Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 68


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 68
Nenek : lalu apa yang akan terjadi pada meety? Gadis malang itu masih tidak bisa menghilangkan duka pernikahan pertamanya dan kau memberikan duka yang lain padanya.
Dan damini akan mati.

Vishnu : kau tidak tau apa yang kami putuskan untuk pernikahan ini

Nenek :aku tau semuanya...tapi ikutlah denganku. Nenek membawanya ke suatu tempat. Nenek menunjukkab sebuah foto padanya dan berkata :kau tau dia siapa ? Namanya adalah icha bharti. Kau kenal dia atau tidak? Kau juga lupa dia adalah gurumu?
Wanita itu tidak bisa membesarkan putrinya sendiri. Tapi dia mendidik seorang anak yatim piatu sepertimu
Apa dia pernah meminta sesuatu sebagai imbalannya darimu?. Seorang perempuan yang memberikan





anaknya pada penipu karena dia percata pada namamu. Dan vishnu itu sekarang meninggalkan meety dalam separo ritual pernikahan dan meninggalkannya di altar.
Lihatlah icha.. kau sangat bangga pada muridmu ini kan? Kau membuang2 hidupmu untuk orang yang tidak tau terimakasih ini.
Ayo kita pergi. Katakan pada semua orang bahwa kau tidak ingin menikah. Hentikan semua ritual.hancurkan semua hati orang dan jangan hormati gurumu..ini rumahnya jogi thakur. Tidak akan ada yang akan menghentikanmu disini karena orang2 disini berhati besar ... Yuhuu nenek berhasil menguras emosi vishnu dan vishnu teringat janjinya pada icha. Vishnu kembali untuk menyelesaikan ritualnya.. Akash dan mukta datang dalam waktu bersamaan. Mereka heran mengapa ada begitu banyak orang. Mukta berdiri disamping akash untuk melihat apa yang terjadi... seseorang membuka selendang meety.
Mukta dan akash shock melihat meety dan lebih shock lagi ketika melihat tangan vishnu yang gemetaran memakaikan sindur di kepalanya meety.



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: