan Diruang Sidang…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 147 – Fatmagul Hampir Pingsan Diruang Sidang…
Fatmagul episode  146 – Menjelang PErsidangan…………..”kalian telah melakukan kekerasan yang hina kepadaku dan ketidakadilan terberat, kalian mengotori hidupku dengan kotoran kalian sendiri.kalian bertindak brutal dengan menjarah kehidupan seorang gadis yang bahkan tidak kalian kenal, sekarang lihatlah mataku dan berbohonglah………..”kata hati nurani fatma lagi……….
Fatmagul episode  147 – Erdugan dan selim berbohong tentang apa yang terjadi…

===Erdugan dan vural menatap sekilas kepada fatma, demikian juga selim. tapi mereka langsung berpaling dan tidak lama menatap fatma, fatma sendiri melihat mereka dengan tatapan mata tajam………………”OH Tuhan tolonglah aku, agar lututku tidak gemetar , tolong aku , berikan aku kekuatan sampai akhir persidangan ini. jangan tinggalkan aku lagi…………..”kata fatma
BANNER5

Hakim mempersilahkan karim untuk memperkenalkan dirinya…………..

===Situasi dalam sidang tampak tegang, ternyata demikian juga diluar ruangan. murat menatap mustafa dengan tatapan penuh kebencian…………

Rahmi meminta anaknya untuk melihat kearah lain saja,

Leman sendiri berkata kepada suaminya jika sepertinya kondisi vural baik, dimana gadis itu tanya hilmiye kepada perihan. semoga semuanay lancar katanya lagi.

Kemudian asu muncul, mustafa langsung menghampirinya dan berkata ingin bicara sebentar. yasar hendak menghalangi tapi rezat mengijinkan mereka berdua bicara………….”jadi, hacer ovacik, jelaskan kepadaku mengapa kau bergabung di gang yasaran ini”kata mustafa kepada asu.

Meryem dan rezat saling bertatapan, meryem berkata sinis kepada rezat. rexat sendiri berkata jika dia akan menuntut meryem atas segala kerusakan yang dia alami………….”dalam mimpimu, rezat yasaran”kata meryem.

Rahmi sendiri merasa pernah melihat yasar, tapi dia lupa dimana………

===Sedangkan mukkades masih dibandara, ia harus menunggu sejam lagi untuk terbang. salih berkata jika ia pasti akan terlambat datang kesidang itu……….”jangan khawatir, aku akan sampai tepat waktu. persidangan ini tidak akan sebentar”kata mukkades dengan yakin.

===Diruang sidang, hakim mempersilahkan pengacara untuk berbicara………

Munir berkata jika yang dituduhkan kepada kliennya adlaah fitnah belaka, mereka memanfaatkan kebaikan klien mereka demi keuntungan pribadi. tapi malah kliennya yang duduk sebagai tersangka. penggugat dan kerabatnya telah memeras keluarga kliennya demi uang. hingga kasus ini sampai dipengadilan…….

Kata kata munir yang menyudutkan itu membuat fatma hampir pingsan………hakim minta fatma untuk menunggu diluar saja, tapi fatma berkeras……….

“Setelah upaya licik untuk mempengaruhi pengadilan ini, dapatkan saya melanjutkan Yang mulia??” tanya munir. karim lang sung protes hingga hakim menegurnya. REzat dan yang lainnya mendengar jika hakim marah kepada seseorang……….

Kemudian giliran kadir yang berbicara,  ia berkata jika pengacara terdakwa telah melanggar hak hak pribadi korban. pengacara terdakwa punya pertalian darah dengan terdakwa itu sendiri. dan ia sendiri menolak segala sesuatu yang dikatakan oleh pengacara terdakwa………….










fatmagul 169Hakim kemudian meminta pernyataan terdakwa erdugan yasaran, seperti yang sudah mereka akui sebelumnya erdugan berkata jika yang terjadi padanya adalah fitnah!! ia kemudian berbohong menjelaskan yang terjadi malam itu……….

===Diluar ruang sidang, rezat berkata kepada yasar untuk melihat mustafa dan gadis itu……….sedangkan asu sendiri menjelaskan kepada mustafa peristiwa saat itu. mustafa kemudian mengancam asu, tapi tiba tiba yasar datang dan menghentikan pembicaraaan mereka sejenak……..

“aku hanya membantu fatmagul dan tidak membahayakan dia”kata asu. tapi sekarang kau akan sahut mustafa.

“jangan khawatir, aku tidak akan lebih membahayakan dia daripada yang kau lakukan , apa aku salah???”sahut asu lagi.

“apa yang akan kau katakan didalam? jenis kebohongan apa yang mereka paksakan kepadamu? dengar jika kau memfitnah dia dengan menyebutnya pelacur maka aku akan membunuhmu”kata mustafa geram.

“sepertinya kau lupa,kenapa kau ada disini dan bagaimana kantongmu penuh dengan uang. kenapa aku tidak bisa melakukan hal yang sama? sama seperti aku, tidak ada yang tidak kau lakukan untuk uang. terima kasih untuk fatmagul, ada banyak sekali uang dalam bisnis ini……..”kata asu dan segera berlalu dari hadapan mustafa. mustafa sendiri tampak gundah………..

===Didalam ruang sidang, gantian selim berbohong dalam  memberikan keterangan. tiba tiba ia menangis, hakim bertanya kenapa ia menangis??? ………”karena aku tidak bersalah, karena hal seperti itu tidak terjadi. dan fitnah ini telah mengacaukan seluruh hidupku!! saya menolak tuduhan……..”kata selim

Fatma laangsung berdiri dan berkata semoga Tuhan menghukumnya. dia berbohong teriak fatma. hakim segera memperingatkan fatma….

Apa yang akan terjadi kemudian ya ?? bagaimana kelanjutan sidang itu, siapa yang akan hakim menangkan?? lanjut ke Fatmagul episode  148




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: