Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL JUMAT 22 APRIL 2016 EPISODE 39



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul Episode 39 – Cinta Karim Bertepuk Sebelah Tangan…

Fatmagul Episode 38– Fatmagul bersikap lebih lunak kepada karim, ia membantu pria itu dan juga mengajaknya bicara. hal ini membuat karim tampak senang dan bersemangat……..
Fatmagul Episode 39 – Mustafa dan asu berbaikan…..

===Dikamarnya ender mencoba memberikan nasehat kepada putrinya agar tidak bersikap tidak adil kepada selim apalagi ingin bercerai. sangat wajar jika keluarga yasaran banyak musuh, mereka terkenal dan berkuasa. ia minta kepada sang putri untuk tidak percaya begitu saja dengan omongan orang……..

Meltem berkata jika ia gundah saat menerima telp itu, ia hanya memikirkan orang tuanya saja saat akhirnya menerima selim. Ibu dan anak itu kemudian berpelukan……..

“aku akan menemukan orang yang akan menceritakan kepadaku semua kebenarannya”kata meltem.

===Mustafa masuk kesebuah rumah mode, ia berkata kepada pegawai disana kalo ingin shopping. Mustafa melihat seseorang yang berbelanja memberikan tips, ia pun memberikan hal yang sama kepada pegawai wanita itu. sekarang dia telah menjadi pelanggan tetap. ……..

Mustafa berkata kepada pegawai itu bahwa ia ingin model yang stylish, ia memesan gaun untuk wanita juga. Pegawai itu kemudian mempersilahkan ia untuk duduk dan menunggu. Mustafa mulai menikmati hidup mewah dan disanjung………..

===Asu sedang bersiap untuk kerja tapi sami menegurnya karena matanya masih bengkak sehabis menangis. tak lama kemudian mustafa datang, ia membawakan banyak barang untuk asu. tapi asu menolak untuk menemuinya……..”asu kumohon, kita harus bicara. kumohon”kata mustafa, akhirnya asu meleleh dan membiarkan mustafa masuk kedalam…….

Asu memperkenalkan mustafa kepada sami, sami keluar dan berkata jika ia menunggu dibawah………”asu, tidak akan pergi kemana mana malam ini..kau tidak perlu menunggu, pergilah……. ..”kata mustafa. Sami protes, akhirnya dia diam setelah mustafa melemparkan uang yang banyak kepadanya……..

Mustafa kemudian meminta maaf kepada asu atas kejadian kemaren malam………….”kau sangat spesial bagiku……aku benar benar minta maaf kepadamu, kau salah paham kepadaku. kumohon, lihatlah yang aku bawa untukmu. kau akan menyukainya, jika kau tidak suka mereka akan menggantinya. ………”kata mustafa

Asu berkata jika mustafa harus berhati hati, uang tidak akan ada habisnya ketika dia sudah mulai kecanduan……….”uang tidak menjadi masalah bagiku, tidak juga untukmu. aku akan hidup dengan baik, aku juga akan memberimu hidup yang layak. ….”kata mustafa sambil memeluk asu.

Mustafa menatap asu dan membelai pipinya, kemudian ia mencium asu. malam itu mereka tidur bersama………

===Dirumah, saat sarapan mukkades menanyakan ttg meryem. kemudian fatmagul membuka kamarnya, wanita itu sudah tidak ada. ternyata meryem pergi kekota dengan naik kapal. tak sengaja ia bertemu dengan emre. Meryem berkata jika ia hanya ingin liburan ketika emre bertanya keperluannya………….

Sedangkan didapur, murat asyik bermain dengan syal milik mustafa. kemudian karim datang, mukkades berkata ttg syal itu yang merupakan milik mustafa, karim mendengarnya dan menjadi tidak bersemangat. ia keluar dapur dengan kesal………

fatmagul-004Mukkades sendiri membuang syal itu kelantai, fatmagul melihatnya dan kembali menyembunyikannya. mukkades hanya diam sambil menatap fatma diam diam………..

===Akhirnya mobil tua mukkades dibawa kebengkel, murat merengek minta yang baru………….

“biarkan kerim nanti yang membelinya”kata mukkades sambil berjalan pergi.

Karim kemudian kebelakang, dia melihat fatmagul masih memegangi syal milik mustafa, karim kesal sekali. dia melangkah lagi tapi baru beberapa langkah karim kembali dan menegur fatma……….

“aku harap rumah kita yang baru akan memiliki taman seperti ini, kita bisa membuat sangkar burung di pojok dan membeli beberapa burung, kau dapat memberi makan mereka”kata karim, tapi sayang fatma tidak menyukainya. ia berkata kepada karim agar tidak membuat rencana tentang masa depan khususnya tentang dirinya, kemanapun mereka pergi mereka akan hidup sendiri sendiri……….










“silahkan berpikir tentang dirimu tapi jangan masukkan aku kedalamnya………..”kata fatmagul.

“kau melakukan ini dengan sengaja, kau memaksakan diri untuk  bersikap keras kepadaku. “kata mustafa, karena bersikap baik kepadamu sama dengan mengkhianati diriku sendiri ujar fatmagul membuat karim tersentak. fatmagul lalu berlalu tanpa berkata lagi, karim juga pergi berlainan arah………..

===Diperusahaan, rezat dan munir juga erdugan datang kekantor bersamaan. mereka melihat mobil erdugan disana. kau pasti senang kata munir, ………..”menarik………..” sahut erdugan datar. mereka tidak tahu apa yang telah menunggu didalam……..

Tampak mustafa duduk berselonjor kaki diruangan rezat. sekretaris rezat meminta mustafa menunggu diluar tapi mustafa menolak……….

Kemudian rezat datang, bersama munir dan erdugan. dia menerima laporan dari sekretaris ttg mustafa……….”aku ada pertemuan dengannya”kata rezat. aku akan diruangannku kata erdugan berusaha menghindar tapi rezat memaksanya masuk kedalam ruangan juga.

Apa yang akan terjadi ya? kira kira apa yang mustafa inginkan kali ini?? lanjut ke Fatmagul Episode 40

LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: