Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kegalauan Kanha Part 3


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Kegalauan Kanha Part 3
Meety juga sangat galau. Dia selalu teringat kenangan indahnya bersama akash.
Meety pergi kekamar tappu saat tappu menyusun bajunya didalam lemari.
Meety mengetuk pintu kamar tappu

Tappu : masuklah meety.
Meety bertanya : apa aku sangat menyedihkan?
Tappu : tidak... tapi sebelumnya kau harus memberitahuku apa yang sedang kau pikirkan?
Meety :aku ingin menghapus semua kenanganku dan juga semua Moment2 yang ku lewatkan dengannya, tapi aku tidak mengerti bagaimana cara melakukannya.

Tappu : kau bisa menjauh dari tempat itu, kau tidak akan kembali lagi kesana,karena aku tidak akan membiarkanmu kembali padanya.
Kita bisa membuang foto2nya, melempar semua barang pemberiannya, tapi hati tidak segampang itu melupakannya. Memang tidak gampang melupakan masalalumu. Butuh waktu yang lama. Tapi ingatlah. Sebuah hubungan yang dimulai dengan kebohongan, tidak perlu dilanjutkan lagi.
Jika kau ingin mengakhiri ikatanmu dengannya, maka harus kau yang mengambil inisiatif. Aku tidak bisa melihat putriku sedih.
Aku menasehatimu layaknya seorang ibu. Bercerailah dengan vishnu nak




/>


Meety shock mendengar itu : CERAI ??? Tappu mengangguk. Aku tau tidak mudah, tapi dengan begitu kau bisa menghapus segala kenanganmu dan akan menguatkan.
Kau juga harus lebih tegas pada dirimu sendiri, karena sebelumnya kau percaya padanya melebihi dirimu sendiri. Kau lebih mencintainya dibandingkan dirimu sendiri. Bagaimana aku bisa mengatakan padamu bahwa aku mengambil keputusan seperti ini, tapi hati seorang ibu mengatakan bercerailah dengannya meety. Bebaskan dirimu dari hubungan palsu ini

Meety meragukan apakah akash akan mau bercerai dengannya, walaupun dia tidak pernah mencintainya. Tapi ini akan membuatnya mendapatkan hukuman atas semua perbuatannya.

Tappu berusaha membuat meety mengerti. : semua orang pernah berbuat salah, tapi kesalahan akan tidak akan mengajari mereka. Jangan khawatir..dia akan mendapat hukuman yang setimpal. Kita bisa melupakan segalanya



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: