Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kegalauan Kanha Part 4


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Kegalauan Kanha Part 4
Ketika meety sedang memotong buah. Tidak sengaja pisaunya melukai tangannya. Dan meety langsung teringat kenanganmya bersama akash lagi.. ketika itu juga veer datang kerumah thakur membawa pengacara dan berkas2 perceraian.

Damini pergi menemui meety dengan membawa berkas2 itu.. damini melihat jari meety terluka dan meety sedang menempelkan hansaplas di jarinya. Damini buru2 menghampiri meety. Meety mengatakan : jangan khawatir nenek. Ini hanya luka kecil.
Damini ; walaupun itu luka kecil atau pun besar,jika kita mengabaikannya, maka dia akan membahayakan kita.

Damini ; akan lebih baik jika kau melupakan semuanya dan menjadikannya sebagai mimpi buruk. Lupakan segalanya,sekarang tanda tangani lah surat ini. Aku ingin melihat kau bahagia lagi. Kau harus memulai hidup baru mu dengan cara ini. Aku ada bersamamu.

Meety :aku akan menandatangani dengan nama meety, tapi dia..aku bahkan tidak pernah tau nama aslinya, vishnu. Akash atau apapun itu.
Meety menghapus airmatanya dan berkata : aku tidak peduli dengan hidupku, tapi aku hanya ingin abangku memulai hidupnya lagi. Dia orang yang sangat baik, dia harus selalu bahagia.. Setelah itu pengacara meminta brkas pernikahan kanha dan meety. Jogi mengatakan dia telah memisahkan kedua berkas mereka.
Saat itu nenek datang dan melihat ada pengacara disana. Nenek tidak senang dengan perceraian itu



/>


Nenek berkata : aku pergi untuk berdoa agar semuanya baik2 saja,tapi disini kalian malah mengakhirinya.

Veer : tidak ada cara lain. Anak2 tidak punya pilihan lain. Tapi mereka harus segera bebas dari hubungan palsu ini.

Nenek : ya aku tau... mungkin memang pikiran ku masih jadul. Karena menurut prinsipku vermilion perempuan hanya boleh dihapus ketika suaminya sudah meninggal.

Meety mendengar kata2 nenek dari tangga dengan pikiran kosong

Nenek : jaman sekarang ini sebuah hubungan dimulai dengan menandatangani berkas pengadilan dan berakhirpun dengan cara yang sama. Bertolak belakang dengan kisah ramayana



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: