Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 220 – Danish, Adik Perempuan Karim…..



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 220 – Danish, Adik Perempuan Karim…..

Fatmagul episode  219 – Erdugan Patah Hati, karena nil menolak melanjutkan hubungan mereka. ia tahu ttg kasus yang menimpa erdugan…. Erdugan sangat kecewa, ia melajukan mobilny dengan kencang, air mata menetes dipipinya…….
Fatmagul episode  220 – Kasihan mukades, tidak seorangpun perduli pada apa yang akan dia katakan……..

===Perihan keluar dari kamar dan bertanya ada apa denganya sekarang?? dia sedang jatuh cinta kata hilmiye menjelaskan.
BANNER5

===Sedangkan karim sendiri merasa bersalah karena telah memukuli pria tidak waras bernama kamil itu. ia menawari untuk keklinik, tapi pemilik resto berkata tidak usah dia akan mengantar kamil  pulang.  aku minta maaf kata karim penuh penyesalan…..

Ia kemudian memberikan uang kepada si pemilik resto dan minta dia memberikannya nanti pada kamil…….

Karim masuk kedalam mobil, fatma baru saja selesai mengobati lukanya………..”dia juga takut kepadamu, apakah sakit?” tanya karim, tidak sahut fatma. semuanay baik baik saja dan sudah berakhir, apa kau tidak lihat dia orang miskin peminta minta? tany karim.

Fatmagul berkata jika ia kaget ketika tiba tiba ada pria yang berlari mengejarnya, rasanya seperti malam itu terulang lagi. karim mari kita pulang kata fatma.

===Mustafa memegang kartu periksa hacer, ia menelepon tempat praktek dokter itu untuk bertanya kapan istrinya harus periksa karna dia lupa tanggalnya, si perawat kemudian memberikan jadwal periksa kepada mustafa………

===Dihotel, seorang pelayan salah memberikan pesanan kopi, ternyata fahretin dan hacer ada dikamar yang berdekatan.

.===Mumtaz sedang mengantar danish jalan jalan di kota istambul, aku melihatnya dalam film dan majalah dan aku merasa tidak asing disini kata danish memuji istambul

“tidak ada kota seperti ini dimanapun”kata mumtaz membenarkan.

Ternyata mumtaz adalah temannya fahretin sejak kecil, meski mereka berpisah tapi keduanya tetap saling berkirim surat saking akrabnya. ………”kami masih tetap berhubungan bahkan ketika ayahmu pergi ke australia”kata mumtaz

Danish berkata jika ayahnya pernah bilang, kalo mumtaz adalah orang yang sangat dia percaya, ia bahkan mempercayakan semua bisnisnya diistambul kepada mumtaz….”akupun percaya kepadanya, dia membantkuku setiap aku membutuhkan, ayahmu orang yang layak untuk itu “kata mumtaz, ya memang sahut danis

Danish kemudian mengajak mumtaz untuk melihat kakaknya, karena dia penasaran sekali. mumtas berkata jika bukan itu perintah sang ayah………..”kumohon ,antar aku kepada saudaraku, kita tidak perlu mengatakannya kepada ayahku”kata danish.

Tapi mumtaz menolak, danish tak menyerah ia terus berusaha meyakinkan mumtaz dan itu akan menjadi rahasia mereka berdua. ………”kumohon jangan memaksa, kita tidak tahu bagaimana reaksi saudaramu nanti, bagaimana jika dia marah dan menelepon ayahmu ttg kunjunganmu??” kata mumtaz

Danish berkata jika kakaknya itu tidak mengenalinya dan ia juga akan melihat mereka dari jauh , ia ingin sekali bertemu kakak dan juga istrinya. danish terus memohon hingga mumtaz tidak punya pilihan lain…………

===Mukades sendirian dirumah ketika fatma dan karim kembali, ia mencoba membantu fatma mengobati lukanya tapi fatma menolak…………”tidak tahu terima kasih seperti biasanya, hmmm ataukah ini kecelakaan karena saling merayu. kau tahu seperti yang terjadi dalam film film….’tangkap aku jika kau dapat” kata mukades dengan senyuman nakal menghiasi raut wajahnya………..

“kakak ipar, aku mohon, aku sudah lelah jangan membuat semuanya makin buruk”kata fatmagul . Lalu terdengar suara flu, karim datang hendak ke kamar mandi.






Mukaddes lalu mendekatinya dan berkata jika dia punya berita bagus, tapi karim sama sekali tidak memperdulikannya. apa kau tidak ingin tahu apa yang akan aku katakan??? tanya mukades. tidak sama sekali sahut karim dingin.

Mukades berpaling kepada fatmagul, aku juga tidak ingin tahu yenge kata fatmagul dan langsung masuk kamarnya.

“yah kalian semua mengabaikan aku”kata mukades langsung masuk kkamarnya sendiri.

fatmagul 329===Direstoran, rahim sibuk membantu meryem, sedangkan mehmet sendiri hendak keluar untuk kuliah hari ini dia ada ujian.

Diluar resto tamak danish dan mumtas, aku tidak dapat melihat apapun, aku parkir terlalu jauh kata danis kecewa. ia mulai tidak sabar dan berkata jika lapar. danish langsung keluar mobil, mumtaz berteriak memanggil tapi danish tak perduli, ia tak bisa berbuat apa apa dan hanya menunggu diluar…….

Ketika hendak masuk, danis berpapasan dengan mehmet, yang menatapnya tanpa kedip……….”jauhkan matamu untuk dirimu sendiri , anak muda”tegur mumtaz kepada mehmet.

Apa yang akan terjadi didalam resto ya?? Lanjut ke Fatmagul episode 221

SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: