Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL SABTU 16 APRIL 2016 EPISODE 33



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul Episode 33 – Mustafa Menjual Diri Demi Sekoper Uang….

Fatmagul Episode 32– Munir berbohong kepada orang rumah kalo selim sengaja ingin bunuh diri, hal ini membuat perihan dan juga meltem shock, meltem malah merasa bersalah sekarang…..
Fatmagul Episode 33 -Mustafa akhirnya menerima tawaran rezat…

===Rezat mendatangi mustafa digudang, apakah dia mati??? tanya mustafa…………”apa kau pikir kau akan hidup disini jika anakku mati!!!”kata rezat.

Ia memojokkan mustafa dengan berkata jika pistol itu milik teroris dan telah membunuh banyak orang , itu bukan milikku, aku tidak membunuh siapapun!!! teriak mustafa. Rezat berkata lagi jika dia punya kuasa dan bisa membuat mustafa menghabiskan masa mudanya dengan mendekam dipenjara sampai dia mati. Mustafa menangis……..

Rezat kemudian membuka sebuah koper berisi banyak uang…………”tapi aku memahami posisimu, kau ingin tetap berdiri tegak. aku memberimu dua pilihan. menghabiskan sisa hidupmu dalam penjara atau hidup dengan kemewahan dan melupakan semuanya. uang adalah kekuasaan yang besar, ini akan membuatmu melupakan masa lalu dan menghapus memori……….uang bisa membuat seseorang lupa darimana dia berasal dan kekerasan hidup yang telah dilalui…….kau juga bisa melupakannya “kata rezat.

Mustafa menatap kearah koper berisi tumpukan uang itu………..

====Dikantor polisi, emre bertemu kepala polisi dan bicara tentang karim juga keluarganya. juga bagaimana mereka bisa terlibat dengan keluarga yasaran yang terkenal itu………..”mereka berasal dari kota yang sama”sahut emre.

===Rezat mengajak mustafa kekantornya, ia menuangkan anggur dan juga meletakkan koper berisi uang itu didepan mustafa. Rezat mempengaruhi mustafa, apa yang dia hasilkan hanya dengan menjadi nelayan dikapal milik orang lain??? bagaimana kehidupannya saat itu??

Erdugan penasaran dengan apa yang dibicarakan pamannya dan mustafa, dia mulai menguping……..

Rezat berkata kepada mustafa jika dia sekarang berada ditengah, sebelah kirimu adalah  nasib buruk dan sebelah kanan hidup mewah dan berkecukupan……….

“apa yang kau dapat dengan membunuh mereka???? apa yang ingin kau buktikan, kepada siapa?? siapa wajah yang dapat kau lihat saat kau terpenjara??? hanya pujian dari orang orang kampung, apa perlunya kau melakukan itu? kau sudah dilupakan disana. saat mereka melihatmu dengan tangan terborgol di koran, mereka akan mengingatmu……..mereka akan mengumpat kepadamu dan dalam dua hari kau juga akan terlupakan lagi. gadis itu juga sudah tidak baik bagimu………..”kata rezat, erdugan tersenyum mendengar propaganda pamannya untuk meyakinkan mustafa.

Mustafa teringat dgn perkataan ayahnya, apa bisa dia tetap menikahi fatma dan melupakan semua kejadian buruk ini???












Mustafa bingung, dia merasa bimbang, kata kata ayahnya terngiang terus ditelinganya, apakah dia bisa menerima gadis yang telah diambil kehormatannya oleh orang lain dan menjadikannya istri!!! diam lah ayah, diam!!!! ujarnya kala itu………..

“gadis itu  sudah menerima semuanya, dia menikah , dia sudah memutus jalannya sendiri. aku menawarkan kepadamu, jalan yang baru dan yang cerah.jalan lurus tak berbatu……..”kata rezat membuat mustafa menangis. Ia kemudian  meneguk  minuman didepannya untuk menenangkan hatinya yang bergejolak…..

===Didapur, meryem sedang membaca iklan untuk mencari tempat baru bagi  mereka tinggal. fatmagul mendengar jika kerim mengurung diri dan tidak mau makan, ia mulai cemas. karim sendiri sedang menatap foto kedua orang tuanya dan membuangnya karena kesal………

Ia kemudian membuka tirai dan hatinya tenang saat melihat fatmagul, dia mengambil foto ortunya dan meletakkan lagi dialbum.

fatmagul-33-mustafa===Rezat masih bersama mustafa, mustafa sendiri diam dan blm mengambil keputusan……….”ayolah, ambil uang itu”kata erdugan dibalik pintu.

===Selim telah dibawa kerumah, perihan menangisinya karena telah berusaha bunuh diri, meltem sendiri menangis saat selim menatap kearahnya.

Munir menelepon erdugan dan bertanya mengapa tidak bisa menghubungi rezat?? dia masih meyakinkan mustafa kata erdugan. bagaimana selim?? baik baik jawab munir.

===Dikantornya, rezat memberikan kesempatan kepada mustafa untuk mengambil keputusan…..

“kau lihat, jumlah uaang ini, tidak akan pernah kau temui seumur hidupmu. ini adalah kesempatan besar yang tidak akan pernah kau jumpai lagi, aku sarankan kepadamu kau keluar dari pintu itu menjadi orang muda yang kaya raya. atau menjadi seorang pembunuh yang akan berakhir didalam penjara. dan yang terburuk adalah pembunuh dari dirimu sendiri. kediamanmu aku anggap sebagai ya…………”kata rezat ketika melihat mustafa hanya diam.

Rezat berdiri dan menyodorkan tangannya, tapi mustafa tidak menanggapinya. ia langsung menutup koper dan membawanya.

“bagus mustafa, keputusan yang benar”kata rezat……………

“aku tidak ingin ayah dan ibuku tahu tentang hal ini. “kata mustafa, rezat memastikan itu tidak terjadi.

Rezat kemudian memanggil erdugan dan mengatakan apa yang terjadi, mustafa menyingkurkan tubuhnya agar tidak melihat erdugan yang sangat dia benci, erdugan mengulurkan hp kepada mustafa tapi mustafa tidak mau menerimanya. erdugan kemudian memberikan hp itu kepada pamannya.

“semuanya telah berakhir”kata rezat kepada mustafa sambil memberikan hp kepada nya. mustafa keluar dari ruangan sambil membawa koper dan wajah tertunduk …………

Apa yang akan terjadi kemudian? apakah mustafa begitu saja menerima keadaan ini? ataukah dia masih ingin membalas dendam? lanjut ke fatmagul-34





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: