Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Abad Kejayaan Kamis 16 April 2015


Baca Episode Sebelumnya SINOPSIS ABAD KEJAYAAN RABU 15 APRIL 2015

Episode  Kamis 16 April 2015
# Hurrem merasa terhina karena ia harus meminta maaf kepada Mustafa, tapi karena tidak ada solusi lain, lalu mengatakan pada Suleyman bahwa ia akan melakukannya karena Suleyman yang menyuruhnya…ket
ika Mustafa pergi, Suleyman meminta Hurrem untuk berbicara bersama-sama namun Hurrem menjawab tidak ada yang perlu dibicarakan, Suleyman mencoba meraih tangan Hurrem namun Hurrem menghindarinya (Hurrem telah marah)..lalu berbalik dan berhadapan dengan Suleyman dan berkata bahwa ia adalah soeang wanita atau budak yang dipermalukan di depan anak, Suleyman mengatakan pada Hurrem anak ini adalah Pangeran dan Hurrem menjawab bahwa dia adalah seorang ibu dari lima anak dari beliau bahkan seorang Pangeran pun tidak diperbolehkan menghinanya seperti ini…

# Efsun takut karean Mahidevran mulai mengetahui rencananya ia meyakinkan Mahidevran bahwa ia mencintai Mustafa dan siap melakukan apa saja demi Mustafa..Mahidevran mendesaknya untuk memberitau apa rahasia atau rencana dari Hurrem namun ia menghindar..
Efsun menemui Hurrem dan berkata jika hidupnya sekarang dalam bahaya karena Mahidevran mengetahui semua namun Hurrem segera memberitaukan langkah selanjutnya yang harus Efsun lakukan..
Mahidevran takut ketika mendengar Suleyman meminta Mustafa untuk menghadapnya namun Mustafa mengatakan pada ibunya bahwa Suleyman mendesak Hurrem untuk minta maaf, Mahidevran kembali senang..

# Tak lama setelah itu,di harem mendengar kabar bahwa Hurrem meminta maaf kepada Mutafa dan harem yang tidak meyukai Hurrem pun tersenyum puas, begitu juga dengan ibu suri beliau sangat puas sekali namun Mahidevran justru takut jika Hurrem akan kembali membalasnya..

# Setelah perceraiannya dengan Matrakci, Daye meminta Sumbul Aga untuk menemukan seseorang untuk menikah dengan Nigar..di lain waktu Nigar memberitaukan pada Ibrahim tentang hal itu..

# Efsun melakukan cara agar dapat meyakinkan Mahidevran denagn cara melaporkan kepada Mahidevran tentang Hurrem yang berusaha menggagalkan pernikahan Mustafa dan Aybige namun Efsun tidak tau akan rencana Hurrem yang berusaha menyatukan Aybige denagn Bali Bey..Mahidevran marah mendengar hal ini..

# Ketika itu Hurrem berbicara dengan Mustafa di taman, disitu Hurrem mengatakan ia menyesal atas apa yang terjadi antara dia dengan Mustafa dan meminta Mustafa untuk melupakan kejadian tersebut (kejadian yang ketika Hurrem memarahi Mahidevran lalu Hurrem diminta meminta maaf kepada Mustafa).
Mahidevran yang mengetahui Hurrem berbicara dengan Mustafa, Mahidevran marah dan bertanya pada Hurrem apa yang Hurrem katakan pada Mustafa dan Hurrem hanya mengatakan jika Mustafa tidak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti ibunya..

# Mahidevran marah pada Aybige dan mengingatkan bahwa Aybige harus menerima keputusan Suleyman dan mulai saat itu Mahidevran melarang Aybige berbicara dengan Bali Bey…
by:fiena vallentin'na
# Dihari-hari selanjutnya..Cihangir, anak kelima Hurrem yang paling kecil (balita)..jatuh sakit, Hurrem pun panic..

# Hatice mencoba mendekati Ibrahim tetapi Ibrahim menghindarinya denagn alasan ia sedang banyak pekerjaan kemudian Hatice bertanya apakah Ibrahim masih mencintainya sepertisebelumnya namun Ibrahim sdikit menghindarinya…

# Hurrem memanggil Efsun dan berkata apaka Efsun masih bias diandalkan dan Efsun menyanggupunya lalu Hurrem memberi Efsun sebuah botol (berisi racun), dan Hurrem pun mengatakan pada Efsun bahwa Efsun tau apa yang harus dilakukannya..

# Suleyman mengirimkan hadiah perhiasan untuk Hurrem namun Hurrem masih marahdan menolak dengan mengirimkan kembali semua perhiasan itu..

# Dilain masalah, Mahidevran menghadap Suleyman di ruang beliau dengan maksud agar cepat menikahkan Mustafa dengan Aybige…ketika itu Mahidevran melihat dan mengagumi perhiasan yang ada di meja Suleyman, itu adalah perhiasan yang dikembalikan Hurrem, Suleyman mengatakan jika itu bisa menjadi milik Mahidevran jika Mahidevran menyukainya dan Mahidevran pun menerima dengan gembira..

# Mustafa memberitau Efsun bahwa ayahnya akan segera mengirimnya ke Manisa, namun Mustafa meminta Efsun agar tidak perlu khawatir karena Mutafa akan membawa Efsun bersamanya..

# Suatu ketika Hurrem terkejut melihat kalung dileher Mahidevran yang dulu pernah ia kembalikan kepada beliau Suleyman..

# Sumbul Aga melapor kepada Suleyman tentang pangeran kecil (Cihangir) yang sedang sakit..beliau segera menemui Hurrem dan marah pada Hurrem mengapa Hurrem tidak memberitaukan padanya perihal puteranya yang sedang sakit..Suleyman segera memanggil dokter tak lama setelah itu dokter memberitaukan keadaan pangeran kecil bahwa pangeran memiliki penyakit tulang juga dokter mengatakan bahwa penyakit ini tidak bias disembuhkan..pangeran akan tumbuh dengan tubuh yang tidak lurus (bengkok) hal ini membuat Suleyman dan Hurrem putus asa..

# Efsun pergi menemui Mustafa dengan membawa makanan yang sudah ia campur racun dari botol yang ia dapat dari Hurrem, namun ia tidak kuasa memberikannya pada Mustafa..

# Hurrem sangat sedih karena pangeran Cihangir yang sedang sakit, ketika Suleyman mendekatinya, ia bertanya-tanya apa dosa yang telah ia lakukan hinga putera kecilnya harus membayar dengan rasa sakit itu…

Baca Episode Selanjutnya ;SINOPSIS ABAD KEJAYAAN JUMAT 16 APRIL 2015

Artikel keren lainnya: