Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN JUMAT 16 APRIL 2015

Baca Sebelumnya
Sinopsis Abad Kejayaan Kamis 16 April 2015

# Efsun melihat mimpi buruk Mustafa memakan sup beracun, namun Mustafa tengah tidur disampingnya dengan keadaan sedikit demam..Efsun tak bisa menuruti perintah Hurrem yang akan meracuni Mustafa, Efsun berteriak memanggil dokter, Mahidevran yang tau semua ini segera meminta Sumbul Aga untuk membawa pergi Efsun dari pandangannya…ke
tika Suleyman memasuki ruang Mustafa..Mahidevran mengatakan bahwa Mustafa terkena racun (padahal tidak, hanya kebetulan demam) namun dokter menjelaskan Mustafa tidak terkena racun hanya sakit biasa..Mahidevran putus asa dan jatuh dalam pelukan Suleyman..

# Kemudian hari Suleyman mengijinkan Aybige pergi ke Crimea dan meminta Bali Bey untuk menemaninya…Mihrimah yang tau Aybige akan pergi merasa senang namun ia kembali sedih ketika tau jika Bali Bey menemaninya pergi (Mihrimah cemburu grin emoticon )..

# Mahidevran bercerita pada Ibrahim ia takut jika Aybige bersama baliBey namun Ibrahim meyakinkan jika Bali Bey tidak akan menghianati mereka..

# Suleyman memberitau Hurrem bahwa dokter mengusulkan pengobatan (terapi) untuk Cihangir agar mendapat kesehatan yang lebih baik namun itu sedikit meyakitkan..Hurrem mengusulkan agar menunggu Cihangir tumbuh sedikit namun Suleyman sudah menyetujui saran dokter..

# Hurrem memanggil seorang peramal meminta meramal masa depan Cihangir dan peramal mengatakan bahwa Pangeran akan memiliki nasib yang sangat buruk..dia akan membayar dosa orang lain..Hurrem marah dengan apa yang ia dengar..

# Suatu ketika Nigar mengaku pada Daye akan cintanya pada Ibrahim dan dia sudah tidak bisa mengendalikan hatinya..ketika Nigar bertemu Ibrahim ia meminta agar Ibrahim tidak meninggalkannya sendirian dan Ibrahim pun bersamanya sepanjang malam..

# disisi lain Hatice mencari-cari Ibrahim tapi ia tetap tidak menemui Ibrahim..keesokan harinya Ibrahim datang dan Hatice memarahinya, Ibrahim membela diri bahwa jika Hatice terus bersikap seperti itu maka mereka akan bercerai..

# Aybige menemui Hurrem dan Mahidevran mengatakan bahwa sakitnya Cihangir adalah karena membayar dosa-dosa ibunya, Hurrem pun marah dan meminta Mahidevran untuk berhati-hati jika bicara..Aybige menengahinya..

# suatu hari Mustafa telah sembuh..ketika ia bertemu Bali Bey ia mengatakan Aybige akan lebih baik jika pergi ke Crimea karena baik Aybige atau Mustafa tidak menginginkan pernikahan ini..

# Kemudian hari Efsun hamil anak Mustafa, Sumbul yang mengetahuinya meminta dokter untuk tetap menjaga rahasia kehamilan Efsun..

# Mahidevran mendapat informasi dari Gulsa yang didapat dari Efsun bahwa Aybige dan BaliBey tidak akan kembali ke Crimea namun akan melarikan diri, Mahidevran memberitaukan Suleyman akan hal ini namun Suleyman tidak percaya tetapi walaupun begitu beliau tetap memerintahkan untuk menemukan Aybige dan Bali Bey dan membawa kembali keistana..
Mustafa kemudian tau dari Sumbul Aga bahwa Efsun hamil dan meminta Sumbul Aga untuk tetap menjaga rahasia ini sampai Mustafa pergi ke Manisa dan akan membawa Efsun bersamanya..

# Suatu ketika Suleyman mendengar teriakan Hurrem bahwa Cihangir akan mati namun dokter menenangkan bahwa pangeran akan baik-baik saja..Mustafa mendekati beliau berkata “jadilah ayah yang selalu adil………”
Baca Selanjutnya

Sinopsis Abad Kejayaan Senin 20 April 2015

Artikel keren lainnya: