Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 155 – Leman depresi atas kematian putranya vural….



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode  155 – Leman depresi atas kematian putranya vural….

===Kadir kemudian mengajak fatmagul dan meryem masuk kedalam rumah, mukkades mengikuti mereka masuk kedalam…..”fatmagul, terima kasih karena memperbolehkan kami tinggal bersamamu………”kata mukades. fatmagul berkata jika ia harus berterima kasih kepada kadir dan bukan dengannya.
BANNER5

Kadir  menunjukkan rumahnya dan berkata jika fatma dan meryem akan tinggal dilantai dua rumahnya…….kamar untuk fatma dan kamar untuk meryem. fatma sangat suka kamarnya karena ada pemandangan indah disana. mukades menatap iri kepada mereka berdua.

“pasti kau berharap karim ada disini”kata rahmi, fatmagul mengangguk.

===Didlam penjara, karim dan omer mempelajari berkas yang ada didepan meereka. karim berkata jika semua ini bs saja ulah yasaran, mereka takut dia bicara jadi mengikutinay . lalu mereka melihat dia dan vural berkelahi lalu segera menyelesaikannya.

“kerim itu semua mungkin, tapi tidak berarti akan mengambil kecurigaan darimu, kau punya darahnya, dan jelas itu bukti kalian berkelahi”kata omer. karim kesal sekali.

“bagaimana aku bisa membuktikan aku tidak bersalah??” kata karim. omer berkata jika ia percaya kepadanya. tidak kau tidak percaya kepadaku juga kadir ujar omer. omer ingat saat kadir memintanya berkata jujur. mereka berdebat dikantor polisi………

Hanya panggilan fatma yang saat itu membuat emosinya mereda, karim!! kata fatma. tapi mereka tak bisa banyak karena pintu ruang interogasi ditutup lagi…………”aku bersumpah demi fatmagul, aku tidak melakukannya abi, aku tidak melakukannya”kata karim.

Omer kembali berkata jika mereka berdua percaya kepada karim, mereka butuh bukti, mereka butuh sesuatu yang meyakinkan hakim kata omer. karim berkata jika ini tidak adil, mereka semua menentangnya. omer bey memintanya untuk tidak menyerah, mereka akan mencari jalan………..

Karim mulai tidak sabar, ia mencemaskan fatmagul yang ada diluar sana dan mustafa yang bersembunyi disekelilingnya. Tapi kemudian dia sedikit lega mendengar kabar fatma tinggal bersama kadir, sayang mukades harus ikut mereka juga. sungguh hal yang tidak dia sukai, tapi bagaimana lagi fatmagul dan kakaknya tidak bisa dipisahkan…………

“kau akan memulai hidup baru jika keluar nanti”kata omer memberikan harapan kepada karim, kita akan melakukan yang terbaik ujarnya.

===Kadir menunjukkan kamar meryem, ………..”kau membuat aku malu, kau telah melakukan banyak hal untuk kami, terima kasih banyak”kata meryem. kadir berkata jika ia senang mereka semua tinggal bersamanya, ia menjadi tidak kesepian lagi. mukades ikutan bicara tapi tak seorangpun menanggapinya……..

Ketika saatnya mengangkut barang barang, mukades langsung beralasan dia ssakit. suaminay yang bodoh percaya saja kepadanya………

===Tampak selim dan erdugan datang kerumah sakit untuk mmebawa leman pulang , kemudian munir menelepon untuk memintanay datang ke perusahaan segera untuk meeting sebelum dia pergi ke rumania. Semsi keluar kamar dan berkata sebaiknya mereka datang nanti……..










fatmagul 179Kemudian tampak ender dan putrinya meltem keluar dari kamar leman, selim melihatnya dengan kesal, jadi kau kembali??? ibunya segera mengajak meltem pergi.

“kenapa aku harus melarikan diri”kata meltem. kau tidak punya malu!!! aku akan membuatmu membayar karena menusukku dari belakang , kau akan lihat teriak selim

“kau bersihkan dulu kekacauan yang kau buat!!!”kata meltem berang.

“kau pantas mendapatkan apa yang kau dapat , seseorang seeperti mustafa. kau membawanya ketempat tidur dan ayahmu memberikan dia pekerjan, iya kan??” ujar selim murka. ender tampak kaget dengan tuduhan selim. itu bukan urusanmu!! kata meltem

“aku akan membuat kalian berdua menyesal. beraninya kau datang untuk mengucapkan bela sungkawa…….”ancam selim. erdugan dan semsi memeganginya agar selim tidak membuat kekacauan………..meltem dan ibunya langsung berjalan keluar rs.

“dia benar benar membuatku jijik, dasar sampah. dia bicara keras seakan dia tidak bersalah……”kata meltem. Jadi kau yang membuat mustafa ada disekitar kita?? tanya ender. meltem tak percaya ibunya skrnag percaya kepada kata kata selim.

“memalukan kau, kau membodohi aku dan ayahmu”kata ender. meltem membantah perkataan ibunya.

“apa kau ingin membuat skandal baru? kita bahkan belum menyelesaikan skandal sebelumnya”kata ender. meltem minta ibunya tidak marah lagi kepadanya, akhirnya ender diam.

Saat mobil berjalan, meltem melihat kearah jendela dimana selim melihatnya. keduanya saling menatap penuh kebencian.

Apa yang akan terjadi kemudian ya??? apakah yang akan selim lakukan untuk membalas dendam kepada meltem yang telah mengkhianatinya??? Fatmagul episode  156




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: