Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 174 – Yasaran MUlai Panik…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 174 – Yasaran MUlai Panik…
Fatmagul episode  173 – Yasemin BEraksi…….turaner sudah masuk dalam perangkapnya.Tapi ada biaya lebih karena ia harus membayar si sekretaris juga….”uang bukan masalah, selama misi berjalan sukses”kata erdugan.
Fatmagul episode  174 – Fahretin mengajak meryem untuk bertemu….

===Dirumah yasaran, mereka berkumpul dan kesal sekali mendengar berita yang disampaikan yasar ttg apa yang terjadi. ………..”kau lihat apa yang munir baawa untuk menyulitkan kita?? dia bilang untuk tidak khawatir karena gadis itu dalam kendali mereka….sial”kata rezat kesal sekali.
BANNER5

Perihan berkata bisa saja gadis itu berbohong untuk mendapatkan banyak uang lagi?? sayangnya itu benar kata rezat dengan sinis. mereka masih bicara ttg apa yang terjadi ketika bel bunyi,

Rezat berkata kepada keluarganya agar mereka berhaati hati agar leman tidak mendengar, kita sudah punya banyak masalah, aku tidak bisa lagi menghadapi kegilaannya sekarang kata rezat

Mereka pikir munir yang datang ternyata semsi lah yang datang.semsi berkata jika mereka tidak akan menyusahkan yasaran lagi, ia akan membawa leman ke klinik di inggris, bagaimanapun caranya……..

SEmsi kemudian naik keatas menemui istrinya………….

Rezat benar benar tk sabar menunggu munir, ia menyuruh selim meneleponnya, perihan memperingatkan suaminya agar bersuara pelan………..

Rezat lalu berkata akan keruang belajar, erdugan dan selim mengikutinya.

Tinggal hilmiye dan perihan diruang keluarga, hilmiye merasa kasihan kepada karim tapi perihan langsung berkata jika dia tidak bisa kasihan lagi kepada orang lain selain dirinya sendiri……….

“aku takut perihan, bagaimana jika anak kita yang melakukannya??” kata hilmiye, perihan langsung menegurnya, bagaimana bisa kau mengucapkannya??? apa mereka pembunuh???

Keduanya kaget ketika mendengar suara semsi, kau pikir dia mendengarnya?? kita bicara tidak jelas juga tanya hilmiye cemas. perihan berkata agar hal seperti itu tidak pernah terucap………

===Dirumah kadir, meryem sedang mencatat semua pengeluaran bulanan. semua bisa terbayar, kita aman ujar meryem. Fatma berkata agar toko mereka segera jalaan lagi atau mereka tidak akan bisa menyelesaikan soal keuangan…….

Meryem berkata untuk tidak cemas, ia sedang berusaha menghubungi kepala sekolah yang ada disekitar toko untuk bisa menitipkan boreks di kantin sekolah. dan mereka akan membuat mehmet menjadi delivery boy….

Rahmi nampak masam, meryem memintanya untuk ceria. rahmi berkata jika ia tidak berguna dan dia berniat bekerja sebagai tukang bersih bersih saja disekolah murat……….

“tidak rahmi, tempatmu di rose kitchen. kau tidak bisa meninggalkan kami. bukankah kau sudah janji kepada kerim untuk tidak meninggalkan fatmagul sendirian”kata meryem. fatmagul sendiri berjanji tidak akan bertengkar lagi dengan kakak iparnya……












“aku tahu kau ingin pergi karena masih marah kepadaku”ujar fatma.jangan berkata begitu itu menyakitkan sahut rahmi

MEryem mengingatkan rahmi jika dialah yang telah mengenali pria itu, orang yasaran itu. rahmi tersenyum karena merasa berguna. ia berkata jika tidak akan pergi lagi….

Ketika mereka bertiga sedang bicara terdengar suara murat yang berkata ingin tidur dengan bibinya fatma, tapi mukades melarangnya. murat berlari masuk kedalam rumah dan mukades mengejar. karena tidak hati hati, ia menjatuhkan vas bunga milik istri kadir……….

Kadir keluar dari kamarnya, meryem dan fatmagul merasa tidak enak dengan apa yang terjadi dan berusaha memperbaikinya.

Sedangkan mukades langsung memarahi murat, dan menyeretnya keluar……..”murat kenapa tidak berhati hati”kata fatma

“kau lihat tidak seorangpun yang menginginkan kita disini, nikmati bertempat tinggal dirumah mu yang nyaman”kata mukades marah. Fatma memanggil kakak iparnya tapi mukades sudah berlalu.

fatmagul 206Fatma minta maaf kepada kadir karena telah menjatuhkan kenang kenangan dari  istrinya………”tidak masalah saayang, kita akan memperbaikinya”kata kadir .

Dari dalam rumah, terdengar suara mukades yang belum berhenti memarahi murat……”jika kau kesana lagi, aku akan mematahkan kakimu jika kau bilang bibi lagi”kata mukades.

Terdengar suara hp bunyi, ternyata fahretin yang menelepon meryem…..”apa yang kau inginkan dari kami?? kerim sudah mengatakan apa yang harus diakatakan………” kata meryem. Fahretin berkata jika dia sekarang ada di turki. meryem berkata jika karim tidak mau menemuinya dan sekarang sedang prgi untuk perjalanan bisnis.

“aku tahu karim ada dipenjara, aku menemuinya hari ini”kata fahretin membuat meryem kaget karena kebohongannya ketahuan.

Kadir dan fatmagul sendiri penasaran siapa yang menelepon meryem jam segini??? mereka kemudian kekamar meryem untuk melihat…..

Apa yang akan terjaadi lagi ya?apa tujuan fahretin menelepon meryem?? apa juga yang akan dilakukaan keluarga yasaran setelah mendengar berita ini?? lanjut ke Fatmagul episode  175



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: