Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL MINGGU 17 APRIL 2016 EPISODE 34



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul Episode 34 – Mustafa Yang Pengecut…..

Fatmagul Episode 33 – Rezat sangat ahli dalam meyakinkan orang, termasuk mustafa. ia mengeluarkan kata kata yang membuat mustafa tidak punya pilihan lain dan akhirnya mau menerima penawarannya. Melupakan semuanya dan menerima uang darinya…………..
Fatmagul Episode 34 – Mustafa Menemui asu untuk lari dari kesedihannya……..

===Erdugan berkata jadi hanya seperti ini akhirnya ??? rezat menanggapinya dengan mengatakan jika tidak ada orang yang tidak bisa ia yakinkan. erdugan terdiam, dalam hatinya dia mengagumi kepiawaian sang paman dalam bernegosiasi………

Rezat berjalan keluar kantor dengan penuh percaya diri, sedangkan erdugan berlari lari menyusulnya.

===Mustafa keluar dari perusahaan, ia ingat jika masih membawa kunci mobil erdugan. mustafa langsung tancap gas dengan mobil mantan majikanny itu.

Erdugan berlari lari melihat mobilnya dibawa pergi oleh mustafa……….”pergilah dan menangislah untuk mobil itu”kata rezat, erdugan hanya diam tak bisa berbuat banyak. Rezat kemudian mengajak erdugan pulang. Sedangkan mustafa sendiri menyetir mobilnya sambil menangis, ia ingat saat membakar rumahnya dan bagaimana fatmagul menangisinya.

Ia menghentikan mobilnya dan mengeluarkan syal biru miliknya. mustafa mencium syal itu dan meneteskan air mata………..

===Fatmagul sedang belajar didapur, ia melihat karim keluar dari kamarnya dan menyusul dengan berjingkat agar tidak ada yang tahu ia keluar rumah. tapi meryem mendengar suara pintu terbuka dan melihat fatmagul keluar.











Fatmagul menyusul kerim yang duduk ditepi danau, fatma menjelaskan jika dia tidak bermaksud untuk menyakiti kerim dengan menggunakan orang yang sudah meninggal…………”terima kasih”sahut kerim. aku hanya ingin mengatakan itu kata fatma dan berlalu……….

===Dirumah yasaran, munir mengajak semuanya turun agar selim bisa beristirahat. selim meminta vural untuk tinggal. kemudian meltem mendekati salim dan berkata jika selim ingin menghukumnya, selim berpura pura dingin dan innoncent membuat vural tertawa melihat kegombalannya………..

Meltem menangis, vural kemudian mengajak meltem untuk turun.

KEtika meltem pergi, keduanya malah tertawa………….”aku kehabisan kata kata, kau hampir meyakinkan aku juga”kata vural.

===Mustafa membawa uang nya kerumah asu, aku memang orang rendah kata mustafa sambil menatap kearah koper itu. asu menghiburnya ………kemudian ayahnya menelepon , mustafa berkata jika dia keluar kerja dan akan menjelaskannya besok………

“mustafa kau melakukan hal yang benar, ini adalah pilihan terbaik daripada kau mendekam dalam penjara, apa gunanya”kata asu. aku seorang pengecut kata mustafa lagi. Mustafa menangis saat mengingat kata kata karim kepadanya, kata kata pria itu sangat menusuknya………

“fatmagul tidak bersalah, saat kau memalingkan diri kau menyakitinya, kau mencampakkannya dan aku mengurusnya”

fatmagul-34“apa yang bisa kita lakukan, hanya berharap mereka bahagia”kata asu sambil memeluk mustafa.

“orang yang ingin aku bunuh, malah memberiku pelajaran tentang keberanian. aku hanya sibuk dengan balas dendam, aku memang manusia rendah. aku sama rendahnya dengan koper itu………..”kata mustafa sambil terus menangis.

Asu membelai rambut mustafa dan menarik wajahnya, asu memegang pipi mustafa dan berkata ……………

“kau adalah mustafa yang pertama kali aku kenal, kau adalah satu satunya pria yang membuat hatiku ingin menyentuh dengan tanganku pada pandangan pertama. kau satu satunya pria bermata suram yang membuat aku cemburu. kau adalah pria yang pada pandangan pertama meyakinkan aku jika hatiku masih ada………..”

Keduanya saling bertatapan, tiba tiba dengan ganasnya mustafa menciumi bibir asu……………

===Malam itu, rahmi masih terjaga didepan tv. sedangkan fatmagul ketiduran didapur. karim masuk dan ingin menyentuh rambut fatma tapi fatma keburu bangun……….

Keesokan paginya, fatmagul masih sibuk dikamar mandi. ia menggerai rambutnya, karim tersenyum saat mencium aroma wangi rambut fatmagul yang lewat didekatnya.. senyumnya hilang ketika tak sengaja bertatapan dengan meryem.

Tak berapa lama kemudian polisi datang dan membawa karim, semuanya bingung ada apa gerangan ?? polisi berkata jika mereka membutuhkan keterangan karim di kantor polisi. mukkades langsung menyalahkan meryem abla karena ulahnya kemaren.

Karim menatap kearah fatmagul yang juga melihat kearahnya, karim kemudian masuk kedalam mobil ditemani meryem, sedangkan fatma masih berdiri dihalaman karena cemas dengan apa yang terjadi. Tiba tiba matanya melihat sebuah syal biru yang diikatkan…………”mustafa”kata fatmagul. Ia kemudian mengambil syal itu………..

Fatmagul bergegas mencari , akhirnya ia melihat mustafa berdiri diseberang danau dan mereka saling bertatapan. apa yang akan terjadi diantara keduanya?? akankah mereka saling bicara ? berbaikan atau mengucapkan selamat tinggal?? lanjut ke fatmagul-35





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: