Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 175 -Hubungan Semsi dan Rezat Pecah…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 175 -Hubungan Semsi dan Rezat Pecah…

Fatmagul episode  174– Yasaran MUlai Panik….”kau lihat apa yang munir baawa untuk menyulitkan kita?? dia bilang untuk tidak khawatir karena gadis itu dalam kendali mereka….sial”kata rezat kesal sekali.
Fatmagul episode  175 – Semsi curiga rezat lah yang membunuh anaknya…….

===Meryem ada dikamarnya dan masih menerima telp dari fahretin……..”seharusnya kau tidak pergi melihatnya karena dia tidak ingin melihatmu, kumohon jangan ganggu dia lagi??”kata meryem. Fahretin malam berkata ttg kerim, jika dia tidak mengakui kesalahannya kan??
BANNER5

Meryem menjadi kesal, tentu saja dia tidak bersaalah kata meryem kesal sekali. fahretin lalu mengajaknya bertemu untuk bicara tapi meryem menolak. fahretin memaksa juga memohon kepada meryem untuk bertemu demi kebaikan karim, akhirnya meryem luluh juga dan bersedia menemuinya. akhirnya telp ditutup……..
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-175-hubungan-semsi-dan.html
“aku tahu ini akan terjadi suatu hari nanti”kata meryem. meryem kemudian menjelaskan kepada kadir dan fatmagul ttg fahretin, fatma sendiri berkata agar meryem tidak menemuinya karena itu akan membuat karim sedih…….

“aku tetap akan bicara degnnya, tidak perduli betapa marahnya karim, aku harus bertemu….”kata meryem dengan yakin.

===Dipenjara, dimeja karim sangat senang, dengan kabar yang dibawa omer. ia duduk santai sambil menikmati lagu yang dimainkan oleh seorang napi. ia teringat ketika bertemu fatmagul diruang kunjungan kemaren. karim memegang tangan fatma……………

Seorang napi mengatakan sesuatu stlh lagu itu selesai di nyanyikan, kerim menatapnya tajam…….”ada apa Karaoglan? kenapa kau menatapku seperti itu??” tanya dia.

“rencana mereka tidak akan berhasil, katakan pada mereka itu. karena aku tidak bersalah. aku akan keluar dari sini dengan bersih tidak perduli bagaimana mereka melemparkan kotoran kepadaku. pergi dan katakan kepada mereka apa yang aku katakan ini!!!!”kata kerim.

Napi itu kesal sekali, dia nampak bingung.siapa yang kau bicarakan???

“siapapun orangnya yasaran diruangan ini, pergi katakan kepada mereka!!! aku tahu jika salah satu dari kalian berhubungan dengan mereka. tapi aku tidak akan jatuh dalam perangkap!!!”kata kerim lagi dengan suara tinggi.

Napi itu nampak marah, lutfi memperingatkanya agar meninggalkan karim sendirian, dia tidak normal bisik lutfi.

===Dirumah yasaran, munir akhirnya tiba dirumah kakaknya. ia kemudian masuk kedalam, semsi melihatnya dari jendela lantai atas………

Leman yang bersamanya berkata sudah siap pergi. semsi berkata jika sesuatu terjadi dibawah. semsi kemudin turun tapi leman mengikutinya…….

Begitu sampai didalam, rezat langsung menegur munir……….”mereka membodohi kita, semua terima kasih kepadamu. kita tidak tahu apapun yang terjadi”kata rezat. kapan dia datang? aku pikir dia masih diluar negeri kata munir.

“kami takut jika itu tentang kita, tapi ternyata kasus vural”kata selim. Tidak perduli apa, gadis itu dan mustafa ada disatu sisi dan keluarga gadis itu disisi lainnya. kita tidak tahu jika mereka memberikan pernyataan dan kita tidak tahu apapun sampai kerusakan terjadi kata rezat lagi.

“aku sudah menugaskan orang orang untuk mengawal kasus ini”kata munir.

“itu menjelaskan mengapa kita akan bangkrut, kita puny banyak orang disekitar kita yang tidak berguna. mereka berpura pura bekerja tapi hanya main main saja,,,,,,,,,

fatmagul 207Munir berkata jika besok akan membuat perhitungan tapi dia sendiri hancur karena kondisi perusahaan, perihan minta tidak bicara soal itu dulu tapi apa yang akan merek lakukan???

Rezat menyuruh munir mengurus tentang hacer ovacik. kita tidak bisaa menerima lebih banyak kotoran dilempaar kepada kita kata rezat













“sayangnya, wanita itu berpesan kepada yasar juga jika karim tidak bersalah dan rezat yasaran harus memperhatikan langkahnya, jika dia sangat begitu percyaa diri tentang itu……….”kata erdugan, munir langsung menyela apa yang dia lihat??…

“malam itu, dia lewat di tkp naik taksi. ia berkata jika vural masih hidup ketika karim meninggalkannya”kata erdugan

Belum selesai mereka bicara leman dan semsi muncul, semua yang ada diruangan itu menjadi kaget dan merasa tidak enak. apa yang terjadi malam itu?? tanya leman. itu yang sedang kami bicarakan kata rezat

“ini tentang anakku, mengapa kalian membicarakannya secara rahasia??”tanya leman lagi.

“karena ada yang mereka sembunyikan dari kita, karena sampah ini membunuh anakku!!!, kau melakukannya juga rezat yasaran???” kata semsi sambil menyerang rezat. selim dan munir mencoba melerai, tapi munir malah kena bogem dari semsi. Erdugan sendiri hanya berdiri menatap………

“kau takut anakku akan mengaku, kau membunuh anakku”kata semsi kalap. rezat berusaha menjelaskan tapi semsi terus menyerangnya akhirnya dia hilang kesabaran, cukup, cukup!!! katanya.

Apa yang akan terjadi ya? selanjutnya apakah mereka akan saling bermusuhan? lanjut ke fatmagul  176


SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: