Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL KAMIS 21 APRIL 2016 EPISODE 38



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul Episode 38 – Naik turun Hubungan Karim dan Fatmagul

Fatmagul Episode 37– Mustafa berkata kepada orang tuanya jika dia tidak ingin nama fatmagul disebut lagi, ia tidak mau mendengar nama itu dikehidupannya yang baru nanti. baginya fatmagul tidak pernah ada. Sedangkan erdugan sendiri panik dan ketakutan setengah mati melihat kemarahan mustafa……….
Fatmagul Episode 38 – Setelah semua yang terjadi , akhirnya Hubungan karim dan fatmagul mulai mencair….

===Semuanya telah pergi, hanya tinggal karim dan fatmagul, apakah kau baik baik saja tanya kerim. fatmagul mengangguk.

===Mustafa memasukkan barang barang ke dalam mobil, orangtuanya bertanya mengapa ia membawa mobil erdugan. tapi mustafa tak menjawab dengan serius. Kemudian mereka melihat ibunya meltem datang, halide berkata kepada anak dan suaminya jika yasaran meminta semuanya merahasiakan ttg bulan madu yang gagal…….

Akhirnya mereka pergi meninggalkan rumah erdugan, ny hilmiye melihatnya dari lantai atas dan hanya bisa terdiam melihat mustafa membawa mobil itu. Dia sudah pasrah, semua terjadi karena tindakan amoral erdugan sendiri……..

===Mukkades kesusahan menyalakan mobilnya, kemudian rahim meminta bantuan karim. Fatmagul melihat mereka dari kaca jendela ruang tamu, tak sengaja karim juga melihatnya. Mata keduanya saling bertemu, fatmagul salting dan langsung pura pura sibuk dengan bukunya. Sedangkan meryem sendiri pergi ke warnet , untuk mencari alamat perusahaan yasaran holding.

===Meltem sampai dirumah, aku lelah harus terus berakting kata meltem kepada vural. kau harus lebih sabar sahut vural. Ketika berkumpul, ibunya langsung menyambutnya ……….kenapa tidak mengatakannay kepada kami, ada seorang gadis yang mengganggumu dan bahkan kau ingin bercerai sayang kata ender hanim. Meltem kaget dan menatap tak percaya kepada rezat………

Rezat berujar jika tidak ada rahasia diantara keluarga mereka……….meltem hanya terdiam. Vural sendiri menatap kearah selim yang langsung memberinya kode agar tenang.

===Fatmagul menatap kearah karim yang masih memperbaiki mobil, kemudian karim kedalam dan meminta bantuanya. karim cukup senang melihat fatmagul mau menolongnya meski tanpa banyak cakap.

Fatmagul dengan canggung bertanya apa pekerjaan ayah karim, sehingga dia tahu banyak ttg mesin??? karim kemudian menceritakan ttg ayahnya yang bekerja menjadi tukang kayu bersama dengan galip usta , mereka berdua sangat ahli dan terkenal sehingga banyak orang meminta tolong kepada mereka……..











Fatmagul juga bertanya umur karim saat ibunya meninggal, 6 tahun kata karim. karim balas bertanya ttg fatmagul. fatmagul kemudian bercerita ttg ortunya yang meninggal karena kecelakaan saat usianya 12 tahun.

Tak lama kemudian meryem datang, fatmagul segera cabut dan berlari masuk kedalam rumah. karim tersenyum melihatnya……

Ketika meryem mendekat, dengan semangat karim bercerita kepada meryem jika fatmagul mau bicara denganya. ini yang pertama kalinya, ………..”dia bertanya ttg ibuku dan kami mengobrol juga tentang orang tuanya “kata karim senang tapi meryem menangapinya biasa saja, itu bagus sahut meryem dan langsung masuk kedalam rumah…………

Karim heran dengan sikap bibinya yang dingin, sedangkan fatmagul sendiri berlari menuju dapur……….”Selamat datang”kata fatmagul , ia heran melihat sikap meryem yang tidak seperti biasanya.

fatmagul-003Fatmagul kemudian menemui meryem dikamar, ia berkata jika ia sedih melihat meryem tampak gusar. ……..

“aku tidak senang melihat alismu naik, itu sangat mengganggu”kata fatma membuat meryem langsung tersenyum. Fatmag lalu berkata jika mereka pasti bisa melewati ini semua……….

Meryem memuji fatmagul yang berhati baik, murni sekaligus kuat……….”kau sangat pemberani “kata meryem. aku tidak punya pilihan lain selain bertahan ujar fatma kemudian. Meryem menarik fatmagul dalam pelukannya.

===Mustafa membawa orang tuanya kehotel, tapi halide mulai tidak sabar. dia ingin tahu darimana mustafa mendapatkan uang, mengapa ia keluar kerja dan kenapa dia masih membawa mobil itu??? Emin menegur istrinya, ia berkata kepada mustafa agar bicara sejelasnya layaknya seorang pria…….

Mustafa berkata jika yasaran menawarinya pekerjaan yang bagus, tapi ortunya tampak tidak percaya , mustafa apa yang kau sembunyikan dari kami kata emin . ….

“mereka memberiku tawaran bagus untuk bekerja diperusahaan, jika aku bermasalah mengapa kita bisa pergi dengan damai, apa kalian tidak percaya kepadaku sama sekali??? aku tidak pantas menerima ini semua”kata mustafa dan pergi meningalkan orang tuanya.

Halide berkata kepada suaminya jika ada yang mustafa sembunyikan , …………..”dia berubah agressive dan bicara keras kepadaku. dia tidak pernah seperti itu sebelumnya, semoga ia diberikan jalan yang benar “kata halide. Mustafa sendiri kemudian pergi membawa koper dengan mobilnya……….

===Dirumah, karim dengan ceria berkata kepada fatmagul jika mobil itu sudah tidak tertolong dan mereka sebaiknya membeli yang baru tapi fatmagul cuek.

===Dirumah yasaran, perihan hanim ada didapur. dia kaget saat asistennya berkata kalo halide pergi padahal dia tukang masak yang ahli. Perihan merasa tidak nyaman, ia kemudian keluar dari dapur.

Diruang tamu, munir datang. ia kaget mendengar cerita bahwa kakak iparnya rezat telah menceritakan semuanya kepada ender. …………”wow super, mengagumkan. itu tindakan yang benar”  kata munir memuji. Wajah rezat tampak sumringah, ia tersenyum penuh percaya diri. erdugan menatap kearah sang paman, dia langsung menundukkan wajahnya ketika rezat juga menatapnya………..

Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?? apakah perihan curiga dengan yang terjadi?? apa juga yang akan dilakukan mustafa? lanjut ke Fatmagul Episode 39





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: