Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis atau jalan cerita "Uttaran Episode 280 - 281" yang tayang senin 6 juni 2016

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Sinopsis atau jalan cerita "Uttaran Episode 280 - 281" yang tayang senin 6 juni 2016 selengkapnya dimulai dari ,Meethi dan Akash memutuskan untuk saling melupakan.Akash bersyukur karena ibunya mengatakan akan berhenti melakukan aksi balas dendam namun Akash berjanji untuk meninggalkan Meethi.Sedangkan Meethi yang tidak mau jatuh ke lubang yang sama mulai membulatkan tekadnya untuk membenci Akash. Bahkan sesudah mendapat kabar dari Kajri bahwa Akash masuk rumah sakit karena berusaha bunuh diri tidak dia hiraukan.Takdir justru mempertemukan mereka kembali di sebuah kota atau desa tempat dimana mereka akan melakukan ritual melepas abu jenazah (Avinash dan Ichcha)

Meethi dan Akash memutuskan untuk saling melupakan. Akash bersyukur karena ibunya mengatakan akan berhenti melakukan aksi balas dendam namun Akash berjanji untuk meninggalkan Meethi.Sedangkan Meethi yang tidak mau jatuh ke lubang yang sama mulai membulatkan tekadnya untuk membenci Akash. Bahkan sesudah mendapat kabar dari Kajri bahwa Akash masuk rumah sakit karena berusaha bunuh diri tidak dia hiraukan.Takdir justru mempertemukan mereka kembali di sebuah kota atau desa tempat dimana mereka akan melakukan ritual melepas abu jenazah Avinash dan Ichcha.

Uttaran Episode 260.Damini, Meethi, Tuan Takhur  dan  Kanha tiba di Illahabad. Akash, Sankrant dan Ekadashi juga tiba ditempat yang sama, namun 2 rombongan keluarga ini tidak melihat satu sama lain.Sesudah keluarga Meethi melepaskan abu jenazah Ichcha ke sungai, Meethi minta izin kepada Kanha untuk berada di tempat itu sebentar lagi. Damini, Kanha dan Tuan Takhur lalu pergi, nanti mereka akan kembali untuk menjemputnya.Meethi duduk sendirian dan menangis, "Tolong maafkan aku ibu, walaupun kau sudah jauh dimata namun kau akan selalu ada dihatiku. dalam ingatanku selamanya. Aku akan merindukanmu".

Meethi kemudian melihat Ekadashi sedang duduk melakukan puja bersama Sankrant, Meethi teringat kata-kata Kajri, dia mengira Ekadashi dan Sankrant sedang melakukan ritual melepas abu jenazah Akash.Meethi berfikir, "Tidak!Ini tidak boleh terjadi!Ini semua salahku!Aku yang bertanggungjawab atas kepergian suamiku!Vishnu, tidak!".Tiba-Tiba Meethi melihat sosok Vishnu berdoa dipinggir sungai, sesaat hatinya merasa lega. Meethi berteriak, "Vishnu!", dia berlari kearah Akash.

Meethi : Kau masih hidup? Aku fikir aku akan kehilanganmu. Aku tidak sanggup untuk hidup kalau sesuatu terjadi padamu. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Syukurlah kau baik-baik saja.

Meethi terlihat sangat bahagia, dia ingin menyentuh wajah Akash, namun tiba-tiba Meethi menurunkan tangannya.

Meethi : Aku lupa kalau aku sudah jatuh cinta kepada laki-laki sepertimu!




Sinopsis Uttaran Eps 280 - 281 tayang senin 6 juni 2016.
Meethi berlari meninggalkan Akash, Akash hanya terdiam meneteskan air mata.Meethi berdiri disuatu tempat, 2 sosok bayangan dari dalam dirinya muncul dan berkata, "Katakan padanya apa yang kau inginkan!Akhiri hubungan palsu ini!Kau harus kuat!".

Meethi bicara pada dirinya sendiri, "Aku tahu aku menjadi lemah ketika melihatnya!Apa yang harus aku lakukan? namun dia tidak pantas menerima cintaku!Dia tidak lebih dari seorang pembohong yang sudah mengkhianati cintaku! Dia membenciku  dan  aku juga akan membalasnya dengan kebencian yang sama!".Sementara itu di rumah Tn.Takhur, Tapasya memandangi foto Ichcha dan bicara dengan Mr. rathore, Divya dan nenek buyut.

Uttaran 260 .Tapasya : Rasanya baru kemarin seluruh keluarga kita berkumpul bersama merasakan kebahagiaan. Hari ini aku tidak punya kekuatan untuk berjalan keluar sesudah abu jenazah Ichcha dibawa.
Mr. rathore : Nyonya Ichcha masih ada disini. Di setiap detak jantungmu.
Tapasya : Sekarang Meethi adlh tanggungjawab kita. Aku akan menggenggam tangannya dan membawanya keluar dari kehidupan yang penuh penderitaan ini. Ibu, aku rasa aku harus mencarikan pria yang pantas untuk Meethi dan menikahkannya lagi.

Nenek : Demi dewa, abu jenazah Ichcha bahkan belum mengalir dengan baik di sungai gangga dan sekarang kau sudah bicara masalah pernikahan? Meethi bahkan belum bercerai!
Tapasya : Nenek hidup di jaman apa? Bicara nenek terlalu kolot. sekarang semuanya sudah berbeda, tidak ada yang terlalu terpaku dengan kepercayaan itu. Aku harus menemukan pria yang tepat untuk Meethi agar dia bisa memulai hidup baru.
Nenek : Kalau begitu harusnya kau juga memulai hidup baru dengan Mr. rathore!Walaupun aku sudah tua namun aku masih memiliki akal!

Cerita Uttaran Ep 260.Nenek merasa kesal dengan Tapasya dan pergi meninggalkan mereka.Meethi kembali menghampiri Akash.

Meethi : Tuan Akash Chatterjee!Permainan cinta dan pengkhianatanmu bermula dari kuil. Apa kau tidak takut pada dewa? Kau sudah menyakiti seluruh anggota keluargaku!Balas dendam ibumu telai usai namun aku sudah menangis darah untukmu, setiap saat aku memikirkanmu!namun hari ini aku bersumpah aku akan terus membencimu. Bagiku kau sudah mati!Aku membencimu!

Meethi menangis meninggalkan Akash. Akash berfikir, "Bagaimana cara menjelaskan bahwa aku masih mencintaimu Meethi? Aku akan terus mencintaimu seumur hidupku".Sesampainya di rumah, Meethi menandatangani surat cerai mereka dan berkata, "Semuanya sudah berakhir Tuan Akash Chatterjee".

BACA SELANJUTNYA




DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: