Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 132 – Efsun Melarikan diri



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Efsun dan Bahar 132 – Efsun Melarikan diri

Efsun dan bahar 131 – Ilyas Gantung Diri, tidak kuat menahan rasa bersalah setelah kebenaran itu terungkap. mehmet dan hasret mendatanginya dan membuatnya makin sedih
Efsun dan Bahar 132 – Bahar ingin efsun menebus kesalahannya….

===Bahar berteriak dan para tetangga datang, mereka menurunkan ilyas dan memanggil ambulance, bahar ikut ke rs. efsun sendiri baru mendapatkan kabar ttg ayahnya, ia berlari pulang kerumah bersama mucela dan sultan tapi ambulance sudah terlanjut jalan…….

Setelah merasakan begitu sakitnya penderitaan karena merasa dipermainkan, kondisi mental bahar semakin hancur saat melihat sang ayah ingin bunuh diri.
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/efsun-dan-bahar-132-efsun-melarikan-diri.html
Tapi situasi ini tidak mencegah bahar untuk mengajukan komplain kekantor polisi untuk melawan efsun. bagi bahar kehidupannya baru saja dimulai dan ini sudah cukup untuk membuat efsun menebus kesalahannya.

Semua orang harus membayar untuk apa yang mereka lakukan!!!

===Kondisi ilyas parah dan ia harus dioperasi , ia sendiri menangisi dirinya. mereka juga butuh biaya banyak untuk kesembuhannya. efsun datang ke rumah atahan untuk minta bantuan mehmet tapi huliya mengusirnya.

Untunglah para tetangga bergotong royong untuk membantu biaya rs ilyas. tapi saat hari h moge datang dan memberikan bantuan berupa uang kepada efsun, efsun memeluknya karena haru………

===Bahar masih menjauh dari ayah dan ibunya, tapi hasret tidak putus asa. dia mendatangi bahar dirumah ates, ternyata bahar demam, hasret merawatnya dengan penuh kasih syang. sedangkan ates sendiri menemui duruk dihotel, ia mulai merasakan kasih sayang seorang ayah pada anak itu……..













===Efsun dan sultan masih menunggui ilyas didepan ruang operasi, kemudian ismail menelepon untuk membawa efsun kekantor, efsun gelisah karena ini kedua kalinya ismail datang. sutan mendekat dan bertanya ada apa???

Akhirnya efsun menjelaskan jika seseorang mengajukan tuntutan kepadanya mungkin huliya kata efsun. efsun berkata jika dia tidak akan tahan ada dalam penjara, sang bibi kemudian menyuruhnya melarikan diri………

Efsun semula menolak karena ayahnya sedang gawat, ia baru pergi setelah operasi sukses dan ayahnya bs segera pulang………

efsun dan bahar 144Efsun terus berjalan, dan bersembunyi disemak semak. sedangkan ismail dan jenkis mencarinya hingga kerumah.

Ditempatnya sembunyi efsun menangis, karena takut dan lapar.seorang tetangga melihatnya dan membawa efsun kerumahnya. tapi sayang si pemilik kontrakan curiga ada sesuatu yang terjadi.

Ia mendapati efsun dirumah itu, dan berkata akan melapor ke polisi. efsun menanngis memohon, ia kemudian menelepon bahar untuk mengajaknya bertemu disuatu tempat……..

Didepan bahar, efsun mulai membela dirinya tapi bahar hanya diam saja tak bersuara. Efsun menduga duga siapa yang mengajukan tuntutan kepadanya??? huliya kah?? mehmet atau kah hasret??

Bahar menggeleng, dan berkata aku yang melakukanya. Semua orang harus membayar untuk apa yang mereka lakukan!!! kata bahar membuat efsun shock……..

Apa yang akan terjadi selanjutnya ya??? Efsun dan Bahar 133




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: