Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kegalauan Kanha Part 6


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Kegalauan Kanha Part 6
Nenek berkata pada damini : pikirkan lagi keputusanmu damini. Sudah banyak pertanda yang tidak bagus. Pertama tangan meety terluka, kemudian kepalanya dan sekarang kejadian ini. Jika anak kamp... eh icha ada,dia tidak akan menginginkan hal ini terjadi.. mungkin dia tidak bahagia dengan semua ini.

Semua orang memikirkan kata2 nenek.
Divya :mungkin ibu benar, damini,harusnya kita lebih fokus untuk melakukan upacara asthi visarjan untuk icha, setelah itu kita baru mengurus hal ini.

Damini menangis dan setuju dengan ide divya.
Damini : veer,aku juga berpikir kita harus melakukan upacara itu, pendeta menyarankan melakukan upacara itu selama 3 hari. Kita harus membebaskan jiwa icha dulu dan setelah itu kita baru mengurus perceraian ini.

/>


Veer mengangguk setuju.
Damini dan meety pergi dari sana.
.....
Meety memegang kendi icha. Dia menangis dan berkata : mengapa aku masih hidup ibu? Mengapa kau tidak membawaku ibu?
Meety memeluk kendi itu erat2 dan menangis
Meety : laki2 yang nikahi dan aku cinta dengan sepenuh hati hanya membenciku ibu. Hanya membenciku. Mengapa ibu? Apa salahku padanya? Aku menyelamatkan hidupnya, tapi dia malah ingin ingin membunuhku karena perintah ibunya. Hanya karena perintah ibunya dia mempermainkan pernikahan kami. Hanya karena balas dendam ibunya. Apa aku ini hanya mainan baginya? Sekarang.. aku hanya membencinya. Aku tidak akan pernah memaafkannya . Aku akan menghapus semua kenangannya,segalanya dalam hidupku, tapi aku tidak akan pernah memaafkannya.
Inilah janjiku padamu ibu.

Meety melihat kendi itu dengan penuh cinta. Ketika itu mukta datang dan meletakkan kembali kendi itu disamping pohon kemangi.
Mukta : ikutlah denganku ke kuil

Meety menolaknya

BACA SELANJUTNYA




DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: