Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 150 – Fatmagul Merasa Terpuruk…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 150 – Fatmagul Merasa Terpuruk…

Fatmagul episode  149 – Asu Meminta Uang Jasanya!! “aku tidak akan pergi kemana mana sampai uangku dibayar, aku ingin uang dan bukan telpmu. aku akan menunggu sampai besok pagi dan jika tidak terjadi maka aku akan pergi kekantor jaksa
Fatmagul episode  150 – Mukades melakukan segala cara untuk kembali kepada rahmi….

===Asu tidak menjawab pertanyaan yasar dan meminta pria itu segera pergi.
BANNER5

Tiba tiba asu menanyakan tempat tinggal mustafa, ……….”ya tapi aku tidak akan memberitahumu, asu jangan lakukan hal bodoh. dengar ini nasehat dari saudara, jangan terlihat disekitar sini untuk kebaikanmu”kata yasar. kau mengancamku?? tanya asu. tidak hanya memberikan peringatan kata yasar.

===Direstoran, tampak mukkades masih berusaha meyakinkan rahmi, sedangkan meryem dan fatma ada dimeja yang berbeda……….”saat ini dia pasti akan mengelabuhi saudaraku, dengan kehamilannya.”kata fatma. mungkin dia hamil betulan kata meryem…

“Beraninya dia kembali dan sekarang dia akan menggunakan bayi itu jika memang ada, tentu saja karena dia tahu kelemahan kakakku, dia akan memanfaatkan itu sekarang”kata fatma lagi. meryem berkata jika ini akan menjadi keputusan rahmi sendiri………..

“jika dia menerima perempuan itu kembali, aku tidak akan tinggal ditempat yang sama dengannya, aku bersumpah aku tidak akan hidup bersamanya. dia sudah merusak hidupku, aku ingin dia jauh dariku………”kata fatma sambil menangis, kau benar aku setuju denganmu, jangan menangis sayang……. kata meryem.

Karim yang sedari tadi melamun akhirnya pergi dengan mobilnya, dijalan ia bertemu dengan kadir. karim berkata akan membeli obat diapotik………

===Dimeja rahmi, mukades masih terus meminta maaf untuk kesalahannya, dia merasa sangat malu. ia juga  meyakinkan suaminya ttg kehamilannya. rahmi berkata jika ia tidak yakin, mukades bersumpah jika memang itu anak rahmi. jika perlu mereka bisa melakukan tes dna……….

Kadir sampai dihotel, ia menuju restoran dan menghampiri fatmagul dan meryem……..

===Didalam mobil, rezat berkata jika ia sendiri tidak melihanya langsung, tidak ada………..hanya yasar kata rezat….”dia melihat meltem meninggalkan rumah mustafa lalu dia memberitahu munir”kata rezat. perihan berkata jika ia tak percaya meltem akan melakukan hal semacam itu………….

“tapi kau lihat mustafa, dia mengubah pernyataanny. aku yakin itu dia yang memperingatkan turaner, dia pasti mendengarkan pembicaraanku ditelp saat meeting dan mengatakannya kepada turaner, aku yakin itu yang terjadi……..”kata rezat.

Selim sendiri langsung menelepon meltem………”Selim jangan lakukan itu”kata perihan. jangan menghentikanku mom!!! teriak selim dengan marah.

Meltem masih tidur ketika selim menelepon, ……..”wanita jalang sialan, aku tahu apa yang kau lakukan, aku tahu ttg mustafa. kau tidak dapat bicara kan?? kau pasti kembali dan jika itu terjadi aku akan menemukanmu, lalu kita akan membuat perhitungan……”kata selim , meltem langsung mematikan hpnya dan menangis………..

Rezat memperingatkan selim yang saat itu sedang marah, aku akan membuat mereka membayar, mereka berdua  katanya kepada sang ayah.

===Dirumah mustafa, mustafa termenung di teras. ibunya melihat dengan cemas, biarkan saja aku tidak ingin tahu ttg apapun kata emin kepada istrinya.










fatmagul 171Kemudian tampak mustafa menerima telp dari meltem, ia menjelaskan jika mereka semua keluar sampai persidangan selanjutnya………

“sekarang berakhir, dan semuanya karena dirimu. mereka yang memperkosa tunanganmu, dan sekarang keluar bebas. terima kasih untuk pernyataanmu. mereka akan lepas dari tuduhan, apa kau tidak merasa bersalah sama sekali. aku jijik denganmu, jijik dengan kalian semua……..”kata meltem dan langsung mematikan hp.  ia kembali menangisi ketidak berdayaannya…………

Mustafa merasa gundah setelah menerima telp dari meltem , ia kemudian bergegas pergi. ibunya bertanya kemana ??? dia berkata akan kepantai untuk menemui temannya………

Sang ibu meminta suaminya untuk bicara baik baik dengan mustafa tanpa menghakiminya.

===Fatmagul dan meryem mendekati rahmi, dengan tak enak rahmi berkata jika mukades akan menidurkan murat. fatmagul tidak komentar dan malah menanyakan karim, ia pergi dengan mobilnya sahut rahmi.

Kadir juga berkata ia bertemu kerim dijalan dan katanya akan keapotik…….kenapa harus keapotik, aku bisa menyembuhkannya ujar meryem.

===Diteras hotelnya, asu teringat dengan perkataan mustafa yang akan membawanya kekampung halamnnay suatu hari nanti. dia akan menunjukkan warna laut yang indah dan jalanan yang selalu dipenuhi harum bunga……..akhirnya asu memutuskan pergi ke ildir. ia memberitahu pihak hotel…….

Apa yang akan terjadi kemudian ya ??apakah asu akan bertemu dengan mustafa nantinya? bagaimana fatmagul menjalani harinya setelah kekalahan ini?? Fatmagul episode  151




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: