Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

BOCORAN FATMAGUL SENIN 18 APRIL 2016 EPISODE 35



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul Episode 35 – 9 Jam Sebelum Mustafa dan Fatmagul Bertemu….

Fatmagul Episode 34–  Mustafa merasa bersalah kepada fatmagul , kata kata karim sangat menyakitinya. ia kemudian pergi kerumah asu untuk mengungkapkan segala kesedihannya……….
Fatmagul Episode 35 – Mustafa mengucapkan selamat tinggal kepada fatmagul….

9 jam yang lalu……………

===Dirumah asu, asu berkata jika sudah lama dia menginginkan mustafa. asu berusaha membuka baju mustafa tapi mustafa mengelak…………”aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa”kata mustafa sambil mengusap bibirnya seakan menyesali tindakannya.

Asu kaget dan juga merasa malu, ………..

“kau pikir siapa dirimu?? kau selalu datang kepadaku saat ada dalam masalah. keluar!!! kau ingin menghukum dirimu denganku, iya kan??? kau menggunakan aku untuk memaafkan dirimu. keluar, aku tidak bisa melihatmu lagi. tempatmu bukan disisiku, juga bukan ditempat tidurku. pergilah dan memohon ampun kepada fatmagul. pergilah dan buang waktumu…………..aku tahu rumahnya”kata asu, ia kemudian menuliskan sebuah alamat

Asu berkata jika ia berbohong saat bilang tidak menemukannya, mereka bahkan berbicara dan mengenal satu sama lainnya. kenapa kau lakukan itu? tanya mustafa. karena aku ingin sahut asu kesal……….

“pergilah dan jangan pernah kembali”kata asu, sambil melempar jaket mustafa.

Ia juga melempar koper mustafa keluar, asu menutup pintu rumahnya dengan keras. Tapi ia menangisi kepergian mustafa, mustafa mendengar tangisan asu dan merasa sedih……….

===Malam itu, karim tidur dengan tenang. ia memandangi hiasan bunga milik fatmagul. Sedangkan dirumahnya asu melihat mustafa masih ada dimobilnya, ia patah hati. mustafa sendiri nampak ragu tapi akirnya dia menuju kealamat yg diberikan asu kepadanya……….

===Dirumah yasaran, rezat dan yang lainnya berkumpul. mereka bicara ttg masalah yang terjadi, bagaimana jk meltem ingin bicara dengan fatmagul?? tanya munir.  kita tidak akan membiarkan itu terjadi kata rezat. Rezat jg berpesan kepada erdugan agar perihan tidak tahu ttg masalah ini…………











Erdugan dan ibunya berjalan kaki pulang kerumah, saat sampai dirumah, ia langsung menemui ortunya mustafa dibawah. ia melihat mereka sudah berkemas dan akan pergi, kami akan pergi esok pagi kata ayah mustafa. tidak perlu terburu buru sahut erdugan……….

===Dirumah yasaran, meltem gelisah. ia bingung dan sangat gundah. sedangkan selim sendiri seperti tanpa dosa tertidur pulas seperti bayi…………

Meltem kemudian menelepon ibunya dan berkata jika tidak jadi bulan madu, tapi tiba tiba lampu menyala. rezat sudah berdiri didepannya. meltem tidak jadi bicara yang sebenarnya.

Setelah telp mati, meltem kembali menangis. Rezat duduk didekatnya dan berkata…………..

“hari ini aku hampir kehilangan orang yang sangat penting dalam hidupku. aku maasih merasakaannya, aku mengutuk orang yang membuatku mengalami ini. aku akan langsung ke pokok masalah, apapun dan siapapun yang kau percaya selim hampir kehilangan nyawanya. kau percaya atau tidak kepada kami, aku tidak perduli……aku serius”kata rezat saat meltem menengok kearahnya.

fatmagul-33-mustafa-dan-kenangannyaIa memaksa meltem untuk bertanggung jawab kepada mereka dan juga orang tuanya, dan jadilah gadis yang baik kata rezat sambil mencium tangan meltem…………

“selamat malam ………”kata rezat lalu pergi. rezat bertemu dengan perihan, perihan sendiri mendengar suara tangisan meltem tapi ia tak perduli dan bergegas masuk kekamar lagi. baginya selim adalah yang terpenting…………..

Meltem tak berdaya, ia hanya bisa menangis sendirian. rezat memang lihai dalam mengeksploitasi orang.

===Malam itu, fatmagul sedang memandangi surat cerainya. ia ingat ketika karim berkata jika ia tidak akan bercerai…………...”aku tidak akan bercerai, aku tidak akan meninggalkanmu”kata karim kala itu. fatmagul tersenyum, entah kenapa dia merasa senang dan tidurnya sangat nyenyak.

Ia tidak tahu jika malam itu mustafa datang kerumah, mustafa melihat kotak kayu yang ia buatkan untuk fatmagul, mustafa ingat saat dia berkata kepada fatma…………..”maukah kau menikah denganku??  aku akan membawa kotak kayu ini kerumahmu saat aku memintamu untuk menikah denganku. mau kah kau menjadi istriku.???” tanya mustafa. fatmagul mengangguk senang dan berlari keluar sambil malu malu………

Tapi semuanya tinggal kenangan, mustafa menatap sedih kekotak kayu yang telah hancur itu . Mustafa kemudian mengintip kedalam rumah, ia melihat fatamagul tidur diruang tamu. lampu menyala ketika rahim mengantarkan murat kekamar mandi. mustafa bisa melihat jelas kekasih pujaan hatinya……………..

Mustafa kemudian berkeliling rumah, karim sendiri masih terjaga dikamarnya. Mustafa kemudian mengikatkan syal biru itu ditiang depan rumah.

===Keesokan paginya, mustafa masih berada di mobil tertidur. suara hp membangunkannya. ny halide menelepon dan meminta nya segeera datang. tiba tiba mustafa melihat karim keluar dari rumah belakang, ia langsung keluar dari mobil. ………

Kemudian mobil polisi datang dan membawa karim, mustafa melihat fatmagul. hatinya bergetar dan berharap fatma akan melihat syal itu. dan benar fatma mengambil syal itu………..

Apa yang akan terjadi ya?? makin seru dan menambah penasaraan ya?? lanjut ke Fatmagul Episode 36- pertemuan mustafa dan fatmagul





SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: