Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 219 – Erdugan Patah Hati….



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 219 – Erdugan Patah Hati….
Fatmagul episode  218 – Hacer Meninggalkan Mustafa….”mustafa , aku mohon jangan meneleponku, jangan mencariku dan jangan menghukumku dengan perbudakan ini” bunyi pesan singkat yang ditinggalkan hacer……
Fatmagul episode  219 – Erdugan Menangis, nil menolaknya setelah tahu kasus yang menimpanya…

===Fatmagul masih menyusuri jalanan setapak, sambil bertelepon ria dengan rahmi. ketika pembicaraan selesai. fatmagul  kaget ketika ada seorang pria meminta dia sesuatu , fatmagul ketakutan dan berlari tapi pria itu malah mengejarnya. fatmagul semakin histeris, ia terus berlari hingga hampir terjatuh. fatmagul kembali merasakan ketakutan sama seperti malam itu…………”tolong, tolong”teriak fatmagul.
BANNER5

Kemudian karim datang dan langsung menghajar pria itu, si pemilik resto mencegah kerim yang terus memukul……….

“tinggalkan dia sendiri, dia tidak berbahaya. dia tidak ingin menakutinya, mungkin dia hanya ingin minta rokok atau makanan, dia penduduk sini, kami semua mengenalnya, dia miskin dan tidak berbahaya”kata si pemilik resto.

Fatmagul sendiri terduduk ditanah dan menangis keras, karim mendekatinya dan ikut duduk disampingnya……..”fatmagul, sudah berakhir, apa kau baik baik saja? semuanya sdh berakhir, oke, sekarang bangun, biarkan aku membantumu”kata karim.

===Mustafa mulai kesal, dia mengobrak abrik lemari pakaian istrinya karena kesal. mustafa juga berusaha menghubungi melalui hp tidak tidak tersambung……….tiba tiba munir menelepon.

“helo mustafa , bagaimana kabarmu hari ini??” tanya munir dengan wajah cerah ceria

“sialan kau!!!”kata mustafa gundah mengumpat kepada munir, kau sepertinya krang tidur kata munir kemudian

“apa yang kau inginkan , dasar bangsat”kata mustafa geram. Munir berkata jika kemaren mustafa sangat penurut dan sekarang sepertinya berbeda. mustafa berkata jika istrinya menhilang, ia melarikan diri tapi munir malah tidak percaya……..

“percaya atau tidak, aku tidak perduli!!!”kta mustafa

“aku rasa, kau masih shock karena peristiwa kemaren. sepertinya kau sedang berpikir apa yang akan terjadi jika kau gagal membuatnya diam”kata munir lagi.

Mustafa kembali berkata jika istrinya menghilang, aku tidak membelinya sahut munir, membuat mustafa makin naik pitam. akhirnya munir sadar jika mustafa benar benar telah ditinggalkan oleh istrinya

‘kau harus menemukan dia, dan pastikan dia akan menjadi gadis yang manis. bukan untuk kita, kau harus menemukan dia untuk masa depanmu”kata munir. terkutuklah kalian semua kata mustafa sambil melemparkan hpnya keranjang.

Ditengah kegundahannya, mustafa melihat sesuatu. sebuah hasil usg dan juga keterangan tempat dimana hacer memeriksakan kandungannya. mustafa tersentak…….

===Dirumah yasaran, selim menyapa ayahnya dimeja makan….”senangnya melihatmu tersenyum”kata selim kepada ayahnya. ini akan menjadi hari yang penuh kemenangan kata rezat dengan terus tersenyum manis………

Semoga kita bisa menjual rumah tanpa ada masalah kata selim, …”kau benar benar mengerti kan sekarang, ayahmu lah yang mengurus semuanya”kata rezat

“jangan merusak suasana pagi ini , dad”kata selim

“yes, yang mulia”sahut rezat membuat selim tersenyum.

Dikamar erdugan, hilmiye menyapa putranya dikamar dan berkata jika hari ini rumah itu dipastikan akan terjual. erdugan berkata agar ibunya tidak sedih, ia akan membelikan yang lebih besar. hilmiye tersenyum…………”jangan tertawa, tapi segera kau akan bangga dengan putramu, mom……..aku jatuh cinta, jangan bilang jika aku tidak punya hak untuk mencintai seseorang. “kata erdugan.

Hilmiye berkata tentu saja tidak, siapa dia?? ………..”kau tidak mengenalnya tapi segera aku akan memperkenalkan dia kepadamu, dia gadis yang manis dan kau akan menyukainya “kata erdugan.

Jika kau mencintainya maka aku juga akan mencintainya sahut hilmiye……….

“mom, ini pertama kalinya dalam hatiku aku merasakan hal seperti ini, untuk pertama kalinya dalam hidupku aku memikirkan ttg masa depan, aku ingin menjadi anak baik mulai dari sekarang. aku tidak akan melakukan hal yang buruk lagi, aku akan berubah, aku ingin menjadi pria yang baik…….”kata erdugan, tak lama kemudian nil menelepon…….

Nil berkata jika dia tidak akan datang malam ini untuk makan malam, aku tidak ingin melakukannya kata nil. erdugan heran…………”dan aku tidak ingin kau datang dan menemuiku lagi, selamat tinggal”kata nil

Erdugan bertanya apa yang berubah??? kenapa tidak ingin melihatku lagi??

fatmagul 327“aku browsing internet semalam dan melihat beberapa berita ttg dirimu, aku tidak mengenalmu……”kata nil. erdugan berkata agar nil tidak percaya begitu saja dan juga jangan menutup pintu untuknya,







“aku sungguh tidak ingin melihatmu lagi, semuanya diawali dengan hal bodoh lagi pula. aku tidak ingin melanjutkannya”kata nil.

“itu fitnah sahut erdugan. kami bahkan tidak lama dipenjara, mereka melepaskan kami karena tidak ada nya bukti”kata erdugan

“oh, kau pernah dipenjara?? aku tidak tahu itu. aku hanya melihat beberapa halaman dan tidak ingin terganggu dengan membacanya sampai selesai”kata nil. Erdugan mengajak bertemu dan akan menjelaskan……..

“tidak perlu, selamat tinggal”kata nil dan langsung mematikan hp.

Erdugan menjadi marah dan menutup pintu dengan keras, sampai rezat dan selim juga ikut kaget. dia tidak menjawab panggilan sang ibu dan bergegas menuju mobil. Erdugan melajukan mobilny dengan kencang, air mata menetes dipipinya…….

Lanjut ke Fatmagul episode 220



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: