Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS Beintehaa Episode 102



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








 SINOPSIS Beintehaa Episode 102
Zain menulis surat cinta untuk Aaliya dan mengatakan bahwa ia mencintainya. Dia melihat Aaliya dan berpikir besok pagi ia akan tahu apa yang ingin ia katakan padanya. Aaliya bangun di pagi hari tapi tidak melihat surat Zain. Zain bangun dan berpikir apakah dia membaca suratnya atau tidak. Dia mulai mencari surat. Aaliya bertanya apa yang dia cari. Zain mengatakan surat dan bertanya apakah dia membacanya. Aaliya mengatakan dia terlambat dan akan membacanya nanti.
Meer Khan menegur Barkath atas kegagalan rencananya. Barkath mengatakan ada satu lagi rencana yang akan dijalankan secara otomatis jika Usman mati.








Usman dan Surayya memuji anak-anak mereka karena bersatu lagi. Surayya ingat saat Barkath menangis dan menceritakan tentang Aaliya yang memarahi nya. Usman memuji Aaliiya karena begitu baik. Zain berpikir Aaliya begitu rendah hati dan baik berbudaya dan berpikir untuk mengatakan perasaannya pada Aaliya. Aaliya berpikir Zain memberikan saham miliknya pada Fahad karena desakan. Aaliya menulis aku mencintaimu pada. Dia menulis aku mencintaimu dalam roti dengan selai. Shaziya mengambil roti dan memberikannya pada Saif yang duduk di sebelah Aaliya. Aaliya memberi sinyal pada Zain untuk melihat rawa dan melihat roti, tapi mereka berdua tidak terlihat.
Barkath membawa jus untuk keluarga dan berpikir rumah ini memiliki begitu banyak kebahagiaan di sekitarny. Dia memberikan jus untuk semua orang dan meracuni jus yang akan dierikan untuk Usman. Aaliya melihat semuanya diam-diam. Barkath mengatakan dia menyiapkan jus tanpa bahan pengawet dan kemudian ia berpikir ia tidak bisa membunuh Usman begitu mudah.
Zain melihat Rizwan membawa sarapan untuk Aayath dan bertanya apakah ia membawanya untuk Aayath. Rizwan merasa malu dan meminta nya untuk pergi sekarang. Zain berkata ia bisa mengatakan hal itu padanya. Rizwan berkata pada Aayath dia hanya teman. Rizwan mengatakan Aayath sangat egois. Zain bertanya apakah dia mengatakan aku mencintaimu padanya. Rizwan mengatakan tidak. Rizwan kemudian membawa sarapan ke kamar Aayath dan berjalan dengan gelas jus di dekatnya. Dia membawanya dirinya perlahan, tapi dia tidak mendengarnya. Dia kemudian memecahkannya. Aayath terkejut mendengar ada teriakan. Aayath memarahi nya dan Rizwan berjalan pergi dari sana. Zain mengejek Rizwan. Rizwan berkata pada Zain bahwa bahkan ia tidak memberitahu aku mencintaimu pada Aaliya. Zain menantangnya bahwa dia akan segera mengatakan aku mencintaimu pada Aaliya.
Surayya memberi hadiah kunci mobil pada Barkath. Barkath terkejut melihat nya. Zain mengatakan itu adalah kunci mobilnya. Barkath mengucapkan terimakasih pada Usman dan Surayya. Dia kemudian berpikir dia sedang memikirkan membunuh Usman, tapi Usman sendiri memberinya rencana bunuh diri sekarang. Barkath mengatakan pertama dia harus belajar mengemudi mobil. Zain dan Aaliya mengatakan mereka akan mengajarinya.
Precap: Zain mengajarkan mengemudi mobil pada Barkath. Barkath menabrak seseorang dengan mobilnya.






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: