Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan Bahar 151- Umut Doruk Atahan



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Efsun dan Bahar 151- Umut Doruk Atahan…

Efsun dan Bahar 150– Bahar Diambang Kematian ..bahar berusaha menggerakkkan kakinya tapi dia tidak bisa, salju mulai mencair dan akhirnya diapun pingsan …….
Efsun dan Bahar 151 – Arzu mulai gila dan tidak terkendali…..

===Bahar berjuang untuk menyelamatkan hidupnya, dia terbaring tak berdaya diatas hamparan es. Ates sendiri mencoba menghubungi bahar tapi tak bisa, ia juga bertanya kepada hasret. kemudian ia menuju keluar dan berpapasan dengan arzu yang berbohong tentang apa yang dia lakukan. ates terus saja memanggil manggil nama bahar…….
BANNER5

===MEhmet sendiri sedang menunggu istrinya fulia yang berjuang untuk melahirkan anak mereka, mehmet sangat cemas. tapi akhirnya dia tersenyum lega ketika mendengar suara tangisan seorang bayi……….

===Ates sendiri akhirnya berhasil menemukan bahar yang sudah tidak sadar dan wajah pucat dan bengkak karena dinginnya es……..

===Mehmet membawa istrinya fulia ke rs, dia mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang ada diperkampungan itu. mereka juga memberinya selamat atas kelahiran putranya. Ketika mehmet pergi, pemukiman kimet kembali melanjutkan untuk memperbaiki rumah yang terbakar dan mengecatnya. tampak arda terhanyut menatap zenep, dia tidak memperhatikan efsun yang mengajaknya bicara. pandanganya baru teralih kepada efsun ketika cemal menegurnya……..

Salih sendiri tampak  mendekati Cevhriye  hanim, hal ini  membuat ilyas kesal dan keduanay terlibat pertengkaran……..

Ketika dirumah, efsun kesal sekali kepada ayahnya dan tidak terima jika harus menjadi saudara dengan hanife, ia kembali berteriak ketika tahu muzafer juga menyukai ayahnya!!

===Dirumahnya, ates memutuskan untuk mengajukan cerai . arzu menjadi gila dan lepas kendali. ates kemuidan meninggalkan rumah. sedangkan bahar sendiri melihat dari kaca adiknya yang baru lahir Umut doruk atahan.ia menangis bahagia.

===Ilyas pergi kekuburan istrinya dan menangis meminta maaf karena telah mengkhianatinya dengan mencintai wanita lain, sedangkan hanife sendiri mendorong ibuny  agar bersama ilyas sehingga dia bisa menjadi saudara efsun atahan.

Lain hanya dengan muzafer yang harus tersingkir, ia tidak terima ……..

===Dirumah atahan, semua orang sedang sarapan ketika keenan masuk kekamar mehmet. dia berkata jika umut lahir untuk menggantikan duruk yang telah meninggal. tangannya berusaha menggapai wajah umut, tepat saat itu fulia masuk kedalam. ia marah sekali, keenan dekat anaknya. fulia mengusir keenan pergi, keenan sendiir berusaha mengancam fulia agar tidak macam macam dengannya tapi fulia tidak perduli…………












Ketika bertengkar, tak sengaja fulia mendorong keenan hingga jatuh dari tangga. semua keluarga atahan menyaksikan itu dan tidak ada yang bicara kecuali huliya yang menangisi suaminya……

Fulia sendiri menangis karena rasa bersalah……..

===Hanife melakukan segala cara agar ilyas bisa dekat dengan ibunya…….

efsun-dan-bahar-204===Efsun sendiri tidak terima ketika bhar hanya diam dengan semua perlakukan arzu kepadanya. ia berniat melabrak asu untuk membuat perhitungan tapi ates mencegahnya . Sedangkan arzu sendiri tampak mulai minum minum lagi sambil membakar satu persatu foto ates dan bahar yang ada didepannya. kehilangan duruk dan hubungannya yang tidak berhasil bersama ates membuatny gila dan menyalahkan bahar sebagai penyebabnya.

Kemudian hasret datang, ia tidak terima perkataan arzu ttg putrinya. hasret menampat arzu dan meninggalkan rumah ates. arzu sendir berteriak kesetanan, ia masuk kedapur dan membenturkan kepalanya di pintu ……….Apa yang akan terjadi kemudian ya?? lanjut ke Efsun dan Bahar 152
SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: