Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 31


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 31
Meety tidak tau lagi harus berbuat apa. Dia mengambil hp nya. Dan mencoba menelpon kerumah. Tapi jaringannya sedang sibuk. Dia mencoba menelpon mukta. Tapi mukta meletakkan HP nya dikamar. Dia mencoba menelpon kanha. Tapi telpon kanha sedang sibuk. Karena kebetulan kanha sedang menelpon polisi. Dia berpikir menelpon neneknya,tapo khawatir akan kesehatan damini.
Akhirnya dia berpikir untuk menelpon akash... Akash dikamarnya sedang mengkhawatirkan meety dan berpikir : ini pasti ulah 3 orang yang membaw karpet itu.... meety pasti sedang ketakutan

Ketika itu telpon akash berbunyi. Dia mengambil telponnya dan melihat nama meety dilayar telponnya dan bertanya : dimana kau?
Meety : putra mentri menculikku,dia yang menggoda aku dan mukta di restoran. Datanglah secepatnya dan selamatkan aku.

Akash :dimana kau?







Meety :entahlah.. aku tidak tau

Akash : kau pasti bisa melihat sebuah tempat disekelilingnya. Restoran atau apapun itu. Katakan padaku dan aku akan segera kesana. Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Kau percaya padaku kan?

Anak mentri itu berjalan ke kamar meety. .meety memberitahu akash mereka datang.
Akash :dengaarkan aku baik2. Mereka akan masuk tapi sembunyikan HP mu disuatu tempat yang tidak bisa terlihat oleh mereka dan pastikan telponnya tidak terputus .

Meety menyembunyikan hpnya disakunya.
Si boss ( anak pertama mentri) masuk
Meety bertanya : siapa kau?mengapa kau membawaku kesini? Apa yang kau inginkan.

Boss :orang2 memanggilki Bhau. Aku abangnya rudra..... Jadi anak pertama bhau dan anak kedua mentri rudra. Selanjutnya mimin panggil dengan nama mereka ya.

Bhau : hari itu suami telah banyak bicara dan mengatakan kau adalah istrinya dan menghajar rudra habis2an. Sekarang setelah kau bebas dari sini. Apa dia masih akan bisa menerimamu?



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: