Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 67


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 67


Meety terlihat sudah menuruni tangga dengan wajah ditutupi selendang. Pendeta mulai melakukan ritual ketika meety sampai di altar nikah dan duduk disamping vishnu

Pendeta menyuruh mereka berdiri untuk saling menukarkan kalung bunga. Upacara pernikahan di lakukan sesuai tradisi. Saat pengucapan janji pun vishnu masih mengira yang menikah dengannya adalah mukta. Sampai akhirnya pemasangan sindoor. Vishnu memasangkan sindoor di kepala meety. Tapi untungnya Vishnu bisa membuka kerudung meety. Vishnu shock melihat yang menikah dengannya adalah meety. Bukan mukta. Vishnu gemetaran. Dan kotak sindoor yang ada ditangannya pun akhirnya jatuh. Semua orang shock.

Vishnu tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia masih melihat meety tanpa ekspresi.
Tappu dan jogi bertanya padanya : apa yang terjadi?. Vishnu berdiri dan minta permisi pada semua orang.
Ketika semua orang bertanya apa yang terjadi padanya.
Vishnu pergi ke kamar mandi. Dia melihat bayangannya dikaca. Dan mengingat kembali percakapan nya dengan mukta tentang cinta. Dia juga ingat kata2 rathore yang mengatakan bahwa dia dan mukta akan menikah hari ini. Dia juga ingat mukta mengatakan bahwa meety sudah menyadari cintanya pada akash dan meyakinkannya bahwa dia akan kembali bersama akash






Kemudian vishnu berkata : bagaimana ini bisa terjadi? Tidak.. aku tidak ingin menikah. Aku akan menceritakan kebenarannya pada semua orang. Aku mencintai mukta bukan meety. Aku hanya akan menikahi mukta. Dia mengambil turbannya dan pergi dari kamar mandi. Dia berjalan sangat pelan dan bergabung lagi dengan semua orang.. tiba2 nenek menghentikannya dan berkata :kau membuka turbanmu. Apa keputusanmu kemudian?
Vishnu menggelengkan kepalanya : aku tidak bisa menikah dengan meety
Nenek : keputusanmu sangat tiba2. Lalu apa lagi? Kau akan mengatakan pada semua orang dibawah bahwa kau tidak ingin menikah dengan meety. Setelah mengelilingi api suci dan mengambil sumpah,kau mengakhiri semuanya dan pergi seperti itu?
Waw... kau bisa pergi.



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: