Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 228- Kata Cinta Dari Fatmagul Untuk Karim



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 228- Kata Cinta Dari Fatmagul Untuk Karim…

Fatmagul episode  227- Karim dan fatmagul saling jatuh cinta…keduanya saling memikirkan satu sama lain dan mengaggap orang lain dissekitar mereka berdua tidak ada, dunia hanya milik berdua
Fatmagul episode  228- Karim mengajak fatma berkencan….

===Mukades kemudian mengagetkan fatma, barulah dia sadar kerim menelepon. fatma minta meryem menggantikannya dan langsung lari keluar halaman……
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-228-kata-cinta-dari.html

“helo apa yang kau lakukan??”

“baik, dan kau??”

“sama disini”

“jadi kau sudah mulai bekerja, apa yang kau lakukan??”

“aku membuat roti jeruk,borek dengan keju dan bayam , strawberry pie, semuanya ada di oven, dan kau menelepon ketika aku mulai membuat kue”

“aku harap aku tidak memperlambatmu”

“tidak, apa yang kau rasakan??”

“baik, sebenarnya sangat baik, aku tidak ada masalah selain kurang tidur”

“kau tidak tidur semalam??”

“aku bangun ketika mendengar suara indah semalam, suara yang membuat telingaku bergema hingga pagi, itulah mengapa aku tidak bisa tidur, aku tidak komplain aku hanya berharap bisa mendengar sekali lagi darimu” kata karim membuat fatma tersipu

“apa kau sudah minum obat??” kata fatma membuat keduanya tertawa.

“sudah, Fatmagül…bgaimana kalo kita duduk dan bicara lama”ajak karim, tentu sahut fatma.

“baiklah mari kita lakukan minggu ini setelah pulang dari dokter”kata karim, tentu sepakat sahut fatma. sepakat kata karim juga

“aku ingin minta sesuatu”kata karim, katakan sahut fatma.

‘kapan kau menyadari jika kau mencintaiku?? baiklah jangan katakan dulu, aku ingin melihat matamu ketika kau katakan ttg hal ini……..” tanya karim.

“kerim jangan lakukan ini , kau membuatku malu”kata fatma sambil senyum senyum sendiri.

“kau malu kepadaku, kenapa? aku tidak maul bilang aku mencintaimu”kt karim

“karim…….”kata fatma manja. datanglah mukades mengganggu.

“kakak iparku memanggil, aku harus pergi”

“kumohon, katakan kepadaku”kata karim

“aku mencintaimu…………..”kata fatma dan langsung mematikan hp. karim bahagia………dia diam sejenak, melepaskan sweaternya dan langsung merebahkan diri diranjang dengan gembira.

===Ketika kembali kedalam, mukades terus tersenyum nakal kepada fatma. tapi fatma tidak banyak bicara………

===Dirumah kadir, omer dan kadir masih membicarakan ttg kasus fatmagul. omer berkata jika mereka akan meminta perusahaan telekomunikasi untuk meminta data lokasi melalui sinyal hp ketiga tersangka…………”jika sinyal hp  selim dan  erdugan ditemukan diseskitar lokasi kejahatan maka itu akan menjadi akhir untuk mereka”kata omer

“itu bagus”kata kadir.

Kadir kemudian mengajak omer untuk memindahkan meja, omer penuh tanda tanya tapi kemudian tersenyum menggoda ketika kadir berkata jika ia melakukan semua itu untuk meryem……..

===Fahretin berkata kepada putrinya agar tidak memperdaya mumtaz lagi, mereka memutuskan untuk berjalan jalan………….

Fahretin ada dilobi sedangkan mumtas dan deniz menuju kamar hotel, deniz lagi lagi bertanya siapa rezat yasaran?? aku tidak mengenal nya, tanya saja kepada ayahmu kata mumtaz.

Pada saat yang sama hacer  keluar dari lift. ia bertatapan sejenak dengan fahretin. tapi tiba tiba hacer pingsan. fahretin membantunya tiduran di sofa. akhirnya hacer terbangun, apa kau baik baik saja?  kumohon jangan takut  kata fahretin. hacer mengucapkan terima kasih, dia melihat seseorang membawa suratnya……..








Hacer kemudian berkta jika dia harus seegera pergi……..ia kemudian masuk kedalam sebuah taksi yang sudah menunggu didepan hotel. begitu juga dengan fahretin dan deniz keduanya sudah masuk kedalam mobil juga.

Fahretin kemudian membuka surat yang diberikan mumtaz kepadanya. dia nampak tegang.

===Direstoran, fatmagul sibuk menyelesaikan pekerjaan………..”dia ingin cepat selesai dan lari kepada suaminya”kata mukades dengan senyum menggoda. jangan membuat masalah dengan gadis ini, mukades hanim , cukup sdh kata meryem dengan mata mendelik sebal kearah mukades.

Meryem senang mengetahui jika fatma bisa membuat karim untuk konsultasi dengan dokter juga.

fatmagul 333Sedangkan diluar resto tampak mustafa ada dimobilnya, ia harus mencari informasi untuk yasaran. ia  ingin masuk kedalam dan terlihat ragu ragu tapi toh masuk juga. wajah fatma langsung menunjukkan ketidaksukaan………….

Mustafa melihat wajah fatma yang kesal, ia kemudian beralasan jika ada bisnis disekitar tempat itu dan memutuskan untuk mampir.

Mukades mempersilahkan mustafa duduk , ia menawari mustafa minuman tapi malah menyuruh fatmagul yang membuatkannya. fatmagul tentu saja tidak senang, tapi kemudian dia menyuruh kakaknya yang menghidangkannya untuk mustafa.

Apa yang akan terjadi didalam resto ya?? Lanjut ke Fatmagul episode 229



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: