Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 227 – Karim dan fatmagul saling jatuh cinta



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 227 – Karim dan fatmagul saling jatuh cinta…

Fatmagul episode  226 – Fatmagul Sedang Jatuh Cinta…..ia tidak pernah berhenti memikirkan karim, karim sendiri selalu tersenyum dan menatapnya full of love
Fatmagul episode  227 – Mustafa terus mencari hacer….

===Mustafa masih menelepon sami yang saat itu ada didepan hacer tapi sami mengaku jika dia tidak tahu menahu tentang hacer………
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-227-karim-dan-fatmagul.html

“apa yang terjadi, bukannay hacer bersamamu??”

“cukup, tidak masalah jika dia tidak mau bicara. katakan saja kepadanya untuk tidak takur, aku tidak akan mencari dia dan tidak akan menyakitinya.”kata mustafa. sami berkata apa kau telah memukulnya hingga dia mencampakkanmu???

“jangan macam macam denganku!! katakan saja kepadanya untuk pulang kerumah. aku tidak punya masalah dengannya, dia istriku. dia adalah ibu dari anakku yang belum lahir, aku tidak ingin dia melalui ini sendirian”kata mustafa. apakah hacer hamil?? tanya sami kaget.

Mustafa berkata jika dia tidak perlu menyembunyikan anak itu darinya,katakan kepadanya betapa menyenangkan aku tahu ttg hal ini , katakan juga kalo aku sungguh mencintainya………”aku akan mengatakannya kalo melihatnya”kata sami.

Ketika telp telah putus, sami langsung bertanya sudah berapa bulan?? 1,5 bulan sahut hacer.

“apa kau akan melahirkannya??” tanya sami. hacer mengangguk.

“aku tidak tahu apa yang dia lakukan kepadamu tapi dia bilang dia senang tahu ttg bayi itu, jika masalahmu tidak besar lebih baik kembali kepadanya demi bayi itu. dia bilang dia mencintaimu………….”kata sami

“dan kau percaya kepadanya?? dia akan membunuhku kalo aku kembali”kata hacer. sami makin penasaran ttg apa yang sebenarnya terjadi tapi hacer minta dia untuk menjauh dari persoalan ini.

Hacer menyuruh sami untuk tidak datang lagi karena bisa saja mustafa nanti mengikutinya……..”jangan meneleponku, aku yang akan meneleponmu, sami kita harus berhati hati…”kata hacer. baik itu jika yang kau inginkan kata sami……..

Ketika hacer mengantar sami keluar, mereka mendengar seseorang bicara ttg rezat yasaran. hacer langsung menarik sami kedalam lagi. …..”pria itu adalah ayah karim, apa kau tidak dengar apa yang baru saja mereka bicarakan”kata hacer. lalu kenapa dia disini?? tanya sami. kebetulan saja aku rasa aku tinggal bersebelahan dengannya kata hacer……..

Hacer menyuruh sami segera pergi saja, bagaimana jika mereka berbahaya??tanya sami. mereka tidak berbahaya sahut hacer dengan yakin.

===Dilobi hotel deniz masih berusaha mencari tahu ttg apa yang terjadi pada karim. tapi sang ayah hanay berkata jika karim bermasalah dengan orang jahat. aku datang kesini untuk membantunya dan mendukungnya, itulah mengaapa aku tidak ingin kau datang , jika kau terus mencari tahu aku akan mengirimu kembali meski kau menangis kata fahretin kesal sekali.

Sami berpapasan dengan mereka, ia langsung berlalu menuju taksinya……







Sedangkan hacer sendiri nampak menulis kan sesuatu……..

===Dirumah kadir, omer dan kadir sedang bekerja untuk mempersiapkan materi persidangan kerim  dan fatmagul…….

Sedangkan dikamarnya karim menatap hiasan bunga milik fatmagul yang selalu ia simpan. ia ingat ketika fatma memberikan dia kue ulang tahun pernikahan mereka yang pertama…………’aku ingin mati tahun lalu, tapi sekarang aku punya alasan untuk hidup”kata fatma. aku ingin sekali percaya kata karim.

fatmagul 336Fatma membuat kue untuk merayakan pernikahan mereka, hatinya luluh ketika fatmagul menolak untuk putus……

===Direstoran, fatma membuat kue sambil melamunkan kerim juga………..

“kau bilang aku tidak mempercayaimu, tapi kenyataannya kau satu satunya orang yang aku percaya, aku tidak pernah berhenti mencintaimu”kata karim kala itu. hp fatma bunyi tapi dia sama sekali tak menggubrisnya……….

Apa yang akan terjadi mungkinkah karim yang menelepon ya?? Lanjut ke Fatmagul episode 228



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: